<< 1 >>

1K 163 42
                                    

Hyunjin Daril Adhyasatya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin Daril Adhyasatya

Hyunjin Daril Adhyasatya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bitania Heejin Prasaja











———

EH, jin. Lo masih pacaran gak sih sama hyunjin?" tanya eunbin pada heejin penasaran.

Heejin yang sedang membaca buku melirik eunbin sekilas lalu menatap bukunya kembali.

Dipikiran heejin sekarang hanya ada pertanyaan 'kenapa rasanya semua orang menanyakan hal itu padanya?' apakah sekarang pertanyaan itu sedang viral??

"Ihh jin, jawab dong" paksa eunbin makin penasaran malah sekarang eunbin menggerak gerakan tangan heejin agar gadis itu mau menjawabnya.

"Ck, iyaa"

"Kenapa sih semua orang nanyain hal itu sama gue" ujar heejin bingung, karena setiap harinya pasti ada saja orang yang menanyakan hal yang sama padanya.

"Ya abisnya lo sama hyunjin tuh kayak orang gak pacaran tau" ucap eunbi kesal "lo nya cuek terus hyunjin nya mah ngalus sana sini" lanjutnya

"Gua tuh kasian sama lo jin" ucap eunbin lagi.

"Maksudnya?" tanya heejin tak mengerti.

Jujur saja heejin tak mengerti kemana arah pembicaraan eunbin saat ini.

"Lo tau kan hyunjin tuh famous banget" jelas eunbin.

Heejin hanya mengangguk paham, ia tau kalau pacarnya itu sangatlah famous disekolah maupun diluar sekolah.

"Dan lo juga tau kan kalo hyunjin tuh genit. playboy lagi?"

And then, sekarang heejin mengerti kemana arah pembicaraan eunbin.

Ia pasti ingin mengungkit hubungan hyunjin dengannya dan menyuruh
nya untuk putus dengan hyunjin.

"Iyaa gue tau" jawab heejin pasrah seraya mengambil bukunya kembali dan membacanya.

Ia sudah lelah dengan topik pembicaraan ini setiap teman temannya berbicara dengannya.

'Heejin lo kok mau sih sama hyunjin?'
'Mau aja sama hyunjin dia kan playboy'
'Jin, cowo lo tuh genit tau ihh'
'Heejin lo tuh terlalu polos tau gak'
'Udah sih jin putus aja sama hyunjin'

Yaa kira kira seperti itu yang mereka bicarakan ketika mengobrol dengan heejin.

"Dan lo tau kalo hyunjin lagi deket sama siyeon, nancy bahkan saeron?" tanya eunbin hati-hati.
Eunbin ingin reaksi sahabatnya ini kaget seperti yang ia perkirakan.

Heejin terkejut seketika, bagaimana tidak ia tau kalau hyunjin memang playboy dan genit tapi tidak sampai teman-teman dekatnya terkena gombalan hyunjin kan?

Ia segera menghapus pikiran negative nya dan berusaha fokus pada buku yang ia baca lagi.

Eunbin yang melihat itu hanya bisa menghela nafas kasar, ia rasa sahabatnya itu mungkin titisan malaikat.

Bagaimana tidak, jika ia terus terusan positive thingking tentang pacarnya. Walaupun pacarnya salah sekalipun ia akan terus terusan memaafkannya.

"Sekarang gini deh jin. Waktu hyunjin nembak lo, lo terima dia karena apa?" tanya eunbin lagi kali ini ia sedikit menaikan nada suaranya, yaa siapa tau jika seperti ini heejin bisa tersadar.

"Yaa karena dia cowo baik" jawab heejin santai.

"Cuma karena dia cowo baik lo terima dia? "

"Jin, orang itu gabisa diliat langsung cuma dari cover nya. Kalo emang hyunjin itu keliatannya baik tapi ternyata dia gak sebaik keliatannya gimana?" jelas eunbin panjang lebar.

Heejin hanya diam, ia tidak tau harus menjawab apa. Memang yang dikatakan eunbin ada benarnya.

"Hyunjin baik belom tentu dia itu setia jin" ujar eunbin kesal.

"Lo tuh terlalu baik jin, lo terlalu asik sama dunia lo sendiri. Tanpa sadar kalo cowo lo lagi seneng-seneng sama cewe lain" lanjutnya.

Seperti gunung meletus, yaa mungkin keadaan eunbin hampir sama seperti gunung meletus sekarang.

Ia berhasil mengeluarkan unek unek nya tentang hubungan heejin dengan hyunjin, dan rasanya lega sekali.

Heejin sedikit kaget dengan sikap eunbin yang seperti sekarang.

Tapi heejin tetaplah heejin ia akan terus berpikiran positif tanpa ada keraguan sama sekali.





"Gue yakin hyunjin setia" ucap heejin








Next or unpub guys??

——

Haloo, sebenernya cerita ini dibuat dadakan kek tahu bulet, buat memperingati ultahnya hyunjin.

Yaa walaupun telat sih, gapapa kali yaa telat dikit hehehe.

Dan rencananya saia gak bikin cerita ini panjang, paling cuma 3 / 5 chap.

Semoga suka sama ceritanya yaa.

Jangan lupa vote dan komennya, tq.

Staarex

Flirty | heejin, hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang