(Pagi hari yang cerah Ruby Sedang jalan jalan pagi ketemu pedangdut, ketemu artis, ketemu tempat syuting Pintu taubat indosiar, dan Juga ketemu Si Miya Karna Miya lagi ke pasar)
"Hi miya"
"Ih apaan sih kamu"
"kok kamu jawab nya begitu ada Masalah sama aku miya?"
"IYA EMANG KENAPA?!"
(dan miya langsung pergi meninggalkan ruby)"miya kenapa ya"
(Ruby melanjutkan perjalanan nya ke tempat kumpul nya hero hero)"Hai Gaes!"
"Hai Ruby"kata Nana
" oh btw Na tadi aku ketemu miya trus aku nyapa dia trus Dia malah marah ke aku,dia kenapa ya?"
"aku juga tak tahu mungkin dia lagi bete"
"Oh"
"Na katanya mpl Final wuihh siapa yang menang RRQ kah apa nxl" kata Ruby dengan bersemangat karna RRQ adalah Squad pujaan Ruby
"nxl" jawab nana
(Ruby langsung mojok di Sudut ruangan)
"wah ruby kamu Ngapain disitu?!"
"Yah RRQ kalah hiks.....hiks"
"Masa kamu sedih,RRQ aja kalah tapi mereka tetap semangat kok,Noh ada alucard Maen sono gih sama alu aku mau maen sama harley bye"
"TEMAN LAKNAT TEMEN NYA LAGI SEDIH MALAH DITINGGALIN!!!"
(tanpa ruby sadari alucard Memperhatikan nya,dan alu langsung nyamperin Ruby nanya gini)
"ruby kau kenapa kok nangis"
*Deg,Deg*
"kenapa ini kok jantung ku berdebar-debar" Kata ruby dalam batin
"e-e-enggak apa apa kok"
"oh,uhmm ruby Kamu nanti malem ada acara gak?"
"Enggak emang kenapa alu"kata ruby dengan senyum palsu
" Oh Baguslah Nanti malem kamu datang Ya Ke Restoran Nya Bane"
"huh?!,Mau ngapain?"
"udah dateng aja ya,ada yang mau aku omongin"
"oh Ok"
(Alucard pun langsung lari secepat kilat,karna hati nya pun juga berdebar debar dan tanpa mereka sadari miya daritadi ngumpet dibalik tembok dan nguping)
"alucard ngapain ya nyuruu aku ke Resto nya Bane entar malem jangan jangan dia...... ah udah gak usah mikir yang ngawur mendingan ku balik ke rumah buat Nonton sinetron Indosiar:Kisah cinta dua tukang peso dan Siap siap buat entar malem"
(Ruby langsung lari)
"Entah kenapa hari ini aku sangat senang walau aku bertemu miya dan miya membentak ku tapi aku tak peduli yang penting aku bisa bahagia saat didekat alu dan aku tak tau kenapa"(TBC)
(enggak enggak author bercanda kok hari ini author bonusin)
(Selese nonton Sinetron ruby langsung beres beres rumah dan siap siap bapa nya pun pulang si mantan pemain GGS eh salah roger)
"mau kemana kau nak tumben rapih sekali Make dress pula"
"aku diajak ketemu alu di resto nya bane"
"oh......EH?! NGAPAIN DIA NGAJAKIN KAMU KETEMUAN AWAS YA KU BUNUH DIA"
"Ayah jangan diam dulu jangan seuzon Yah,istigfar"
"Iya iya pokok nya kau pulang Jam 9 tepat ya kalau tidak ayah gak bolehin kamu keluar lagi"
"iya deh aku berangkat ya ayah"
"Hati-hati"
(Di Resto)
"Alucard mana ya aku duduk dulu deh"
"Mba mau pesan apa"
"Eh aku Pesan Milkshake Vanilla aja ya"
(30 menit kemudian)
"Alucard kemana sih,duh dah hampir jam 8 lagi gimana nih"
"kamu kemana alu"
(ruby pun Pulang kerumah dengan rasa kecewa)TBC)))
KAMU SEDANG MEMBACA
~Immortal Love~
Romance"ketika Merah Bertemu Biru" ruby yang sedang berburu itu tak sengaja bertemu dengan Demon Hunter"