Halloo guys.. nih update'tannya, maaf ya ceritanya pendek2, karena baru pertama kalinya.. hehe ^^
Nanti author usahain biar panjang ya.. biar lebih seru & kalian lebih penasaran lagi hehehe ..Oya, itu ada bonus fotonya si Hanna adiknya Elbert.. cantik ya 😍
Ya udahlah.. dasar author banyak bacot haha..
Ok, next...
Happy reading 😘😘
●●●
Dan...
"Tett... tett... tetttttt..."
Bel pulang sekolah pun berbunyi karena waktu telah menunjukan pukul 1.30 pm.Sebelum pulang, aku sempatkan ke ruang guru untuk menyetor hasil absensi hari ini. Lalu aku pun memacu mobilku pulang ke rumah.
(At home)
Sesampainya di rumah, aku langsung bergegas memberi salam pada mama papa serta adik kecilku yang cantik dan imut, Hanna.
Aku sangat bersyukur terlahir dalam keluarga yang harmonis seperti ini. Serta aku juga sangat bersyukur karena mendapat kasih sayang yang lebih dari kedua orang tuaku bahkan adikku juga sangat menyayangiku.
Terkadang dia suka manja2an sama aku, ya maklumlah adikku masih berumur 4 tahun. Masih butuh perhatian dan kasih sayang yang lebih juga.
Yahh walaupun aku terkenal cuek, dingin, dan pendiem di sekolah, tapi kalau bersama keluarga apalagi adikku, sifatku berubah 180°. Aku berubah menjadi sosok anak sekaligus kakak yang baik hati, lemah lembut, ramah dan sangat perhatian.
Tapi itu untuk keluargaku saja. Aku sangat menyayangi keluarga kecilku ini, terutama pada adik kecilku yang imut, lucu, cantik sekaligus menggemaskan ini.
Ok, next ....
Setelah mengganti seragamku, aku langsung menuju meja makan untuk makan siang bersama keluargaku. Dan tak lupa aku meminta izin kepada kedua orang tua ku kalau nantinya aku akan pergi menemui temanku.
Setelah selesai makan, aku segera menuju kamarku dan mandi di kamar mandi yang ada di dalam kamarku (pribadi, haha).
Kemudian mengganti pakaianku, mengenakan topiku (maklum aku memang suka pakai topi kalau lagi jalan2), serta mengantongi dompet yang isinya lebih dari cukup untuk petualangan hari ini.
Waktu menunjukan pukul 02.45,
Akupun memacu mobilku menuju cafe langgananku. Dan tepat pukul 03.00 pm aku sampai di cafe tersebut. Kulihat Chris yang sudah duduk di salah satu sofa yang ada di cafe tersebut.
"Hai, Chris. Maaf aku telat"
"Lo telat sepuluh detik"
"Elahh ... emang lo sudah stay disini jam berapa, ha? Haha" jawabku mengejek
"Udahlah.. lupain aja, makan yuk! Gw laper banget, sekalian ada yang mau gw omongin sama lo"
"Apaan?"
"Yahh lo pesen makanan aja dulu, baru gw omongin"
"Gw gak makan, udah makan tadi di rumah. Gw nyemil aja ya.."
"Yauda, serah lo aja!"
Kami pun memesan menu yang ada di cafe tersebut. Aku memesan sosis bakar, kentang goreng, dan jus alpukat. Sedangkan Chris memesan nasi goreng + chicken hot spice with cheese cream dan milkshake chocolate. Gilaa.. kesurupan setan darimana nih anak? Pesenannya banyak banget hahaha..
Yaudahlah biarin aja, toh dia sendiri yang bayar nanti.
Sambil makan, Chris sempatkan untuk membicarakan hal yang sedari tadi ingin diucapkannya."El, lo pernah patah hati gak?" Chris memulai percakapan.
"Patah hati? Kagak. Jangankan patah hati, jatuh cinta aja gw gak pernah"
"Elehh boong lu.. cowo seganteng lo mana mungkin gak pernah jatuh cinta... cewe2 di sekolah kita kan cakep2 tuh."
"Haha.. lo aja kali.. gw mau fokus jadi orang sukses dulu, ngelaksanain amanat ortu gw. Lagian gw masih betah jomblo kok.. Gak kayak eloo..haha"
"Iiss jahat banget lo. Ehhh gw sebenernya lagi patah hati sekarang"
"Kenapa?" Jawabku singkat
"Gw abis diputusin sama pacar gw"
"Elahh lo chris.. chris.. diputusin kek gitu aja lo sedih, norak lu. Lo bukan bocah lagi kalee."
"Tapi gw tuh masih sayang banget sama dia, dianya malah selingkuh dan mutusin gw."
"Yaudahlah.. gak usah sedih lagi, gak usah berharap lagi. Mending lo cari yang baru aja, yang lebih baik dari dia."
"Bener juga lo.. lo emang top deh :)"
"Baru nyaranin gitu aja lo udah langsung setuju, gimana kalo gw nyaranin lo bunuh diri aja?"
"Wahh tega lo sama sahabat sendiri?"
"Hahaha .. kagak, gw cuma bercanda"
"Ya udahlah, yuk cabut. Gw yg bayar ok. Tapi setelah ini kita ke pantai yuk, nikmati sunset"
"Yuklah.. gass.." jawabku menyetujuinya.
To be continue ^^
●●●
Gimana2 ?? Seru gak ceritanya? Mau di lanjut? Ok, tapi vote dan coment dulu ya 😘😘 makasiih...
Maaf ee cerita yang ini garing banget..
Nanti author usahain biar lebih lebih seru ceritanya ya.. maklum masih amatir ^^
Makasi udah baca ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Me After Sunset
Teen FictionBaca ya guys... ini story perdana aku. Jangan lupa vote & coment ya ^^