Dewa dan Iblis, kedua ras tersebut selalu saja dilanda peperangan. Dan akhirnya peperangan kedua ras tersebut memicu peperangan lainya.
Elf, Flugel, WarBeast, Dragonia. Akibat peperangan antara Dewa dan Iblis, keempat ras lainya ikut berperang. Entah apa yang keenam ras tersebut perebutkan yang jelas satu hal yang pasti. Peperangan yang mereka lakukan membuat ras imanity terpaksa mengikuti peperangan tersebut. Akan tetapi tidak seperti ras lainya, tidak semua imanity memiliki kekuatan dan dapat ikut bertarung.
Banyak ras imanity yang dijadikan budak oleh ras lainya, tak sedikit dari mereka dibunuh tanpa alasan, bagi imanity peperangan ini sangat lah sulit untuk dimenangkan.
Maka dari itu setiap imanity yang memiliki bakat untuk bertarung mereka selalu siap untuk mengangkat pedang mereka, mengucapkan sihir mereka, menggunakan kemampuan mereka agar bisa bertahan atau bahkan menang didalam peperangan ini.
Meski mereka sudah berjuang sekuat tenaga selama lebih dari 300tahun. Pada saat ini mereka benar-benar sudah terjatuh kedalam kegelapan. Ras mereka semakin tersingkirkan didalam peperangan karna perbedaan kekuatan yang ada.
Dan.... Disaat imanity sudah sangat terjatuh kedalam kegelapan.. Mereka menemukan secercah cahaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Imanity
AdventureSebuah peperangan yang dilakukan oleh ras yang memandang dirinya sebagai ras yang paling bijak,kuat, dan tak terkalahkan. memaksa para imanity ikut serta dalam peperangan tersebut.