Sheilla Putri Adelia, yang dikenal dengan shella. cewe cuek,cantik,pintar,dan keras kepala.Dibalik semua sifat Shella,dia menyimpan beribu-ribu kesedihan karena masa lalunya yang nenurut dia itu sangat manyakitkan baginya.
Shella itu pindahan dari Jakarta ke Bandung karena pekerjaan ayahnya, Shella sendiri juga memutuskan untuk sekolah dibandung kota yang
bersih,indah,rapi,dan tertib.Shella juga mempunya adik yang namanya Laura Purti Adelia,dia itu cewe jail,cantik,Dan gak secuek kakaknya.Kadang Laura itu suka banget godain kakaknya yang membuat Shella kesel setengah mati dengan adiknya yang Satu ini,Tapi Shella sayang sama adiknya.
Shella mempunyai tiga sahabat yaitu Ririn,Melody,Laras mereka sahabatan dari smp.Tapi mereka harus berpisah karena Shella harus ikut dengan ayahnya ke Bandung tapi itu bukan alasan mereka untuk tidak berkomunikasi,Awalnya Shella tidak setuju dengan ayahnya untuk pindah ke Bandung karena dia gak mau pisah dengan sahabatnya ini,Tapi ayahnya Shella memaksa untuk ikut bersama mereka alasanya kalau Shella di Jakarta siapa yang menjaganya nanti dan banyak lagi alasannya dengan keterpaksaan Shella ikut dengan ayahnya ke Bandung walau sejujurnya dia berat.
🌛🌛🌛🌛🌛
Shella terbangun dari tidurnya yang nyenyak dan langsung ngacir kekamar mandi,setelah beberapa menit akhirnya shella kaluar dengan wajah yang seger tidak seperti yang tadi rambut berantakan,muka kusut,dll.Sella memakai atribut sekolah yang lama karena sekolah yang baru belum dikasih katanya sih seminggu lagi dan tak lupa dia mengikat rambutnya dengan tali pita berwarna biru,karena warna biru adalah warna kesukaan,sella juga pengemar doraemon hampir seluruh kamarnya bernuasa warna biru dan banyak gambar doraemon.jadi jangan heran jika memasuki kamarnya shella. Oke lanjut cerita.
"Kakak udah siap belum pokonya bunda gak mau tau masa pertama masuk sekolah baru udah terlambat"teriak seorang wanita paruh baya dari balik pintu kamar Shella yang tidak lain bundanya Shella bernama Maya.
"Iya bun,aku udh siap sebentar lagi aku turun kebawah" ucap Shella teriak dari dalam kamarnya.
🌛🌛🌛🌛🌛
Tanpa membalas ucapan dari Shella,Maya turuni satu persatu anak tangga hingga akhirnya dia sampe dimeja makan dan bergabung dengan Arya adalah nama dari ayahnya Shella dan Saras.Tanpa menunngu lama akhirnya Shella siap dan turun untuk bergabung dengan ayah,bunda,dan adiknya yang jail ke meja makan.tak lama dari itu shella menyusul bundanya menuju meja makan.
"kakak sama adik mau sarapan apa? "ucap sorang wanita paruh baya yang tak lain adalah bundanya Shella.
"aku mau roti aja bun" ucap Shella sambil menduduki kursi makan disebelah laura adiknya itu.
"Aku juga sama bun kaya kakak ku yang cantik tapi masih cantikan aku sih"ucap laur dengan pedenya yang tingkat dewa,ohh iya selain jahil saras juga mempunyai tingkat kepedean yang tinggi tingginya selangit jadi kalo mau bicara sama saras harus sabar, banyak berdoa dan siapkan kantong plastik.
"Shella sama Laura aja yang ditawarin ayah gak" ucap ayah ku.setelah selesai makan Shella dan Laura langsung berpamitan kepada Ayah dan Bundanya."Ya udah bun,Aku sama Laura berangkat sekolah dulu ya takutnya aku terlambat"ucap Shella sambil berdiri.
"Ya sudah sana berangkat kan ini hari pertama kalian masuk sekolah baru kalian"ucap maya yang tak lain tak bukan itu bundanya Shella dan menghadiahkan sebuah anggukan bahwa dirinya berkata "iya".
"Assalamualaikum"ucap Shella dan Laura berbarengan menuju pintu utama rumah mereka untuk keluar dari rumah yang besar dan hangat ini.
"Waalaikumsalam hati-hati iya"ucap bundanya sedikit teriak Shella dan Laura sudah berada diluar sana.
"Iya Bun"ucap mereka berdua dari luar sana.
🌛🌛🌛🌛🌛Akhirnya mereka sampe disekolah mereka,Ya Shella dan adiknya satu sekolah tapi beda gedungn.Shella dan adiknya ga beda jauh adiknya kelas X sedangkan Shella Xl.Setelah mereka sampai didepan gerbang sekolah mereka segera masuk.Karena mengingat 5 menit lagi bel akan berbunyi pertanda semua siswa-siswi harus segera memasuki kelas mereka masing-masing.Shella dan Laura sedang mencari ruang kepala sekolah untuk mengetahui kelas mereka.setelah lama berjalan tapi mereka tidak menemuka ruang kepala sekolah, ya bisa dibilang sekolah ini cukup besar nan mewah jadi susah untuk mencari ruangan kepala sekolah.Tiba-tiba pas Shella dan Laura berjalan, Shella gak sengaja menabrak bahu seseorang dan.
Maaf ya kalo banyak yang typo soalnya baru pertama kali nulis diwattpad🙏🙏🙏 Semoga kalian suka ya sama cerita aku☺️
Kalo mau kasih saran comment aja, pasti aku baca dan perbaiki yang menurut kalian gak nyambung untuk dibaca😁
JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYA👍👍☺️☺️