Part 0.8

64 4 1
                                    

Haii!!maaf y baru update lagi!!terus ikutin cerita RendyFinanya y,jgn sampai kelewatan😂!!oh ya yang penting jangan BAPERRRRR!!

Saat Mereka berbincang-bincang~
Jacksy seperti merintih sedih dan bingung.Di saat itu Fina hanya diam mengernyitkan dagunya dengan wajah yang amat kebingungan.Jacksy menceritakan tentang anak semata wayangnya.Ya itu adalah Rendy Jacksy.Keluarga Jacksy memang sangatlah sibuk,sampai-sampai anaknya sendiri tak mereka hiraukan.Jacksy mengetahui bahwa akhir-akhir ini Finalah yang sedang dekat dengan Rendy.Ia berharap banyak pada Fina agar mau merubah sifat dari Rendy,yang suka menghamburkan uang,cuek dan bahkan tidak sopan.

Flashback off~

Setelah ingat kata-kata dari Jacksy Fina mencoba sabar dalam mulai menghadapi Rendy mengingat Rendy juga harus diberi perkataan yang halus.

"Ren pulang yuk!!"
Ajak Fina kepada Rendy.

"Bentar."
Jawab Rendy singkat.

Setelah mendengar jawaban dari Rendy,Fina hanya diam menandakak Dia sedang marah dengan Rendy karena jawabannya yang singakat.Tapi kalau boleh jujur Fina sih juga seneng lama-lama duduk berdua sama Rendy.Kapan lagi bisa jalan ples duduk bareng anak modt wonted kaya gini😂

"gak usah ngambek,makan tuh rotinya keburu dirubung sama lalat!!"
Ucap Rendy.

"Siapa yang ngambek wleee?"
Jawab Fina sambil kembali bertanya.

"Kamu."
Jawab Rendy.

Author~
Waa kayaknya dah mulai Aku Kamu nih😂tuh si Rendy dah bilang.Fina yang dipanggil kaya gitu hanya diam sambil menutupi pipinya yang sudah memerah.Ia tak menyangka Rendy akan berkata seperti itu.Memang sih hanya satu kata tapi beribu-ribu kebahagiaan.

Fina memakan roti yang diberikan Rendy untuknya.Fina melihat Rendy sangat tulus mengobati lukanya.Menurut Fina baguslah Ia sudah berubah walaupun playboy tapi agak cuek dikit.Kalau dipikir-pikir sih kok ada ya playboy cuek.Terus gimana cara deketin ceweknya?aaa masa bodo lah.

"Nih makan!!"
Ucap Fina dengan nada pelan.

"Dah gak usah buat lo aja!!"
Jawab Rendy.

Hati Fina sedikit rapuh kenapa sekarang panggi lo lagi.Tapi tak apa-apa.

"Gapapa,Kita makan berdua aja!!"
Ujar Fina dengan wajah yang manis.

Akhirnya Mereka makan sepotong kue berdua.Rendy tak menyangka cewek yang selama ini Ia musuhi ternyata perhatian juga.Tapi Ia tetap saja cuek akan tingkahnya.

"Ren gue mau kesana!!"
Ajak Fina sambil merengek seperti anak kecil.

Yaps itulah kebiasaan Fina ketika melihat bunga yang menurutnya cantik.Ia sangat menyukai bunga.Sampai-sampai tak ingat bahwa Ia sedang sakit kakinya bekas luka tadi jatuh dari motor.

"Auu sakit."
Ujar Fina tiba-tiba.

Pada saat itu Fina terjatuh~

"Finn,mangkannya hati-hati."
Ucap Rendy sambil menggendong Fina kembali ke bangku tadi.

"Hufft,lo sih gak mau ambilin."
Jawab Fina mengeluh sambil menyalahkan Rendy akibat Ia jatuh.

"Kan gue gak tau lo mau apa Fin."
Jawab Rendy kesal.

"Lo minta apa,ha?"
Tanya Rendy,Ia kini kembali berkata.

"Gue mau bunga itu."
Jawab Fina sambil berharap Rendy mau mengambilkannya.

"Ya ela lo kaya anak kecil aja."
Ujar Rendy.

"Biarin!!"
Ucap Fina kesal.

Seketika Rendy langsung pergi meninggalkan Fina~

"Eh lo mau kemana?"
Ujar Fina.

Rendy tak menghiraukan perkataan Rendy Ia malah langsung pergi dengan cepatnya.

Setelah Fina mengetahui bahwa Rendy memetikkan bunga untuknya Ia langsung senang matanya mulai berbinar-binar.Ia tak menyangka si playboy mau juga ngambilin.Ya tentulah playboy kan ngerti banget masalah kek gini Dia mungkin sering ngasih ke cewek.Itulah pikiran Fina dalam hati.Tapi menurutnya tak masalah karena pikirannya sedang tertuju pada bunga yang cantik itu.

Tapi menurutnya tak masalah karena pikirannya sedang tertuju pada bunga yang cantik itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah lima menit kemudian~

Rendy datang dengan membawa bunga yang Fina minta.Rendy mendapatkan bunga itu dengan susah payah.Ia harus mengambil tanpa ada yang melihat karena bunga disitu tidak boleh dirusak.Walaupun cuma ambil gak ngerusak.Rendy memberikan bunga itu pada Fina.

"Wahh cantik banget makasih y."
Ucap Fina.

Rendy hanya berdehem kecil.Rendy sekarang mulai mengetahui kesukaan Fina.

Tak lama kemudian Mereka pulang.Rendy menggendong Fina hingga ke parkiran.Saat akan menaiki motor Rendy,Fina menginginkan Rendy berjanji padanya agar tak menjatuhkannya lagi.Rendy yang mengetahui itu hanya terkekeh.

Saat tiba di rumah masing-masing~

Drttt!!drtttt!!

Handpone Rendy bergetar menandakan ada pesan masuk.

Handsome man

Leno(yahu) : man keluar yuk!!

Rendy : males

Leno(yahu) : ayolah!!

Fero'handsome : tu si monyong makin dkt aj y sm si sapa tuh bawel kalau gk slh nmnya

Leno(yahu) : yang bener lu tong?

Fero'handsome : tanya aj sana

Okza : y tuh katanya sih gitu.woyy monyong ngilang cuy

Rendy : apaan lu pada ha?

Rendy malas menanggapi ketiga sahabatnya itu karena keusilan mereka.

Saat handphone Fina bergetar~

RendyFinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang