2 jam yang dilalui Vino dan Karin sangat biasa saja,karena Vino masih bersikap dingin pada karin.
"Aku kira setelah kenalan dia ga bakalan bersikap dingin seperti ini" batin karin. Sesampainya di kelas karin langsung menemui sahabatnya yang bernama Rani.
Rani adalah sahabatnya karin semenjak smp kelas 2 dulu,Rani menyukai hal yang berbau novel apalgi novel fiksi,Rani orang nya seru! Suka nge hibur aku kalo lagi badmood/PMS,dan ga ketinggalan kari
rani itu pintar..ngerjain orang,dan aku pernah menjadi salah satu targetnya.Flashback on
Hari itu karin lagi seneng senengnya buat pergi ke sekolah dia baru saja mendapatkan sepatu baru nya karena mendapatkan ranking 5 besar saat kenaikan kelas 3 SMP. Sesampainya di kelas- kelas 9 itu dia mencari namanya.
"Nama aku mana ya?" Batin karin,"Wah! Ini nih! Tapi kenapa dicoret ya?mungkin ada kesalahan" batin karin sambil berjalan masuk ke pintu kelas baru nya. Seketika karin terdiam sejenak di pintu kelasnya karena tidak melihat teman temannya,dan kebetulan di dalam kelas baru karin ada guru yang sedang memberi tau pengumuman,guru itu adalah bu siti,bu siti menatap karin sambil keluar kelas "Karin? Ada apa kamu kesini?" Kata bu siti "Ini kelas baru aku kan bu?" Kata karin dengan polosnya,karena karin di SMP nya masih polos,"Hah?kelas kamu kan di A,ini lain kelas kamu" kata bu siti kebingungan,"Oh yasudah terima kasih ya bu" kata karin dengan muka blushing,karin segera berlari menuju kelas barunya yaitu kelas 9A. Sesampainya dikelas karin dikejutkan oleh rani "Muka lu kenapa tong?belum di setrika ye?" Kata Rani dengan menahan ketawanya "Pasti kerjaan lu yakan! Gua salah masuk kelas gara-gara lu kan?!" Kata karin dengan tatapan mata tajam ke Rani,seketika ririn menundukkan kepalanya karena takut melihat tatapan mata karin yang tajam "iyadeh gua ngaku,maapin gue ya rin,hehe gua habis ngerjain lu" kata rani dengan mata yang dibuat seperti 'puppy eyes'
"Jiji bgt mata lo dibikin-bikin gitu,iyadeh iyaa,gua maapin lu,tapi jangan di ulang ya!" Kata karin dengan senyuman tulus "ihiyy gua dimaapin emak ke 2" kata rani terkekeh.Flashback off
Ya itulah rani,suka bercanda dan juga kadang ngeselin,tapi entah kenapa karin menerima nya sebagai sahabat "kalo ga ada elu ga seru!" Kata karin saat menjawab pertanyaan rani yang aneh pada saat pertama kali karin menyebut rani sahabat.
●●●
Selesai pelajaran ketiga karin dan rani langsung pergi ke kantin "elu ngapa tarik2 tangan gue sampe kantin ran?" Kata karin ngos-ngosan "takut rame kantin,nanti kita ga kebagian gimana?" Kata rani "tapi ga sampe narik tangan gue kenceng-kenceng juga kali" kata ririn dengan kesal "iyadeh iya maaf,eh! Tuh ada tempat duduk yang kosong duduk sana gih kamu rin,biar gua aja yg pesenin makanan" kata rani sambil menunjuk 2 kursi yg kosong di kantin sekolah "iyadeh iya,gua pesen nasgor ya! kaya biasanya" kata karin,"yoi" jawab rani singkat.
Diam-diam mata karin mencari seseorang,siapa lagi kalau bukan vino,semenjak selesai dihukum karin langsung penasarang dengan sifat nya vino yang sebenarnya,"mana si vino ya?" Batin karin kebingungan,karin masih menunggu pesanan nasgor yang dipesankan oleh rani,
"tempat duduk ini kosong kan?" Kata seorang laki-laki yang baru saja sampai di kantin.
●●●
Jleb! Eaa,masih penasaran ya? Dengan sikap vino? Ihiy,sengaja aku bikin penasaran supaya kalian banyak baca cerita aku,btw maaf ya kalo part 2 yang ini itu kependekan,soalnya udh malam,takut begadang soalnya besok sekolah kan?hehe oke! Makasih jgn lupa vote ya! Kalo ada yg kurang tulis di kolom komen aja yaa♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Basically I Still Love Him
Romance"Kamu tau sesakit apa yang aku rasakan saat ini,menunggumu untuk mengungkapkannya. Kamu tau aku hingga senekat ini untuk memberimu kode secara tidak langsung. Jika kamu memang tidak berani... aku akan melakukannya seperti perempuan murahan,aku akan...