❤6567.656.21
daehwilee ututu~~~ yang tadi curhat tapi gak didengerin trus ngambek.
cari yang laen aja lah, kalo yang itu gak peka😀 @maknae.kimAt. Warteg mbak bora
Lihat komentar sebelumnya....
maknae.kim Iihh, Daehwi foto koq gak bilang2 kan umji bisa siap2 dulu😦
daehwilee lah goblok ni anak, kirain mau marah malah narsis
bae_jin Umji lucu, gemesin lagi, jadi pengen karungin hehe..😅😅
jaejaehwan ji, pipi kamu gak merah kan?😆
sowonkim ^2
yuna.yuju ^3
hwang.minhyun ^4
parkjihoon^5
parkwoojin^6
yennie96^7
akang.daniel^8
hasung_^69
unnajung^70
yuna.yuju ancur dah kalo si otak bokep hansung muncul
hwang.minhyun Una ketularan ogeb nya jugaUmji yang lagi dikamar alias dikasur, langsung loncat teriak2 gak jelas gegara baca komen nya baejin.
"AAAAAAHHHHH, ABANG!!! BAEJIN BILANG UMJI LUCU! UMJI GEMESIN!!! PIPI UMJI MERAH ABANG!!!"
BRAK!!
siabang Umji yang item + pesek tiba2 masuk kekamar sambil bawa2 spatula.
Iya spatula.
Abang nya ini lagi masak nasgor, tapi gegara Umji yang teriak2 kek orang kesurupan dia tinggalin aja tu nasgor dan langsung ngibrit kekamar Umji.
"Lu kenapa dek?"
Umji yang kaget langsung berentiin acara lompat2 nya trus duduk dikasur.
"Hehe...gak papa bang, Umji lagi seneng aja di notis doi nya umji"
"Halah! Notis Notis! Anu lu masih rata aja udh main doi doi an lu dek"
Umji melototin matanya ampe keluar tu bola mata.g
"Ih abang, kalo ngomong suka gak di fil- Eh ini bau gosong apaan ya bang?"
Umji yang mau protes tiba2 gak jadi karna nyium bau gosong disekitar kamarnya.
"Bau gosong? Iya ya, ini siapa yang mas- ANJIR DEK!!! NASGOR ABANG!! UDAH DAH ANGUS DAH ANGUS! CUKUP BADAN GW YANG ANGUS, JANGAN NASGOR GW JUGA IKUTAN ANGUS!!"
Don't Forget to Votemmens😘
KAMU SEDANG MEMBACA
WannaFriend Faketagram (feat. Other Idol's)
FanficGak ada deskripsi deskripsian, Cus langsung klik Baca/Read😂😂