Oke guys, jadi dari tadi tuh si Daniel masih diemin gue gitu. Tadinya gue seneng banget karena udah jailin dia. Tapi rasa senang itu pudar saat tau Daniel marah sama gue. Tapikan gue cuman becanda, soalnya iseng aja gitu, abisnya si Baejin dari kemaren gak keliantan. Jadi, yaudah karena penasaran gue tanyain aja ke si Daniel. tapi taunya responnya dia malah kayak gitu, kan kesel.
Tapi, yang jadi pikiran gue saat ini adalah kenapa Daniel jadi marah, saat gue nanyain tentang Baejin. Biasanya mah tuh anak gak gitu. Aneh. Sebenarnya tujuan gue nanyain si Baejin itu cuman mau nyontek pr fisika doang, Ya soalnya dia kan pinter kalau masalah ngitung-ngitungan mah. Selalu encer otaknya. Gak kayak gue beku mulu kayak es.
Jadi tuh sekarang posisi gue sama temen-temen gue lagi liatin kakel-kakel yang lagi pada main basket di lapangan. Btw temen-temen gue itu diantaranya adalah.. Si Sohye, Hyemi,Hyejin, dan Nahyung. si Hyerin gak masuk soalnya ada urusan keluaraga. Biasalah dia mah. Selalu begitu.
Si Sohye dari tadi gak kedip-kedip liatin si tiang-eh Chanyeol yang lagi main basket. Gak perih apa tuh mata?
Kalau si Hyejin dari tadi lagi asik makan mie ayam sambil liatin Kak Taeyong yang lagi main basket bareng kawan-kawan.
Kalau si Hyemi lagi liatin Kak Myungsoo dari tadi sambil senyum-senyum sendiri. Ngeri gue jadinya liatin dia.
Kalau si Nahyung.. Dia lagi asik sama hapenya, entah ngapain tuh bocah serius banget maen hapenya.
Kalau gue? You know lah.. Lagi liatin si Daniel yang lagi maen basket. Dengan penuh harapan pengen di maafin. Bosen.
"Cemberut mulu dari tadi." kata si Hyemi tiba-tiba membuyarkan lamunan gue tentang Daniel.
"Tau nih lagi mikirin apaan sih?" timpal si Sohye ikutan nimbrung.
"Em... Gak ada apa-apa kok.."
"Gue tau lo bohong,raut wajah lo menceritakan semuanya ke gue min..."
kata hyemi seolah menebak kata hati gue"Sok tau lu anjing..." kata gue mencoba menutupinya,namu tiba-tiba hati gue tersakiti
"Nah kan kata-kat mutiaranya keluar", sahut hyejin sambil ngunya makanan.
"Jangan bohong min semua siap dengerin curhatan lo kok..." kali ini soonji yang ngomong.gue liat ke mangkok mie ayamnya ternyata udah habis,bersih hanya tinggal mangkok,sendok,dan garpu saja
"I-iya,iya gue cetita," kata gue kemudian dan mereka langsung tersenyum "jadi gini..si daniel tuh marah sama gue" jelas gue ke mereka.
"Mana si daniel,mana mau gue hajar tuh bocah!" kata hyemi mulai dah ni bocah
"Heh... enak aja lu maen hajar-hajar aja,kasian cowok gue nanti!"
Hyemi meringis,lalu kata-kata mutiaranya keluar dari mulutnya."sakit bego... anjing, tai lo"kata dia membuat kita semua ketawa
"Emang kenapa? Kok si Daniel bisa marah sama lo sih? Gimana ceritanya?" tanya Hyejin bingung sekaligus kepo.
"Gara-gara gue nanyain Baejin" jawab gue nyengir goblok minta di tampol.
"Sianying" -Nahyung
"Bangsat" -Hyemi
"Anjir pantesan" -Hyejin
"Emang kenapa sih kalau gue nanyain si Baejin didepan Daniel? Gak boleh ya?" tanya gue dengan polos tanpa dosa.
"Dia cemburu bego!" jawab hyemi kemudian, mukanya udah merah banget kayak tomat baru mateng, dia nahan emosi gitu, dan yang lainnya hanya bisa bersabar sambil ngelus dada masing-masing melihat tingkah gue yang minta di gaplok ini.
"Ce-Cemburu?"
"IYAA...!" kata semuanya sambil teriak membuat gue berlonjak kaget.
"Lagian ngapain sih nanyain si Baejin?" tanya Sohye penasara dia gaes.
"Mau nyontek pr fisika...!" kata gue saambil mangap, minta di gampar mulutnya.
"Yaelah fisika mah gampil.." -Hyemi,yaiyalah dia mah pinter lah gue?
"Nyontek Hyemi aja weh!" kata si Hyejin yang membuat gue tercengang dan dapat tatapan tajam dari Hyemi.
"Jadi gimana ini?" tanya gue sedih.
"Chat aja" kata sohye,dan gue labgsung ngambil hape
Minji: Niel
Read
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka » Kang Daniel
Fanfiction❝You are mine! Just mine.❞ ©Copyright by. nisaokta6 ~11.08.2018~ Story cover by; @muthdee_ Jan lupa voment jan siders aja woy emang lu kata mikir kgk pake tenaga.