07.40
'Cowoknya emang siapa he?''Oh dia itu cowoknya si..'
Ting tong..
'Buka pintu he'
Jaehyun buka pintu dan ternyata yang dateng itu..
'Sellyna!?'
'Hahh!!'
Gua yang lagi duduk di dalem langsung teriak.
'Jaheee!'
Pas jae bukain pintu kak sellyna langsung lompat meluk jae.
'Eh lo ngapain ke sini'
Jae si ngomongnya gitu tapi dia ga berusaha nyingkirin sellyna dari dia.
'Jadi lo gasuka gua kesini? Padahal gua uda bawain pisang goreng green tea kesukaan lu, ini ongkirnya mahal lo jing'
Sellyna sebenernya emang dari dulu uda sering ke rumah dan selalu bawain makanan tiap ke sini. Tapi dulu gua ga terlalu merhatiin jadi tiap ada temen jae yang dateng gua cuma dikamar.
>>>
09.59
Oke oke bukannya ini uda keterlaluan ya?Cewek kok maen lama banget. Dia uda berjem-jem disini dan ga pulang"???
Ga di cariin apa sama ortunya? Katanya sih dia anaknya orkay nomor 2 didunia tapi yaudahlah.
Ga ga. Gabisa gini dong..
Wah ada yang salah nih.
Gua harus samperin mereka yang lagi kayak orang ga punya otak ga berenti ketawa ganggu gua nonton elyxion aja.
'Heh para manusia lucknut'
Mereka berdua nengok.
Iyaaa cuma nengok. Kurang ajar ga si.
Gua jewer kuping mereka berdua bodo amat soal umur.
'A a a a iya iya apa!!'
'Sellyna.. Kakak ku yang cantik ini uda malem pulang gih' gua senyum paksa dan pake nada yang dilembut"in. 'Kakak gua jahe yang bau kencur.. Ini itu uda malem besok masuk pagi! Telat awas aja' gua tambahan kadar kekencengan jeweran gua ke jae. Biar tau rasa.
Rasa keju, coklat, stoberi, nanas ada banyak si rasanya mau nyoba?
Sementara Sellyna beres"in barangnya dan siap" mau pulang jae masi ngambek gara-gara tadi.
'Ati-ati jatoh bangun sendiri!'
'Yoi!'
Setelah nganter Sellyna keluar rumah gua masuk terus nyamperin jae yang lagi gua hukum hadap tembok.
Caranya kekanakan banget yah? Tapi daripada gua capek ngadepin bocah yang bahkan umurnya lebih tua dari gua.
'Uda capek?'
Dia ngangguk.
'Tidur sana!'
Dia bangun terus langsung lari ke lantai dua masuk kamar ngebanting pintu.
'Bagus! Pintu rusak awas lo!'
Ini si sebenernya yang kakak tu siapa disini? Suka herman gitu ya.
Gua capek apa mending gua tidur aja ya. Tapi kan tugas gua belom selesai.
Ini kenapa tugas gua harus nambah? Kenapa gua malah harus beresin yang uda di acak" sama mereka?
Kapan gua dikasi istirahat. Punya kakak kek adek. Punya rumah gede ngurusin sendirian.
YOU ARE READING
WHAT'S WRONG? -(EXO+NCT D)
Acakini buruk apa bagus si? gua rasa direbutin kakel itu ga enak. enak deng. g. serius anjirrr.. apa yang salah? GUE DIKUTUK? -Vica. WARNING!! SLOW! SLOW! SLOW! UPDATE!!!