Part 0.5

74 4 0
                                    

Hello!!!mau tau kelanjutan ceritanya?yuk langsung baca aja biar terus tau kisah RendyFina ya!!😀😁😂

Jam pelajaran sekolah sudah berjalan selama tiga jam.

Bel istirahat sudah berbunyi lima menit yang lalu~

☆☆☆☆☆

"Eh lo bawell sini!!"
Ujar Cowok itu,yap itu adalah Rendy.

"Apaan lo panggil gue kaya gitu"
Sahut Fina tidak terima.

"Urusan kita belum selesai ya!!gara-gara lo gue jadi kena marah sama papa mama gue."
Ucap Rendy yang sudah mulai marah.

"Apa lo bilang?gara-gara gue?hello mikir dong kan lo yang cari masalah terus."
Jawab Fina tak mau kalah atas perlakuan Rendy padanya.

"Kalian ini apaan sih ribut aja dari kemarin.Sekarang kalian saya hukum membersihkan sekolah selama 1 minggu."
Sahut Bu Jum panjang lebar yang tiba-tiba datang.

"Lho gak bisa dong Buuu!!"
Jawab Rendy dan Fina secara bersamaan sambil mendengus kesal.

"Kenapa gak bisa?sudah kerjakan hukuman dari saya sekarang!!"
Ucap Bu Jum lagi.

Karena Rendy dan Fina tak mau berurusan lebih lama dengan wanita yang dikenal guru killer itu,Mereka memutuskan untuk segera melaksanakan hukuman tersebut dengan mendengus pasrah.Walaupun diiringi dengan rasa yang berat hati.

Author~

Rendy dan Fina memang orangnya sangat keras kepala,sampai-sampai keras kepala itulah yang menyebabkan hukuman yang dijalani mereka malah bertambah sulit untuk diselesaikan.Walaupun cuma membersihkan tetapi kan tetap saja terdapat rasa lelah... you know...lah!!Detik perdetik,menit permenit dan selama jam berjam telah mereka lalui bersama jalannya kotoran yang berserakan di halaman.Kini tugas hari ini sudah selesai dan Fina sudah berkoordinasi kepada Bu Jum untuk tetap mengikuti pelajaran dan di hari berikutnya tetap akan melaksanakan hukuman.Kalau Rendy sih masa bodo.Menurutnya gak pelajaran ya untung,pelajaran ya cuma bisa pasrah.

☆☆☆☆☆

"Nih minum!!"
Ucap Rendy.

"Gak usah sok baik."
Jawab Fina.

"Emang gue baik.Dah minum aja kali gue tau lo lelah dan haus."
Ujar Rendy lagi sambil memberikan sebotol air mineral.

Fina langsung menerimanya dan mengucapkan makasih pada Rendy.Rendy menatap lekat wajah Fina.Fina yang merasa dirinya sedang diperhatikan Ia segera menoleh ke hadapan Rendy...yaps mereka saling berpandang mata dengan lembutnya.

"Ngapain lo liat gue."
Tanya Fina.

"Lo ternyata cantik juga."
Jawab Rendy polos sambil tersenyum geli.

Fina yang mendengar kalimat itu terucap dari mulut Rendy merasa tidak percaya dan lebih parahnya lagi Ia langsung menutupi wajahnya yang sudah mengembang memerah itu.Ia tak menyangka Rendy mampu membuatnya menjadi senam di siang hari tiada lain senam ala jantung berdebar ciaaa...

"Lo pulang naik apa?kalau gak ada yang jemput mending bareng gue!!"
Tanya Rendy kepada Fina.

Fina yang mendengar suara Rendy kembali terucap,langsung mengernyitkan dahinya tak percaya.Ia juga mengingat tadi berangkat bersama papanya karena bangun kesiangan dan untung saja tidak telat.Ia juga tak ingat bahwa hari ini papanya sedang kerja keluar kota untuk membahas kurikulum pelajaran.Biasalah...you know kan??Setelah menimang-nimang ada benarnya juga dan tiada salahnya jika Ia pulang bareng Rendy.

RendyFinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang