0.1

29 9 1
                                    

April mop
.
.
.
.

Waktu menunjukkan pukul 16.44 dan sekarang waktunya untuk pulang. Yoona mencari kakaknya Yeri untuk mengajaknya pulang. Di ujung koridor Yoona melihat Yeri yang barusan keluar bersama kedua temannya, lalu yoona berlari kearah yeri.

Setelah berada disamping Yeri, Yoona mengajak kakaknya pulang namun sayangnya keberuntungan tidak berpihak kepadanya.
Yeri akan menjadi salah satu panitia untuk persiapan pensi di acara Prom nigth nanti yang dilaksanakan tinggal 3 bulan.

"Trus gua pulang sama siapa?" Tanyanya pada si sulung

"Bareng brina aja kan dia bawa mobil yauda lu numpang aja" Yeri manjawab sambil menulis hal hal yang harus dipersiapkan.

"Yakali gua pulang sama brina yang udah dari tadi pulang" balas si bungsu

"Yaudah naik angkot aja"

"Ogah"

"Harus"

" O G A H " yoona yang memang keras kepala membuat orang pusing menghadapinya.

"Gue beliin 2 coklat deh" Yeri memohon pada yoona.

"Cuman dua?" Si adek yang lucknut ini memang tidak tau diri.

"Yaudah 3"akhirnya kakaknya yang sangat memfree hatinkan akhirnya menyerah.

"Yaudah gue pulang bhay" Yoona berlalu begitu saja.

"Tiati dek" ucap sang kakak sedangkan adeknya yang lucknut itu hanya mengacungkan jempolnya.

______

Waktu telah menunjukkan pukul 17.35 berarti ia telah menunggu selama 26 menit Yoona yang sedari menunggu dengan suntuk keberadaan angkot sibuk dengan pikirannya.

Setelah sekian lama menunggu akhirnya angkot yang sedari tadi ia tunggu akhirnya tiba.

Didalam angkot terdapat 3 orang ibu ibu yang ia rasa adalah seorang penggosip
Dan seorang cowok yang menggunakan seragam sama sepertinya namun tampaknya ia adik kelasnya karena adanya lambang milik kelas 10 dibajunya. Dilihat pada name tagnya si cowok bernama Argadikha

Ia sangat penasaran dengan adik kelas itu. Ok mungkin kebiasaan stalknya akan kembali kambuh? Entahlah.

_____

Setelah angkot turun didepan gerbang perumahan elite yoona terpaksa harus berjalan kaki dari gerbang ke blok Dandelion 8.

Setelah sampai di gerbang depan rumahnya, ia melihat pak soneta biasanya dipanggil pakson. Pak son sangat menyukai soneta grup. Eh napa bahas pakson?

Back to earth

Pak son yang melihat yoona diluar gerbang dengan sigap
membukakannya gerbang.

"Eh mbak yoon kok nggak bareng mbak yeri?"Tanya pakson

Yoona menanggapi pak son dengan senyum yang sangat tipis lalu menggeleng tidak semangat dan meninggalkan pakson.

______

Setelah mandi dan berpakaian yoona menghempaskan tubuhnya di kasur yang berukuran Queen size miliknya lalu membuka salah satu grub chatnya

Batgirl🌙

Vaneshh: Permisi ada kaum jomblo disini?

Brinana: anda siapa yah @vaneshh

Vaneshh: saya ketua AJsD

Brinana: AJsD? Apatuh?😂

Vaneshh: Anti Jomblo
se-Dunia😂

Brinana: guguk lo🐶

Vaneshh: 😖🙏

Vaneshh: si yuyun mana sih?

Beyoun: gak tau
mungkin lagi jumpa
pers dianya.

Beyoun:maklumilah
dia kan sibuk

Brinana: Mati aja yaaa👹

Vaneshh: Mati aja yaaa 👹(2)

Beyoun: Kurungin aja tuh angka.

Vaneshh:😂😂😂

Brinana: wkwkwkw

Lelah dengan grub chat bersama sahabatnya itu ia memilih meng-stalk akun si adik kelas yang di angkot tadi.

Namanya siapa yah? Oh iya,argadika.

Pertama tama yoona membuka aplikasi instagram.

Ia mengetikkan nama argadhika dikolom pencarian memunculkan beberapa akun tapi ia tertarik dengan akun yang muncul paling atas dengan username argadhika_

Lalu ia mengikuti akun milik arga, jangan bingung yoona tidak takut ketahuan sedang meng stalk karena ia mempunyai fake account untuk stalk 'targetnya' itu.

Sudah yaa cerita gajelas gini. Sebenarnya ini waktu april mop mau di up tapi karena ada masalah sama wattpadnya semuanya jadi kehapus.

Btw hampir semua stalker punya fake acc. Ok.

Makasih yang mau baca cerita tak berfaedah dan sangat tidak berbobot ini

-twinnya Andrea brillantes

April MopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang