"Maafkan aku yein. Tapi aku harus tetap bertanggung jawab kpd nayeon" batin jungkook•3•
Sudah selama 3 hari ini yein tidak mendapat kabar dr kekasihnya itu. Dia merasa bersalah atas kecemburuan dia yg tak mendasar itu jadi membuat jungkook menjauhi dirinya.
"Maafkan aku jungkook.... ayolah kamu kemanaa? Masa cuma grgr masalah itu sampe ngediemin aku selama 3 hari iniiiii aaaaaaa" teriak yein
Mondar-mandir di pinggir kasur yg sedang dilakukan gadis itu skg. Berfikir gimana caranya bisa dapat kabar dr kekasihnya. Tbtb satu nama terlintas di fikirannya "ah taehyung! Aku coba tanya dia saja mungkin dia tau" gumamnya
"Halo.. taehyung-ssi"
"Ada apa? Tumben menelfonku"
"Aku hanya ingin tanya, apa kamu sedang bersama jungkook?"
"Tidak. Setelah pesta suga aku sudah tidak pernah bertemu lagi dengannya. Memang kenapa?"
"Hm dia juga sudah tidak memberiku kabar selama 3 hari ini"
"Carilah dia kerumahnya. Pasti dia ada dirumahnya"
"Kamu tau kan mamanya jungkook gasuka aku pacaran sm jungkook. Aku selama ini jg ga pernah berani main kerumahnya"
"Yasudah. Nnti aku hubungi kalo jungkook mengabari ku. Kau sabar saja. Mungkin ada urusan yg tidak bisa dia tinggal"
"Baiklah. Jgn lupa kabari aku ya. Thanks tae. Anyeong"
"Iya. Anyeong"
Yein hanya bisa membuang nafasnya setelah tidak mendapatkan kabar apapun ttg jungkook setelah menghubungi taehyung.
•3•
Malam semakin larut. Jungkook masih saja memandangi langit dr balkon kamarnya. Terlalu banyak penyesalan yg ada didalam fikirannya. Yein, ya tbtb jungkook mengingat sosok gadisnya itu...
LINE
Jungkook
Yein, bisakah besok kita bertemu di taman dekat rumahmu? Ada yg ingin ku bicarakan.
YEINKemana saja eoh? 3 hari tidak mengabari ku & tbtb ada yg ingin kau bicarakan. Apa ada masalah?
Jungkook
Besok saja kita bicarakan. Aku tunggu jam 2.YEIN
Yak! Kau membuatku takut. Kau ini kenapa? Apa yg ingin kau bicarakan? Kau tidak tau kalo aku kangen sm kamu. Jgn membuat aku takut :(Jungkook hanya diam membaca balasan terakhir dr kekasihnya. "Maafkan aku tapi ini sudah menjadi keputusanku"
•3•
Yein sudah berada ditaman, pdhl ini baru pukul 1kst. Ya dia benar2 bingung resah sama apa yg akan diucapkan jungkook nanti.
Sampai akhirnya yein melihat kehadiran pria yg sangat dia rindukan itu. "Jungkook aaah" katanya sambil berlari ke arah jungkook & memeluknya. Jungkook hanya diam tidak membalas pelukan itu.
"Apa yg ingin kau katakan? Kemana saja kau selama 3 hari?" Yein membuka suara
Setelah melihat yein, jungkook akhirnya mengurungkan niatnya untuk mengakhiri hbgan mereka. Jungkook merasa tidak tega. Walau bagaimanapun yein adalah wanita yg belakangan ini membuatnya bahagia.
"Aku hanya ingin bilang bahwa aku minta maaf karena tidak megabarimu 3 hari ini. Aku lelah. Kamu tau kan semenjak kepergian ayahku 1 bulan lalu aku yg harus mengurus semuanya. Jadi aku minta pengertian kamu untuk beberapa waktu kedepan ini. Maaf kalo aku jd sulit untuk mengubungimu" kata jungkook mengarang
"Ah kau tenang saja sayang kalo untuk masalah itu aku akan mengerti asalkan kau bilang aku akan selalu mensupportmu" katanya sambil memeluk lelakinya itu
"Bodoh.. kenapa aku tidak bisa berkata jujur?"
•3•
Nayeon kini sedang menatap malamnya langit. Wanita itu tiba2 mengingat sosok pria yg telah merenggut kesuciannya. Benci, ya nayeon benci dengan pria itu. Tapi disisi lain dia mulai memaafkan pria itu karena niat baiknya untuk bertanggung jawab atas semua perlakuannya.
"Nayeon, ada jungkook didepan. Dia ingin menemui mu" kata ny.im sambil mengetuk pintu kamar putrinya itu
"Oke eomma, aku akan segera turun"
"Untuk apa dia datang kesini?" Batin nayeon
Jungkook yg sedang menunggu nayeon di ruang tamu tanpa sadar tersenyum saat melihat foto2 nayeon yg terpajang di meja sebelah tempat ia duduk.
"Jungkook-ssi" kata nayeon heran melihat pria itu senyum2 sendiri
Jungkook tidak menyadari kedatangan nayeon. Sampai akhirnya nayeon menepuk pundak jungkook dgn tangannya.
"Ah nayeon kau sudah disini rupanya" katanya sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal itu
"Ada apa kemari malam2?" Tanya nayeon the point
"Ah maaf kedatanganku mengganggumu. Aku hanya ini mengajakmu jalan2 besok? Kita akan menikah bbrp hari lagi. Aku hanya ingin mengenalmu lebih dekat?"
••••••••••••••
Ingin lebih dekat dengan nayeon? Terus dia ga berani buat ngmg kenyataannya ke yein? Jungkook mau dua2nya apa gimana ini...........
YOU ARE READING
Married by Accident • INY & JJK [18+] {Hiatus}
Romansabagaimana rasanya jika kalian menikah dengan seseorang yang tidak kalian kenal sama sekali? introducing : main cast •Jeon Jungkook •Im Nayeon supporting cast •Park Chanyeol •Jung Yein •BTS Member •TWICE Member *cast sewaktu2 bisa bertambah*