dua tujuh [END]

5.3K 460 45
                                    

PROKLAMASI

Hari ini, di Kantin Bu Yati, 22 Februari 2018, Jaemin dan Jira dengan penuh perasaan, telah resmi berpacaran.

"apa apaan sih ni anak." jira ketawa.

jaemin ngeluarin materai 6000 dari sakunya, ditempel ke buku pake ludahnya.

"tanda tangan disini, ra."

jira tanda tangan. jaemin juga tanda tangan.

"aw sakit." jaemin megang bibirnya.

"ke UKS?"

"gaperlu."

"terus?"

"cium." jira melotot, jaemin nyengir.

ekpresi jira lgsg berubah jadi gini '(͡° ͜ʖ ͡°)'.

"serius?"

jira nyium bibir jaemin. jaemin blush.

"mimpi apa gue semalem. dicium bidadari."

"bisa aja lu kutil iguana."

"tuhkan sembuh."

"ih masa sih?"

"yah berdarah lagi. cium lagi, ra."

"setan."


















makasih ya Tuhan, udah ngelahirin si kutil iguana itu ke dunia, makasih banget. walaupun dia ngedeketin gue dgn cara yg aneh, mana sok sok misterius lagi, tapi dia kayaknya emg cinta sama gue, dan itu tulus. makasih jaemin, gue bersyukur punya lo. -Jira.

makasih ya Tuhan, makasih temen temen, udah bantuin gua nembak jira. walaupun tadi mark nonjok gue beneran, ga akting, tapi makasih banyak. gue beneran sayang sama lo, ra. gue gamau kehilangan lo, gue tulus. jira, gue bersyukur punya lo. -Jaemin.

END

eh? seriyusan udah tamat?

gue sebagai awtor dr wetpet ini sekaligus kembaran dr airin redbelbet very very terharu ಥ⌣ಥ.

makasih udah nungguin ff ini, makasih udah udah baca, makasih udah vote, makasih udah spam comment, makasih udah siders. EHE.

makasih udah support guwe sama ff ini.

ok makasih semuanya. ai lof yu.

rasakan jurus ketjup basah dr awtor.

(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ.

unknown | njmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang