one

1K 37 1
                                    

Kim Taehyung, adalah seorang mahasiswa baru di Universitas xxxxxx. Dia tinggal di salah satu apartemen yang elit. Keluarga nya adalah salah satu tokoh bisnis yang sangat ditakuti di dunia bisnis.

Dia tinggal sendirian dan dia juga anak tunggal. Kemungkinan, jika ia mempunyai kakak ataupun adik, dia akan menyeretnya untuk tinggal bersamanya. Kim Taehyung sangat penakut.

Hari ini adalah hari pertamanya untuk tinggal diapartemen luas ini. Dia memutuskan untuk kuliah karena ada kelas sekarang.

Setelah dia pergi ke kampus, dia memutuskan untuk langsung pulang dikarenakan dia harus membereskan barang-barang yang belum dia rapihkan dan simpan kepada tempatnya.

Pada saat dia pulang, Taehyung sedikit heran. Dia yakin, pintu kamarnya dia tutup sebelum dia pergi kuliah. Dan dia juga yakin, awalnya remote tv diletakkan di sebelah tv. Dan sekarang, remote tersebut sudah pindah diatas kasur.

“hallo, apakah ibu dan ayah ada disini? jangan bercanda, kalian tahu kan aku ini penakut” teriakan Taehyung menggema.

Dia rasa, dia memang benar-benar sendirian disini. Terbukti hanya ada sepatu yang dia kenakan di rak sepatu. Dan, password apartemen, hanya dia yang tahu. Dia yakin itu.

apakah ada yang membuntutiku?

-----

Video Camera | kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang