05.30
Gue Vica, umur gua 15 tahun. Gua punya kakak namanya Jaehyun beda 2 tahun sama gua.Ini hari yang seharusnya hari pertama gua masuk kelas 10 dan gua masih larut dalam mimpi. Gua tau, sebentar lagi pasti kakak gua yang paling CAKEP bakal triak di kuping gue kalo gua masi belom bangun.
Tapi gua ga perduli, gua capek. Ya masa kan adekny itu sekolah pagi hari pertamanya tapi kemaren gua malah dipaksa main ML(Mobile Legend) sampe pagi, jadi dia dong yang salah. Gedek gua.
Ada yang mau liat muka gua?
Gua cantik lohh.Iya iya sabar dong gua tau lu pada penasaran sama kecantikan gua. Awas loh jangan sampe naksir.
Lah ngapa gua kagak liat kamera ya?
Oh inget inget waktu itu gua mau foto, tapi tiba" gua liat gebetan gua hehe.
>>>
06.35
'Dek bangun bego lu!,ngebonya jangan sekarang yang ada lu telat ospek!!''Dekk!'
Yailah ini beneran kan di kuping gua dia teriaknya.
'Iya iya elah brisik lu, gua udah bangun nih berisik banget baru juga jam berapa'. Jawab gua enteng.
Abis itu kuping gua di jewer
'Oohh gitu? Baru jam berapa? Mau tau sekarang jam berapa?'. Tanya dia sambil jewer kuping gua.
'Sakit begok! Jam berapa emang? Paling masi jam 6'. Ucap gua sambil ngelepasin jewerannya.
Kakak gua tuh bener" ya, orang adeknya baru bangun bukannya di bangunin yang bener lah ini malah di jewer.
Mana mukanya ngakak lagi. Ngakak-in kagak?
'Dek buru bangun atau gua tinggal berangkat? Ini udah jam 06.40 dekkk!!'
What? Uda mau jam 7!? Sriusan nih kakak gua kagak bohong?
Dengan sigap gua langsung bangun dan turun dari kasur.
Gua mandi bebek. Bodo amat lah ya dari pada gua dimarahin sama OSIS.
YOU ARE READING
WHAT'S WRONG? -(EXO+NCT D)
Randomini buruk apa bagus si? gua rasa direbutin kakel itu ga enak. enak deng. g. serius anjirrr.. apa yang salah? GUE DIKUTUK? -Vica. WARNING!! SLOW! SLOW! SLOW! UPDATE!!!