[1] The Nightmare

2.7K 122 6
                                    

Pagi hari yang cerah disebuah kampus kawasan seoul terlihat 4 orang laki-laki sedang mengobrol di atas bangku taman. Sebut saja Jungkook, Suga, Jimin, & Taehyung. Ya mereka ber4 adalah sahabat sejak awal masuk kuliah & sekarang mereka menginjak semester 7 di perkuliahan ini.

"Gimana nanti malem kalian jadi dateng kan ke party gue?" Perkataan ini keluar dari mulut suga.

"Jadi dong! Siapa tau gue bakal ketemu cewek seksi disana hahaha" jimin yang nyaut.

"Kaya itu cewe seksi mau aja sama lo jim hahahaha" taehyung meledek sahabatnya itu, diikuti kekehan oleh 2 sahabatnya yg lain.

•1•

9PM KST
"At Seoul Night Club"

Sudah seperti tahun-tahun sebelumnya, suga selalu merayakan pertambahan umurnya itu dengan open table di club malam.

"Kook, lagi party gue nih kok muka lo malah murung? Berantem lagi sama cewe lo?"

"Cuma salah paham biasa aja sih. Kaya gatau aja lo"

"Ayolah! Bukannya udh biasa dia kaya gitu? Nanti jg baik lagi. Seneng2 lah kita. Lupain aja dulu si yein" ya yein, kekasih jungkook yg sudah 6 bulan bersamanya.

Bahkan dalam 6 bulan hubungan mereka yein sudah 20x meminta putus. Cewe yg sangat posesif & cemburuan. Untung jungkook sabar.

Dan jangan lupa, kesabaran seseorang itu ada batasnya. Mgkin kali ini jungkook sudah bnr2 lelah dengan kelakuan gadisnya itu. Hal itu membuat jungkook minum terlalu banyak. Bahkan sangat banyakkk......

•1•

Jimin, Taehyung & Suga nampak menikmati alunan musik EDM di club malam itu. Sampai jimin kehilangan kontrol & menabrak seorang wanita di belakangnya.

"Ah maaaf. Aku terlalu asik jadi tidak sengaja menabrakmu"

"Its okay" jwb wanita itu

"Oh ya, siapa namamu?"

"Im Nayeon, panggil saja nayeon"

"Aku Park Jimin, kau bisa memanggilku jimin. Btw kesini dengan siapa?"

"Teman-temanku. Aku kesana dulu ya" menunjuk meja yg diisi oleh temen2nya.

•1•

"Yak nayeon, dari mana saja lo baru dateng jam segini?"

"Sorry mo, gue tadi ada urusan dl sebelum kesini" jwb nayeon

Malam semakin larut nayeon pun mulai terbawa suasana malam itu, diteguklah minuman beralkohol yg sudah disediakan dimeja mereka itu. Pusing, nayeon merasa sangat pusing sekarang bahkan rasanya ingin memuntahan semua yg ia minum.

"Ah aku sudah tidak kuat lagi" teriaknya sambil berlali menuju toilet

Nayeon yg berlari sangat cepat tidak sengaja menabrak seorang pria yg baru saja keluar dr toilet. Nayeon terjatuh & pingsan setelah menabrak badan kekar pria itu.

Jungkook, pria yg menabrak nayeon sampai pingsan itu melihat badan mulus wanita yg ia tabrak. Jungkook sudah tidak tahan melihat nayeon dengan pakaian seksinya. Dia menggendong wanita itu & memesan sebuah kamar di club malam tersebut.

Entah apa yg ada dipikiran jungkook, mungkin krna dia terpengaruh oleh minuman beralkohol itu yg membuat nafsunya meningkat.

Terjadilah sesuatu yg tidak nayeon inginkan. Ya jungkook melakukan itu tanpa nayeon sadar.

•1•

"Hoammmmm......" nayeon telah membuka matanya. Betapa kagetnya dia melihat dirinya tidak memakai sehelai pun pakain, dia jg merasakan sakit didaerah kewanitaannya & yg lebih mengagetkan lagi ada pria yg tidak dia kenal tidur disampingnya. Nayeon menjerit seada2nya & membangunkan pria itu.

"Brengsek!!!! Siapa kau!!!! Apa yg kau lakukan pada ku ha!!!!" Ucap nayeon menangis sambil memukul badan pria itu

Jungkook pun membuka matanya. Gakalah kagetnya dengan nayeon, jungkook pun bingung mengapa dia & nayeon ada dikamar hotel itu, berdua.

Jungkook hanya bisa diam & mengingat kejadian semalam. Nayeon, dia jongkok dipinggiran kasur menangis meratapi dirinya yg sudah tidak perawan lagi.

Setelah mengingat dirinya dlm keadaan mabuk semalam & melakukan hal yg tidak senonoh terhadap nayeon. Jungkook pun memberanikan diri mendekati gadis itu.

"Maaf.. aku tidak sengaja melakukannya" ucapnya menunduk

"Maaf katamu? Keperawanku sudah kau ambil & kau hanya blg maaf?" Nayeon membalas dgn suara yg lantang.

"Aku akan bertanggung jawab.. maafkan aku"

•••••••••••••••

Nah loh? Apakabar nasib pacarnya jungkook ya?

My first ff. Maaf kan kalo ceritanya absurd 😂😂😂

Married by Accident • INY & JJK [18+] {Hiatus}Where stories live. Discover now