1» Telat Bareng

58 11 6
                                    

You can call me monster
I'm creeping in your heart-

bip.

Eh anjir gue telat. Sekarang udah jam berapa? Mampus udah jam enam lewat sepuluh menit. Sialan.

Kalau gue mandi ke buru gak ya? Ah sabodo teuing cuci muka sama gosok gigi ae. Soalnya kalo gue mandi nanti gue telat. Terus dihukum. Gue kan gamau itu terjadi. Udah mah bapak gurunya killer banget lagi, siapa lagi kalau bukan Pak Joko Sarjaya Ningrat? Dia itu guru paling killer banget di SMAN NAGASARI 2.

Setelah itu gue langsung turun kebawah. Dan gue juga sempet nengok ke kamarnya si Jungkook. Sip, dugaan gue bener, dia udah berangkat duluan tanpa nungguin gue dulu. Oh shit.

⋆⋆⋆

Ok sip saat ini posisi gue sudah berada didepan sekolah. Saat gue iseng melirik kesana, gerbang udah hampir mau ditutup, gue langsung lari secepat kilat ke arah sana.

Dan saat gue sampe depan gerbangnya, gerbangnya udah ditutup rapat banget pake di gembok segala lagi. Sama siapa lagi kalau bukan Pak Satpam? Sebut saja dia Pak Jono, nama aslinya sih Ahmad Sarwanto Wibowo Al-Hidayat, tapi gatau dah sering di panggil jono-jono sama anak-anak disini.

Gue langsung kayak di liatin Pak Jono gitu dengan mata yang berbinar, tapi Pak Jono malah natap gue pake tatapan tajamnya itu.

"Pak please lah... Bukain pintunya! Lagian saya cuma telat 10 menit doang.."

"10 menit pala lu peyang... Ini udah lewat 20 menitan."

"Please lah Pak... Bapak mau apa? Mau balon gak? Atau es krim? Entar saya beliin deh. Janji.."

"Kamu kira saya bocah?"

"Udah sana! kamu gak boleh masuk!"

Songong lu jing! Sialan.. -minji

Terus dia langsung masuk kedalam posnya. Enak anjir, adem, ada kipasnya. Lah gue? Disini panas banget anjir. Udah mah gerah haus lagi. Deuuhh elaah.. Apes banget gue hari ini.

"Sialan... Anjir gue telat. Ah.. Gegara hape mati si ah, jadinya alarm gue gak nyala.." kata seorang di belakang gua yang suaranya gue kenal banget.siapa lagi kalau bukan Kang daniel yang gantengnya pake banget? Ya itu dia, seseorang yang gue cintai selama ini.

Eh apasih?

Terus gue langsung nengok gitu ke belakang. Ternyata dia memang Daniel sang pangeran berkudaku. Yang telah menyelamatkanku dari mara bahaya. Dih apaansih?

"Gegara lu sih ah! Gue jadi telat kan.."

"Lah apa jing?! Napa lu jadi nyalahin gue?"

Gila si Minji, serem bat kalo lagi marah -Daniel

"B aja dong, gak usah pake nyolot segala!"

"Yaudah."

"Heh.. Mau kemana lo?"

"Balik lah! Mau tidur nih gue,ngantuk.."

"Ya jangan lah bege, ngapain balik ke rumah?"

"Ya terus? Mau ngapain disini?"

Gue cuma diem. Bingung. Gak tau mau jawab apa.

"Nah kan, gak bisa jawab."

"Udahlah.. Dari pada kita panas-panasan kayak gini, mendingan lo ikut gue aja deh!"

"Hah apa? Ke-kemana?"

"Ke hatimu."

"Serius sat.."

"Hayu aja! Gausah banyak bacot dah." -Daniel, sambil narik tangan gue gitu. Enak.

Demi apa ini gue baper -Minji

Terus dia lari gitu kan ya, ya gue mau gak mau harus ngikutin langkah-langkah dia yang super cepat itu.

Dan disinilah kita berada-belakang sekolah. Jadi tadi si Daniel ngajak gue ke belakang sekolah. Tujuaanya? Mau manjat ke pager belakang, lumayan sih cukup tinggi pagernya. Jadi mau gak mau gue maksa si Daniel buat ngegendong gue untuk manjat pager tersebut. Walaupun sebenarnya mau modus juga sih. Eh apasi?

Habis itu kita langsung masuk ke sekolah lewat pintu belakang yang untungnya gak di kunci. Gue sama Daniel langsung menuju ke kelas.

Dan saat sampai didepan kelas, gue sempet nongol-nongol gitu ke kaca jendelanya. Sip, gue beruntung hari ini karena gurunya belum datang. Gue sama Daniel langsung masuk ke kelas dan langsung duduk ditempat kita.

"Heh abis dari mana lo berdua?" tanya Hyemi yang kebetulan duduk dihadapan gue dan Daniel. Kepo bat dah nih anak.

"Kepo banget sih."

"Sialan!"

⋆⋆

Istirahat adalah waktu yang ditunggu-tunggu. Saat gue pengen ke kantin,tiba-tiba tangan gue ada yang narik gitu. Sontak gue langsung kaget lah ya, ternyata itu si Daniel. Gue langsung ngelepas tangan dia gitu dengan kasar.

"Gausah pegang-pegang. Mahal!"

"Mau kemana?"

"Kantin lah, lapar nih gue!"

"ikut...!"

"Ngikut mulu lo anjir kayak babu."

"Biarin, biar lo aman.."

"Serah woy serah.."

Dan tiba-tiba hape gue geter gitu. Gue pun langsung membukanya, tertera dilayar hape ada notif masuk dari aplikasi Line.

Lah si Hyemi ngapain ngechat? -Minji

[Line]

Hyemi: Woy

Minji: Apaan

Hyemi: Gue sama yang lain nungguin lo nih dikantin.
Hyemi: Kok lo gak muncul-muncul sih? Kemana?

Minji: Iya, gue otw kantin nih sekarang
Minji: Pesenin punya gue sekalian ya

Hyemi: Ok sip
Read






















"Niel.."

"Iya?"

"Baejin mana ya?" Tanya gue ke dia. Dan raut wajahnya mendadak berubah gitu saat gue sebut-sebut nama Baejin.

"Emang kenapa?"

"Ya gapapa, kangen aja gitu."

Daniel langsung pergi gitu aja ninggalin gue sendirian disini setelah me jawab, "Oh yaudah."

Dan saat itu juga senyum gue mengembang karena telah berhasil manas-manasin seorang Kang Daniel.

.
.
.

Tbc

Suka » Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang