Maret 2017
"Astaga yoora!" teriak cowok yang akan menginjak usia 16 tahun pada gadis didepannya ini.
"Y-ya maaf, gue gak sengaja. Kkan ccuma gelang doang!" balas gadis itu terbata bata, baru kali ini dia memarahi yoora dan itu mebuatnya takut
"Cuma gelang lo bilang!? Lo tau kan, seberapa istimewa orang yang ngasih gue gelang ini!?" dia tau, dia sudah kelewatan pada yoona, tapi gelang itu juga berarti buatnya.
"yaudah, nanti aku ganti!!"
"Mau lo ganti berapa banyak pun gak bisa gantiin yang lo hilangin ini!"
Dia tidak memakai kata 'aku-kamu' itu membuat yoora sedih
"Sekarang, lo pulang" kata arland pelan
kata itu membuat air mata yoona seketika jatuh, gara gara gelang yang tidak sengaja dia hilangkan membuat arland marah dan membentaknya, tidak pakai kata aku kamu, dan menyuruhnya pulang.
Padahal, arland tidak pernah membentaknya, tapi arland pernah memarahinya karena bermain hp ketika mendekati ujian kanaikan kelas, ketika melawan mamanya dan ketika dia begadang hanya ingin menonton film sampai tidak tidur semalaman. Arland tidak pernah menggunakan 'gue-lo' ke yoona selama mereka berteman dari berusia 4 tahun hingga kemarin, lalu arland tidak pernah menyuruhnya pulang, biasanya ketika arland mau kemana atau sedang tidak ingin di ganggu dia tidak pernah menyuruh yoona pulang. Yoona marah pada dirinya sendiri.
"yaudah aku pulang dulu. , maaf nanti aku cariin yang mirip sama gelang kamu." ucapnya sembari keluar dari kamar arland
"assalamualaikum" lanjutnya
Detik itu arland sadar,
kecewa dan marah pada dirinya sendiri, dia tidak bisa mengontrol emosinya, tidak bisa tidak membentak yoona dan manggunakan kata 'gue-lo'adalah kesalahan fatal.Yoona maafin gue.
☜☆☞
Yey! Ini prolognya yaa!
Stay tune ya buar kelanjutan cerita ini, hope you like it guys!Dari syaz yang lagi nonton Spongebob:)
KAMU SEDANG MEMBACA
April Mop
Teen Fiction1 April SELAMAT DATANG APRIL April Mop, dikenal dengan April Fools' Day, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Tapi, kenapa har...