<< 2 >>

964 158 63
                                    

DAN disinilah heejin sekarang, di taman belakang sekolah sedang menunggu kekasihnya yang dalam perjalanan dari kelasnya.

Saat heejin mencoba menutup mata nya tiba-tiba terasa sebuah tangan milik seseorang yang ia kenal memegang pundaknya.

Iya tangan itu milik sang kekasih, Hyunjin Daril Adhyasatya.

"Udah lama nunggunya? Maaf yaa pas kamu chat aku tadi, aku gak langsung kesini. Biasa tadi si haechan rewel minta traktir" jelas hyunjin seraya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Iyaa gapapa kok" ucap heejin yang hanya mengiyahkan.

Sehabis itu tak ada pembicaraan lagi, hanya terdengar suara angin yang menyaksikan kedua pasangan canggung tersebut.

Memang heejin dan hyunjin sudah menjalin hubungan selama 8 bulan, tapi ya beginilah mereka masih merasa canggung satu sama lain.

Mungkin ini akibat dari heejin yang terlalu cuek dan hyunjin yang tidak perduli.

"Emm...kamu udah makan?" tanya heejin membuka suara.

Andaikan heejin tidak membuka suara terlebih dahulu, mungkin ia dan hyunjin akan tetap diam satu sama lain hingga bel masuk berbunyi.

"Ohh, ehmm udah kok udah tadi sekalian traktir si haechan"

"Kalo kamu? Kamu udah makan?" tanya balik hyunjin.

Mungkin hyunjin bertanya agar ada topik diantara mereka.

"A-aku? Aku belum makan. Ehm aku masih kenyang kok hehehe" jawab heejin.

"Ck, kamu tuh harus makan biar gak sak--" ucap hyunjin terputus karena handpone miliknya berdering.

"Aku ngangkat telfon dulu yaa" kata hyunjin yang langsung agak menjauh dari heejin.

Hyunjin bersender di belakang pohon yang agak jauh dari tempat heejin berdiri.

Ia pun sesegera mungkin mengangkat telfon tersebut yang menampilkan tulisan 'haechan is calling'

"Hallo, kenapa chan?" tanya hyunjin

"Weh,jin. Lu dimana anjirr"

"Gua ditaman belakang lagi ketemuan sama heejin. Kenapa sih?"

"Jin, gawat jin gawat"

"Yaa, gawat kenapa nyed!"

"Saeron tau kalo lu kemaren jalan sama siyeon dan parahnya sekarang saeron mau ngelabrak siyeon ke kelasnya!!"

"Lah anjir kok bisa sial banget gua, yaudah yaudah gua kesana sekarang"

Tut...tut...tut...


Setelah menutup panggilan tersebut hyunjin segera menghampiri heejin dan membuat alasan agar heejin percaya padanya dan tidak curiga.

"Loh? Kenapa kok muka kamu panik gitu" tanya heejin khawatir.

"I--itu hmm si haechan, iya si haechan tiba-tiba pingsan" alasan hyunjin.

"Kenapa?! Kok bisa pingsan" heejin menjadi ikut khawatir karena haechan juga teman sekelas heejin waktu smp.

"I--itu gara gara dia...dia kejedot tiang. Katanya jeno dia lagi jalan sambil bengong terus tiba-tiba kejedot tiang bendera"

"Hah?? Yaampun yaudah sana kamu susulin haechan, kasian dia" ucap heejin khawatir.

"Iyaa iyaa" kata hyunjin yang segera berlari menjauhi heejin.


Dan pada akhirnya heejin sendiri lagi. disetiap pertemuannya dengan hyunjin, hyunjin pasti akan pamit lebih dulu dan meninggalkan heejin sendiri.

Tidak apa, heejin mengerti keadaan hyunjin.

flirty

"Chan!! Gimana si saeron sama si siyeon?" tanya hyunjin yang nafasnya masih terengah-engah akibat ia berlari.

"Udah bro, tenang tenang. Si saeron udah diamanin sama si jaemin dan untungnya gak jadi ke kelasnya siyeon" jelas haechan yang menenangkan hyunjin.

"Huh...untung deh"

"Eh, tapi si heejin gimana? Lu tinggal sendirian disana?" tanya haechan.

Hyunjin hanya mengangguk tanda mengiyakan.

"Wah parah sih lu, tega banget ninggalin cewe lu disana sendiri" ucap haechan yang prihatin pada heejin.

Pasalnya pasti setiap saat heejin dan hyunjin bertemu, heejin pasti akan ditinggalkan oleh hyunjin dengan alasannya yang bermacam macam.

"Yaudah lah biarin aja, orang dia sendiri kok yang minta supaya gua pergi" ujar hyunjin santai.

"Kali ini lo buat alesan apa lagi sat?!" tanya haechan sedikit sinis.

"Gua bilang lu pingsan hehehe" tawa hyunjin.

"Emang bangsat yaa lo" ujar haechan yang memang sudah tau kelakuan temannya yang satu ini.











——

Haloo para readers, maafkan saia yang telat update hehehe.

Lain kali saia bakal update cepet kok :))

Semoga suka yaa sama cerita saia, jika ada typo mohon maaf bikos saia masih amatiran hehehe.

Jangan lupa vote & comment yaa🙏


Staarex

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Flirty | heejin, hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang