;; hello!!
so gue mau minta maaf karena gue gak update"(sape yang peduli) itu semua dikarenakan gue kehabisan ide.. so gue baru aja liat inspirasi so yea maybe this will work.-
"OH JADI SEKARANG GITU??" senggol nayeon kepada pacarnya, lee taeyong. apparently dia ketauan selingkuh sama cewe lain! dan nayeon ga tinggal diem. "nay?? lu ngapain disini?!", taeyong pun jadi panik. "gu-gue bisa jelasin-"
"JELASIN APA GOBLOK!"
"nay please-"
pak!
"lu tau sendiri apa maksud tamparan gue tadi"
-skip-
ya kalian tau apa yang terjadi pada nayeon sekarang. dia merasa seperti cewe ter dongo di dunia ini . "kenapa sih gue harus tau di akhir??" batin nayeon sambil menangis. dia menangis bukan karena dia telah kehilangan taeyong, dia menangis karena dia merasa bodoh tidak mengetauhi semua ini sebelumnya.
nayeon mencoba meraih cutter nya tapi-
'dok dok dok'
nayeon cepat" mengusap air matanya dan berkata, "siapa?"
"abang, kamu ga papa dek?"
aelah udah tau
"yauda masuk"
"dek? kamu kenapa?"
kata hobi khawatir
"gak papa, cuma baper"
"dek ayolah"
dan akhirnya nayeon beranjak dari tempat tidurnya dan memeluk hoseok se-erat mungkin. hoseok tidak tau apa yang membuat dia menangis dan tiba" memeluknya se-erat mungkin.
nayeon mengeluarkan semua air matanya sambil memeluk hoseok. "puaskan, keluarkan semuanya", kata hoseok sambil mengelus-elus rambut adek nya.
"bang"
"iya?"
"abang yang baik kea gimana sih"
"kea abang lah"
"abang janji bakalan jadi abang yang baik buat nayeon kan?"
hoseok pun tertawa kecil
"iya sayang, abang janji"
"abang janji akan buat kamu senyum terus, ngga kaya gini"
"sip?"
"sip"
sip sip okee!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 | 𝐛𝐭𝐬
Fanfiction━ abang yang baik kea gimana sih? "kea abang lah" highest rank : 5 on #btsjin 4 on #btsrapmonster