02

22 4 0
                                    


Sera pov

Gue lagi rebahan diatas kasur kesayangan gue dengan selimut yang bergambar frozen,yaa gue suka sama frozen terutama elsa,entah kenapa gue suka banget sama frozen dari pertama kali film itu tayang lo.oke kembali keawal gue ngecoba buat mikir rencana apa yang bakal gue lakuin ke CAPLANG dan kawan2,mungkin gue bakal ngebekap mulut mereka,gue potong jari mereka satu persatu terus gue sayat mereka pake pisau silet terus gue bakar mereka hidup2 dgn pembakaran yg ada dibelakang sekolah terdengar seram kan tapi gue juga gak bakalan lakuin hal itu karna gue masih punya hati nurani,jadi gue bakalan jahilin mereka sampe mereka minta ampun ke gue HAHAHAHA.
Dan gue harus bangun lebih pagi buat nyiapin kejutan yang begitu spesial ke CAPLANG dan kawan2.

Skipp.....



Pagi ini udah gue siapin semua rencana gue dari nol sampe 100% dan gue yakin gak akan gagal karna gue dibantu sama maid2 gue yg gue utus kesekolah terus bareng para penjaga sekolah yg gue bayar.
Dan hari ini gue bakalan pastikan mereka semua bakalan inget ini seumur hidup .
Kring...kring....kring...
Bel masuk pun akhirnya bunyi gue pun bergegas masuk ke dalam kelas dan melihat mangsa gue udah ada dibangkunya masing2 gue cuman bisa nahan tawa gue aja gituu.
Selama pelajaran gue gak henti2nya senyum saking senangnya gue hari ini sampe temen gue si lemot ini nganggap gue gila!.
"Woy gila lo ya?"tanya lemot yang tidak lain adalah annes.
"Gak lah!"sahut gue,ya gue gak gila jadi gue bela diri dong.
"Terus napa lu jdi senyum2 sendiri dari tadi,emang obat lo abis apa?"tanya annes lagi.
"Nih yaa...temanku yang cantik nan pintar ini aku tuh senyum karna bahagia :)"jawab gue dengan senyum lebar gue.
"Bahagia apa deh lu?jangan2...."tanya annes yang penuh selidik dan gue jawab dengan senyum smirk gue."wahhh lu beneran mau balas nih"pertanyaan annes itu hanya gue jawab dengan senyuman dan anggukan aja dan setelahnya kita belajar seperti biasa dgn penuh senyum gue yg merekah.

Sera pov end









Author pov

Kring...kring....kring...
Bel istirahat yang menandakan pelajaran berakhir dan saat itu pula CY dan kawan2 mendapatkan balasan mereka.
Saat CY dan kwn2nya ingin pergi kekantin mereka malah gak bisa berdiri seperti pantat mereka dengan bangku seperti gak mau lepas,mereka berusaha semampunya namun hasilnya nihil.
"Woy siapa yg naroh lem dibangku kita!!!Ngaku gak !!!"teriak baekhyun yang malah bikin sera ngakak.
"Gue tau siapa yg ngelakuin ini baek"sahut chanyeol.
"Siapa yeol???"tanya suho.
"Tuh si lonte"sahut chanyeol sambil melirik kearah sera,yang dilirik pun hanya senyum saja.
"Wahhh parah lu ser,kita gak ikutan jahilin lu.kan si tiang yg jahilin lu masa kita ikutan juga?"tanya baekhyun sambil memasang muka memelasnya.
"Iya tapi kok cuman gue,Tiang,cabe,kai,sama Xiumin aj  sih,tuh si albino,chen sama Dio gak lu lakuin sama kek kita sih?"tanya suho.
"Ya kan kalian doang yg jahilin gue"jawab sera dengan tangan didada layaknya seorang yang angkuh.
"Lah gue sama suho gak ikut2tan ser"jawab xiumin.
"Tapi ngapa lu bedua juga ikut sembunyi?hah kenapa???"tanya sera.
"Ya...itu...karna kita berdua takut lu pukul"jawab suho dengan pelan.
"Ngapain gue mukul lu berdua klo lu gak salah"tanya sera lagi.
"Karna kita udah ngambil kaca didalam tas lu terus....ka-ca i-tu pe-cah :("jawab xiumin dengan pelan pada kata PECAH.
"Ooh gakpp kali min cuman kaca doang,jadi lu berdua gue maapin"jawab sera.
"Ciuss,terus gimana bisa lepas nih??"tanya suho.
"Nes ajak mereka buat lepasin  tuh lem"suruh sera ke annes
"Siap bosque"jawab annes "min ho yuk cabut,dan lu bertiga rasakan HaHaHAHA"tawa annes.
"Ahh buruan nes"jawab xiumin dan suho secara bersamaan.
"Ya ya ya"jawab annes seadanya.

















HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Sera pov

Gue ketawa sambil senyum smirk aja kemereka,gue mau liat seberapa lama si Caplang ini mingkem tanpa suara,mungkin dia gak mau harga dirinya jatuh kali yaa...
Dan si cabe ama item udah gue lepasin karna mereka minta ampun terus sama gue,gue mah seneng bae karna gue merasa menang,tapi gue juga mau nih si Caplang ini minta maaf sama gue terus minta ampun sama gue!.
Mungkin si CY malu kali yaa berdiri atau bicara dihadapan anak2 satu sekolah udah ada didepan kelas,Gila gak.gue tau si CY ini anak pemouse tapi masa segitunya sihh....
Muka CY aj udah kaya gini

Mungkin doi udah kesel abis kalo yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mungkin doi udah kesel abis kalo yaa...

Pas gue udah mau keluar eh si doi malah manggil.

"Ser"CY.masuk jebakan gue lu-monolog sera.
Gue balik badan terus gue tanya
"Apa?"tanya gue.
"Lepasin dong ser"pinta CY.gue senyum simpul aj gitu..
"Gak tahan juga kan lu!"sahut gue dengan nada ketus.
"Ok,gue ngaku kalah dan gue minta maaf sama lu atas yang kemaren,Puas kan lu!!!"teriak CY.
"Emmm...Gak deh"jawab gue.
"Lahh....gue udah minta maaf juga masih gak lu maafin?"tanya CY lgi.
"Gue sih maafin asal lo sujud dikaki gue,mau???"tanya gue yang terdengar songgong dihadapan si Cy.
"Gila lu!gue aj gak pernah sujud dikaki nyokap gue masa gue sujud dikaki lu!!!"sahut CY dengan muka keselnya,gue tau gue keterlaluan tapi apalah daya nasi sudah menjadi bubur jadi untuk apa distopin kan,lebih baik dilanjutkan aj toh sudah terjadi.
"Yaa...terserah lu"jawab gue

Tanpa gue sadari cy udah mulai nundukin dirinya yg masih nempel ama kursi ngadap gue,otomatis gue mundur gue bilang kya tadi kan cuman mau iseng aj kok dia malah lakuin.

"YEOL STOP IT!!!"teriak laki2 yang gue kenal banget sama suara beratnya itu.




















Maaf yaa doi baru dikeluarin sekarang

Vote and comments yaa...

A Warm NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang