Lele nya Enak!

1.5K 179 1
                                    

Gue sama Guanlin fiks pesen nasi dan pecel lele ala emaknya si Jaehwan.

sambil nunggu, gue liat Guanlin main game nya serius banget, gamers akut mah bebas.

"wah main game mulu" Jaehwan menepuk pundak Guanlin, ikutan nimbrung ngobrol.

"apaan beybeh?" jawab Guanlin

saestu, jijik banget lu Lin.

"maen Mobile legend ya? wah gue ikutan dong Lin, udah GM gue"

"ntar aja dirumah gue main dota" balas Guanlin yang masih serius sama hp nya.

Jaehwan balik lagi nyamperin emaknya, eh pas balik bawa pesanan gue sama Guanlin.

"nih pecel lele nya" Jaehwan menyodorkan piring berisi nasi dan pecel lele. lalu ia taruh diatas meja yang daritadi di pukul-pukul Guanlin.

maklum gara-gara game juga kali.

Akhirnya gue dan Guanlin makan pecelnya

enak banget rasanya ih!

pedes tapi ada manisnya gitu, kayak Mr. Lele nya

gue senyum-senyum sendiri ngerasain makanan pecel lele nya

"Enak ya Hye?" Tanya Jaehwan yang duduk dipinggir gue

"iya enak" jawab gue sambil makan lelenya.

saestu enak banget deh

"jadi, kamu pilih aku atau lele?" tanya Jaehwan lagi.

"hmm, gue pilih...."

"eh Jae lu dah nonton Attack on Titan belum? bagus banget njir filmnya gue dikasih tau Alfina tadi di pc line. ketagihan gue Jae"

Guanlin nimbrung bacot kesekian kalinya.

tapi untung deh, baru aja mau jawab KAMU tapi kalah bacot sama si Guanlin.

"serius nih Lin?" tanya Jaehwan sama pasang muka nahan ketawa

"iya Jae, itu film bagus banget. ntar malem gue ngelanjutin episodenya lagi di laptop"

"eh kalian berdua besok bisa nemenin gue ternak lele gak? di tambak Proso sebelah perumahan Oso"

Jaehwan ternak lele guys

"gue sih bisa aja cuma Guanlin nya-"

"GUE JUGA BISA!"

astagah Guanlin selalu bacotnya paling gede

"di sebelah tambak lele lu ada yang jual starbucks gak? gue pengen dari minggu lalu belinya tapi-"

"Lin, emang ditambak ada yang jual starbucks?" gue sih niatnya hentiin Guanlin dari bacotannya

Jaehwan pun ketawa ngeliat tingkah nya Guanlin sama gue kalo adu mulut.

"udahan nih makannya, totalnya berapa Jae?" tanya gue.

"udah itu anggep aja first buat kalian makan di warung gue. makasih udah sempetin waktu kesini"

first?

"wah jangan gitu Jae, kasian emak lu ntar"

"udah Hye, gapapa kok. lagian emak gue juga bilang gitu. udah uangnya kalian tabung aja buat beli starbucks di pinggir tambak lele gue" jawab Jaehwan sekaligus ketawa

gue pun ikutan ketawa, sedangkan Guanlin cuma ngeliatin sinis.

alay emang si Guanlin.

"iya deh besok gue ke tambak Proso buat njenguk lele lu" Kata Guanlin manyun kaya bebek

"oke Lin gue tunggu ya. Oh iya Hye, besok lu nebeng gue gak?"

"iya Jae boleh aja. ntar pulangnya agak sore an bisa gak?"

"oke sip besok gue juga ada ulangan susulan IPA kok, sans aja" Jaehwan mengedipkan mata kirinya.

gue mengacungkan jempol

"yaudah balik dulu ya Jae"

Guanlin beranjak dari kursi nya, gue juga ikutan.

"oke hati-hati ya. kamu juga hati-hati ya Hye"

aduuuhhh kok deg-degan ya?

"iyaaa Mr. Lele" balas gue sambil megang hidungnya. mancung sih

"ih ciieeee" bacot Guanlin

saestu, deg-degan nih.

Jaehwan nyengir doang, malu-malu anjing.

"byeee" Guanlin melambaikan tangannya.

True Love; Kim JaeHwan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang