Sekarang chenle sama haechan lagi ngejar jira. Mereka berdua mau ngejalanin rencana jaemin.
"Curiga gua dia titisan flash. Jalannya cepet amat njir, udah ilang kan tu anak." haechan nengok ke belakang, chenle ga ada.
"Mau kemana lu chan? Lewat sini woy!"
"Anjir, salah arah ternyata." haechan langsung muter balik nyusul chenle.
"Jalan lu cepet banget ra, parah." kata haechan ke jira yg lagi minum es jeruk.
"Hooh, dari tadi tuh si haechan desah desah mulu gara gara capek."
"Bangsat." jira noyol kepala chenle.
"Durhaka lu sama cogan."
"Iya. Maaf ya, cogan."
Muka haechan lgsg berubah panik, "Jaemin ra. Jaemin."
Leh ugha ektingnya -chenle
"Kenapa?"
"Jaemin."
"Iya kenapa?"
"Jaemin ke kunci di gudang."
"Ya terus kenapa?"
"Kok lu gitu sih?" chenle emosi.
"Bercanda anjir. Cepet!" jira langsung lari ke arah gudang.
"Berhasil bro." -haechan.
"Gua bukan brother lu." chenle ninggalin haechan.
Sesampenya mereka di gudang. Gudang ga ke kunci, pintunya ke buka begitu aja.
Jira ngeliat ada orang berantem di dalem. Udah pasti jaemin, tapi ga jelas jaemin berantem sama siapa.
"Berenti anjing!" jira emosi ngeliat muka mereka berdua sama sama udah bonyok tapi masih aja tonjok tonjokkan.
Jaemin yang ngedenger suara jira langsung berenti nonjok. Dan lawan berantemnya jaemin ga sengaja nonjok jaemin di bibir, alhasil berdarah.
"Si bego. Sama sama lembek mau sok sok an berantem! Berantem di ring sana, jangan digudang!" jira keliatannya udah khawatir sama keadaan jaemin, dia marah ke jaemin.
Jira juga gatau, dia sebenernya suka jaemin apa nggak.
"Sudah cukup! Hentikan perdebatan ini. Jae, ayo ke KUA." -chenle
"UKS goblok." haechan noyol chenle.
Jira narik tangan jaemin. Dan ngebiarin orang yang nonjok jaemin tadi sendirian.
"Ya kacian, ga ada yang bawain ke UKS." chenle ngejek orang yg nonjok jaemin tadi.
🌝🌝🌝
Siapa yg nonjok jaemin?
Penasaran?