2

901 95 4
                                    

Jisoo melaporkan kepada pemilik rumah, kalau kamar atapnya kemasukan pencuri?

“Maksudmu setelah dia masak, lalu tiba-tiba di menghilang, begitu?” kata pemilik rumah.

Jisoo mengangguk sambil menunjuk gambar Tae-Tae, “Pencurinya adalah dia! Wajahnya sama persis seperti itu,” jelasnya.

Mereka berdua lalu memeriksa CCTV. Rekaman menunjukkan Jisoo hanya pulang sendirian sambil berdansa bersama gambat itu. Setelah itu tidak ada siapa-siapa lagi.

Pemilik rumah bilang kalau Jisoo hanya sedang mabuk.

***

Malamnya Jisoo berjaga-jaga. Ia memegang tongkat baseball dan menyebarkan paku payung di sekitarnya. Tetapi dia malah ketiduran.

Tae-Tae keluar dari gambarnya. Paku payungnya tidak berguna, karena Tae-Tae ternyata memakai sepatu. Ia mendekati Jisoo yang masih tertidur, dan membangunkannya.

Jisoo terkejut dan langsung menghindarinya. Perlahan dia mengenali wajah pria itu. “Bukankah kau Lee Taeyong dari NCT?” Jisoo biasa memanggilnya dengan Tae-Tae.

Jisoo lalu melihat kalau gambar Tae-Tae menjadi kosong. Dia bertanya, “Apa kau keluar dari gambar itu?”

Taeyong hanya mengangkat bahu dan tangannya, yang maksudnya dia tidak tahu.

Jisoo kembali menjerit ketakutan dan keluar dari kamarnya.

Sambil menjerit dia terus berlari sampai ke jalan. Taeyong hanya melihat dari atas sambil tersenyum.

 Taeyong hanya melihat dari atas sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Jisoo akhirnya berangkat ke tempat kerja bersama Taeyong. Ia dimarahi pemilik, karena dianggap tidak bekerja dengan benar.

Taeyong duduk di depan pasangan yang sejak malam sedang kasmaran. Si wanita ingin disuapi. Kesal dengan sikap mereka, Taeyong mengganggu dengan cara menyentil sendoknya. Alhasil makanan yang panas itu mengenai si wanita, dan dia minta putus.

Ternyata orang lain tidak bisa melihat Taeyong! Pemilik dan teman kerja Jisoo merasa ada yang aneh dengannya.

Jisoo yang tidak sengaja melihat kedatangan Bobby datang langsung memakai bedaknya lagi.

Bobby memesan camilan. Jisoo dan temannya langsung berebut agar bisa mengantarkannya untuk Bobby. Jisoo berhasil mengambil pesanan lebih dulu.

Sayangnya, saat akan mengantarkannya ke meja Bobby. Ia menabrak Taeyong yang sengaja menghalanginya. Taeyong mencicipi makanan yang dibawa Jisoo. Jisoo yang kesal melarangnya dan menyuruhnya pulang. Mereka berebut sampai piringnya jatuh.

Tumpahannya mengenai wajah dan baju Bobby.

***

Sekembalinya di rumah, Jisoo berpikir keras, sedangkan Taeyong sedang memasak nasi daging sapi.

Makanan sudah siap dan akan dihidangkan. Taeyong dikagetkan dengan Jisoo yang membawa gunting dan siap menggunting gambar Taeyong, tepat di bagian leher.

“Jangan! Aku tidak bisa kembali tanpa gambar itu!” kata Taeyong takut.

“Kalau begitu, jadilah anak yang baik.” kata Jisoo mengancam.

“Aku akan membantumu mendapatkan pria itu.” kata Taeyong sambil memberikan kesepakatan kepada Jisoo.

“Aku akan membantumu, sampai dia tertarik padamu, dan Wow...!” teriak Taeyong.

***

TBC...
VOTE AND KOMEN PLEASEEE...

My Romantic Some RecipeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang