NARUSASU
SunMoonChallenge2018
Summary: Hanya cerita tentang kehidupan keluarga NaruSasu.
Warning : BxB, Mpreg, OOC, maaf jika ada typo banyak atau jelek ceritanya.
Hellooooo i'm back hohoooo dengan cerita yang seadanya, yang tentunya pair favorit NaruSasu.Ini cerita hasil dari otak saya yang pas-pasan :D
Oh iya kata ajaib : kodok, Bintang, tali
Selamat menikmati ^^
_________________Pagi hari yang cerah membuat beberapa orang bersemangat ada juga yang memilih bermalas-malasan, seperti saat ini seorang Uchiha Sasuke mungkin sekarang menjadi Namikaze Sasuke karena statusnya kini yang seorang istri dari Namikaze Naruto, yang masih bergelung dengan selimutnya.
"Hmmm? "
Sasuke membuka matanya saat tangannya meraba tempat sampingnya yang kosong.
" Naruto? "
Sasuke akhirnya duduk dan melihat sekeliling kamarnya. Tidak ada Naruto dan tidak ada suara air, berarti Naruto tidak dikamar mandi.
"Apa dobe sudah berangkat? " gumamnya. Ia melirik jam dikamarnya yang menunjukkan pukul 06.15 .
"Terlalu pagi.... Dan masa ia tidak pamit sih" gumam Sasuke dan diakhiri gerutuan.
PRAAAANG
Sasuke terlonjak diranjangnya saat mendengar suara keras itu, sepertinya dari arah dapur pikirnya.
"Maling kah? " Sasuke langsung beranjak dari ranjang nya dan segera keluar menuju dapur.
.......
"Dobe?!?? " Sasuke terkejut saat melihat Naruto yang dikira maling tadi.
"A-ah Suke, kau sudah bangun? " Tanya Naruto menghampiri Sasuke.
"Apa yang kau lakukan Dobe? Dan suara apa tadi?" tanya balik Sasuke yang bingung melihat Naruto pagi-pagi sudah didapur. Ia mencoba melihat kearah dapur tapi dihalangi Naruto.
"Kau akan tahu nanti Suke, " Naruto menuntun sasuke duduk dikursi, beruntung ruang makan dan dapur memang terpisah jadi Sasuke tidak tau apa yang Naruto lakukan disana.
"Sekarang duduklah dulu, aku akan menyelesaikan pekerjaan ku dulu." Sasuke hanya menatap bingung Naruto yang kembali ke dapur.
"Apa sih yang dilakukan si Dobe itu." meski penasaran tapi Sasuke tetap menurut untuk duduk menunggu.
Selang beberapa menit Naruto datang dengan nampan yang berisi segelas susu ,roti panggang dan omelet .
"Makanlah, aku tidak tahu ini enak atau tidak, tapi ini aku buatkan spesial untukmu. " Naruto meletakkan nampan tadi dimeja tepat didepan Sasuke.
Sasuke masih terkejut sehingga ia hanya diam menatap makanan didepannya.
"Suke? Kenapa diam saja? Apa kau tidak suka? " tanya Naruto Khawatir.
"Eh? " Sasuke menatap Naruto yang berdiri disampingnya.
"Bukan seperti itu Dobe, a-aku hanya terkejut. " Sasuke lalu menunduk ,sungguh Sasuke sebenarnya sedang bahagia sekarang.
"Oh baiklah, kalau kau ingin sesuatu katakan saja langsung padaku oke? " ujar Naruto tersenyum. "Aku harus kekantor sekarang, aku akan pulang cepat dan jangan lupa untuk istirahat. " lanjut Naruto seraya mencium pucuk kepala Sasuke sekilas. Setelah itu langsung beranjak meninggalkan Sasuke yang masih menunduk dengan wajah merona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family
Randomhanya cerita sederhana tentang NaruSasu SunMoonChallenge Pair: NaruSasu Rated: T+???