Friska ( Icha )
Gadis smp yang cantik, baik,pintar, ramah,murah senyum,dan mudah bergaul namum jika iya marah iya sangat menakutkan.
Iya tinggal bersama kedua orangtua nya, adik perempuan nya dan kakak angkat laki laki nya yang mempunyai perusahaan ternama di Jepang.
Dia bersekolah di smp 1 tgr dan mempunyai 3 sahabat yang tidak kalah cantiknya dengan nya.
Dia pernah mengalami kisah Cinta yang suram dan membuatnya trauma dengan Cinta.Datala Cahya putra ( atala )
Seorang pria smp yang tampan,baik,pintar,kaya,dan juga friendly.
Iya tinggal di keluarga yang cukup kaya ,ayahnya adalah seorang pengusaha bangunan ternama di Indonesia dan ibunya adalah seorang model busana yang sangat terkenal.
Iya sangat membenci kedua orangtua nya karena ia sangat tidak di pedulikan.
Ia mempunyai dua orang sahabat yang sangat Setia menemaninya dari kecil.Andre mulyawan ( Andre )
Seorang pria smp yang beda setahun dengan friska dan merupakan Cinta pertama friska namun tidak di kubis olehnya.
dia sangat tampan,ramah,baik,juga sangat pandai bermain bola sepak.
Ia bersekolah di smp 2 tgr dan mempunyai dua sahabat yang berbeda usia 3 dan 5 tahun darinya.
Ia tinggal bersama kedua orangtua nya dan kakak perempuan nya di rumah yang sederhana.Amandiya
Gadis baik,cantik,pintar di bidang bahasa inggris dan mtk, ramah, dan juga sangat susah di tebak.
Ia tinggal bersama kedua orangtua nya dan kakak laki-laki nya yang sebentar lagi akan menikah.
Ia bersekolah di smp 1 tgr bersama friska dan 2 sahabatnya yang lain.Amelia
Gadis cantik,baik,ramah,manja hanya kadang kadang,ngeselin,lucu dan sangat pandai di bidang mtk.
Dia tinggal bersama kedua orang tuanya dan kakak serta abangnya.
Ia bersekolah di smp 1 tgr bersema friska , amandiya dan satu sahabatnya yang lain.Sesilia
Gadis cantik,baik,pintar,juga,susah ditebak.
Dia tinggal bersama kedua orang tua nya dan kakak laki-laki nya yang sudah kerja.
Ia ingin sekali merasakan rasanya berpacaran namun itu tidak akan mungkin karna ia sangat penakut bukanya takut akan setan tapi takut akan di tolak.
Ia bersekolah di smp 1 tgr bersma friska,amandiya,dan amel.Gio putra
Pria tampan,baik,pintar,dan juga friendly.
Ia adalah sahabat kecil datala.
Ia tinggal bersama ayahnya dirumah yang mewah dan ibunya sudah meninggal di usianya yang baru beranjak 5 tahun.Dion Candra
Pria tampan,baik,pintar,ramah dam friendly.
Ia adalah sahabat datala dari kecil.
Ia tinggal bersama kedua orangtuanya.
Ia sangat mengenal datala karena jika datala punya suatu masalah ia akan datang kerumah dion.Gabriel hyuchimaki
Seorang laki-laki yang di tinggal oleh kedua orang tuanya meninggal saat kecelakaan dan di buang oleh keluarga aslinya dan pada saat ia sudah putus asa iya bertemu dengan mama friska dan mama friska merawat nya seperti anaknya sendiri dan dia sudah menganggap mama friska sebagai mama n ya dan begitu pula mama friska tidak keberatan.
Dia di warisi sebuah perusahaan besar di Jepang serta rumah mewah milik ibunya dan sekarang ia tinggal di Jepang dan kadang ia pergi berkunjung ke Indonesia.Tokoh tokoh lainnya:
#preska
#alvina
#laura
#sandea
#kilat
#hutomo
#pak ajiSekian dulu informasi tentang pemainnya.
Dan see you
KAMU SEDANG MEMBACA
My Frist Kiss And Love Last
Fanfictionkisah Cinta yang di mulai dari sebuah ciuman. friska gadis smp yang sedang asik berenang tiba-tiba saja bertemu dengan seorang pria yang akan mengubah hidup friska selamanya. bagaiman kelanjutannya??? di baca ya guys juga jangan lupa vote 👍😘