Alya adalah seorang perempuan dengan postur tidak terlalu tinggi, bermata coklat dengan rambut panjang nya yang indah. Alya cantik ini ternyata belum pernah lagi menerima pria manapun yang ingin menjadi kekasihnya. Di Jakarta, Alya hanya dekat dengan Resta, teman sekolah nya di Jakarta.
Resta adalah sahabat Alya satu-satu nya. Resta sempat bingung mengapa Alya selalu menolak pria yang ingin menjadi kekasihnya. Walaupun, jika saja Resta menggantikan posisi Alya ia akan menerima cinta para pria tersebut dengan senang hati. Pria yang mengantri untuk menjadi kekasih Alya kebanyakan adalah pria tampan dan most wanted. Sayangnya, Alya tidak terlalu memikirkan hal itu dan memilih membebaskan dirinya dari urusan percintaan.
Besok adalah hari Senin, hari yang menyeramkan bagi semua siswa. Liburan telah habis. Alya sama sekali tidak ingin liburan, ia hanya ingin ikut papa dan kakak nya ke luar negri untuk sekolah. Hari liburnya hanya di penuhi oleh kegiatan belajar.
Tok Tok...
"Masuk, pintunya gak di kunci" ucap Alya tanpa menoleh sedikitpun untuk melihat siapa yang masuk ke kamar nya itu. Alya termasuk cuek dalam hal kecil seperti ini.
Ceklek...
Terdengar suara pintu kamar Alya terbuka dan masuklah sosok ibu dari Alya, Linda."Alya sayang, ayo makan malam. Makan nya sudah mama siapkan di meja makan"
Alya tidak menjawab Linda yang sedang bicara dengannya. Dia hanya bersikap seakan akan tidak ada orang yang bicara dengan nya.
"Atau...mama bawakan ke sini?"
Alya langsung menutup bukunya keras lalu menuju ke ruang makan dengan tergesa. Alya selalu tidak suka jika ibu nya itu bersikap sok baik padanya. Sejak perceraian Papa dan Mama nya, Alya menjadi malas berbicara dengan mama nya itu. Jangankan bicara, menatap mata mama nya sendiri saja malas.
Alya yang sudah duduk di ruang makan langsung mengambil satu centong nasi. DRRRRTTT.... DRRRTT.... Ponsel Alya berbunyi dan menunjukkan nama terang di layar ponselnya.
❤❤❤
Ini cerita pertama gw. Yang dari sekian lama belom gw publish part nya. Jangan lupa Vote+Comment yappp. Jangan baca tanpa meninggalkan jejak❤ dapet salam dari dinginnya Alya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossibility and A Fact
FanfictionAlya adalah seorang perempuan yang duduk di bangku SMA, pindahan Jakarta-Bogor. Sudah ber-tahun-tahun, Alya tidak pernah menerima pria manapun untuk menjadi kekasih nya. Di SMA Nusa Indah dia mendapatkan suasana sekolah baru, juga pria baru. Siapa...