Haloo semua... back to MMAS ♡
Jangan lupa votement (vote & coment) yaa... thanks ^^Happy reading 😘😘😘
Elbert dan Chris pun pergi dari cafe tersebut dan mereka pergi menuju pantai yang ada di daerah tersebut.
Chris mengendarai motor sportnya dan Elbert mengendarai mobilnya yang bisa dibilang mewah (sombong dikit ya, hehe)Ok, next they are arrive at the beach, Mereka melihat banyak sekali orang yang sudah stay dengan santainya disana sambil menikmati matahari terbenam..
Terasa sejuk tempat ini, bahkan anginnya terasa menenangkan. Chris segera memesan tempat dan camilan untuk mereka bersantai sambil menunggu matahari terbit.Elbert pun langsung duduk dan bersandar pada bantal yang tersedia disana, begitu pun Chris. Sejenak mereka memejamkan mata sambil menikmati angin disana.
Ketika mereka membuka kedua matanya, Elbert & Chris terkejut saat melihat seseorang sedang menghalangi pemandangan mereka, Ya.. seseorang yang sedang berdiri tepat di depan mereka sedang menikmati indahnya sunset di pantai itu. Dari tempat istirahatnya, Chris berteriak kepada seseorang tersebut.
"Woyy.... lo yang berdiri di depan gw, minggir lo! Jangan ngalangin pemandangan kami!"
Namun orang tersebut tidak menghiraukan perkataan Chris. Karena kesalnya, Chris pun menghampiri orang tersebut dan semakin dekat dan dekat, Chris baru menyadari kalau orang tersebut adalah seorang perempuan. Chris pun kembali berteriak dari belakang gadis itu.
"Ehh... lu dengerin omongan gw gak sih? Gw bilang minggir! Lo berdiri disini, sama aja lo ngehalangin pemandangan gw sama temen gw! Minggir....!!!"
Chris POV
Jujur gw kesel sama tu cewek. Dia tetap tidak menghiraukan perkataan gw. Akhirnya gw pun membalikkan badannya yang sedari tadi memunggungi gw.
"Woyy... lu denger gak sih..? Gw bilang minggir!!!!!"
Sontak saat gw membalikkan badan gadis itu, gw bener2 kaget tiba2 ada yang teriak ke gw dari arah belakang.
Cowo 1 : Wooyy!!!!
Gw langsung noleh ke belakang dan gw melihat segerombolan cowok sedang mandangin gw dan mereka nyamperin gw.
Cowo 1 : Lo ngapain disana? Kok teriak2 sendiri gitu? Stres lho ya? Haha
Cowo 2 : Lo udah gila ya? Teriak2 tanpa ada yang diteriakin.
Cowo 3 : Apa lo lagi latihan drama? Ehh kalo mau latihan drama, mending di rumah aja sono gih.. malu dilihatin banyak orang. Hahah....
Gw bingung, bener2 bingung sama omongan mereka. Padahal gw lagi ngebentak cewe yang tadi ngehalangin pandangan gw sama temen gw. Mereka gak lihat apa kalau gw lagi ngomong sama seorang cewek yang buat gw kesel???
Ini jadi tanda tanya besar bagi gw.Chris : Oh, sorry kalau gw ganggu pendengaran lho semua. Gw lagi negur seorang cewek yang sedari tadi ngehalangin pandangan gw buat lihat sunset.
Cowo 2 : Cewek? Lo ngigau apa halusinasi ? Apa jangan2 lo bener2 stres?
Chris : Hah? Stres? Gw bener2 lagi negur cewek masa dibilang stres? (Batin gw)
Elbert POV
Saat Chris sedang menegur gadis itu, sontak aku kaget dengan suara teriakan dari segerombolan cowok2 tampan dari belakang Chris. Aku noleh ke arah mereka dan aku melihat terjadi percakapan diantara mereka. Aku pun langsung bangun dari tempat peristirahatanku dan menghampiri Chris (takut terjadi hal yang tidak diinginkan).
Elbert : Sorry, ada apa ya, Bang?
Cowo 3 : Lo siapa? Temennya bocah ini ya? (Nunjuk ke arah Chris)
Elbert : Iya, Bang. Saya temennya dia.
Cowo 3 : Ohh.. tolong ya kasih tahu temen lo kalau mau latihan drama mending di rumah aja sono gih, jangan di sini. Teriak2 ga jelas banget.
Aku yang mendengar perkataan itu pun terkejut dan merasa bingung.
Elbert : Sorry, Bang. Maksudnya gimana ya?
Cowo 2 : Temen lo itu barusan teriak2 ga jelas, katanya lagi negur cewek yang lagi ngehalangin pandangannya sama lo, tapi sejak temen lo mulai teriak2 ga jelas, kita udah merhatiin dia dari tadi dan kita gak ngelihat tuh cewek yang sedang berdiri nikmati sunset seperti yang dia bilang barusan.
Elbert : Ohh gitu.
Kulihat Chris sedari tadi diam saja dan aku coba untuk melihat ke arah belakang dan aku terkejut setengah mati karena tak melihat siapa2 di belakangku dan Chris. Aku benar2 bingung, padahal aku lihat Chris tadi sedang menegur gadis penghalang itu.
Cowo 2 : Ya udahlah, kita cuma mau ngasih tau itu dong. Bye!
Chris : Thanks, Bang.
Chris POV
Setelah mereka pergi, gw coba noleh ke arah gw dan benar saja ternyata tak seorang pun ada di sana. Gw juga gak ngelihat lagi tuh cewek yang bikin gw kesel tadinya.
Sumpah gw bener2 bingung, takut dan sedikit merinding saat mereka bilang "kita gak ngelihat tuh cewek yang sedang berdiri nikmati sunset seperti yang dia bilang barusan".
Oh my.. oh my.. oh mmyyyy . .
Terus gw dari tadi ngomong sendiri gitu? Gila.. bener2! Gw tuh serius lagi negur cewek, helloooo........
Kemana tuh cewek? Dan siapa sih dia ? ... hah, jangan-jangan...~~~~~~~~~~~~~
To be continue
~~~~~~~~~~~~~
Jangan - jangan apa ya?
Siapa sih gadis itu?Tetap ikuti cerita MMAS ya..
Tunggu update'tan selanjutnya,,Makasih sudah baca MMAS sampai sejauh ini.. ^^
Jangan lupa votementnya ya (sorry ngemis)Salam hangat dari penulis ^^
R_kart
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Me After Sunset
Fiksi RemajaBaca ya guys... ini story perdana aku. Jangan lupa vote & coment ya ^^