only one

8 2 0
                                    

Terlihat sepasang kekasih yang sedang duduk di kursi yg berada dekat sebuah pemandangan yg jika dipandang dapat menyejukkan hati serta pikiran, namja itu merangkul yeoja yang berada di sampingnya, yeoja itu tersenyum dengan menunjukkan senyumannya yang berbentuk hati itu ke arah namja yg terkenal dengan sifat dinginnya, tapi jika dekat dengan kekasihnya seketika sifat dinginnya itu hilang, dia menjadi hangat jika berada di dekat kekasihnya.
Iya, mereka adalah do kyungsoo dan oh sehun, mereka sudah menjadi sepasang kekasih  selama 2 tahun.

Sehun melihat ke arah kyungsoo, dia tersenyum sepertinya kekasihnya sangat menyukai pemandangan itu.
"Apa kau menyukainya?" tanya sehun memastikan agar perkiraannya tidak salah.

"Tidak.. Aku tidak menyukai namja itu, aku hanya menyukaimu chagi" jawab kyungsoo

Seketika sehun langsung menolah ke namja yang ditunjuk oleh kyungsoo,

" hahaha... Aku tidak bilang kalau kau menyukai namja itu tapi pemandangannya, apa kau menyukai pemandangan itu?" tanya sehun pelan agar kyungsoo tidak marah.

Dengan sedikit menahan malu kyungsoo menjawab
"Aaahh.. Jadi pemandangannya bukan namja itu.
Hemm iya aku sangat menyukai pemandangannya, sangat menyejukkan hati. ak senang berada di sini." jawab kyungsoo menahan malunya.

kyungsoo sangat senang jika berada di tempat yg dapat menyejukkan hatinya, salah satunya adalah pemandangan. Jika kyungsoo sedang sedih dia akan pergi ke tempat itu, untuk mengurangi kesedihannya. Seperti saat setelah eomma kyungsoo meninggal, hari harinya jadi sepi, dia setiap hari pergi ke tempat di mana dia dan sehun berada sekarang untuk mengurangi kesedihannya, sehun tau semua sifat kyungsoo dan kyungsoo pun juga begitu.

Kyungsoo dan sehun akhirnya pulang, di dalam mobil ada keheningan sejenak, hingga sehun yg memulai
"Chagi.. Mau langsung pulang atau kita makan siang dulu" tanya sehun memecahkan keheningan.

"Eemm langsung pulang saja chagi, aku mau istirahat dulu. Nanti aku makan dirumah saja. Kalau kamu mau makan dirumah aku boleh kok chagi" dengan senyuman kyungsoo menjawab.

"Tidak chagi, aku makan di rumah aku saja. Nanti ganggu kamu, kamu kan mau istirahat." sebenarnya sehun mau makan dirumah kyungsoo, tapi dia tidak mau mengganggu waktu istirahat kyungsoo, dia tau kyungsoo pasti lelah.

"Emm.. Baiklah" jawab kyungsoo dengan suara sedikit lemah, dia kecewa dengan jawaban sehun, dia senang kalau ada sehun dirumahnya. Tapi dia tau mungkin sehun juga lelah, dia juga mau istirahat.

Setelah mengantar kyungsoo, sehun langsung pulang kerumahnya. Dia juga merasa lelah karna setengah hari dia bersama kyungsoo mengelilingi pemandangan itu. Karna merasa lelah sehun tidak melihat kalau ada mobil lain dari arah kanannya dan
Bbbbrrrrraaaaakkkk.....
Terjadi kecelakaan hebat, karna mobil dari arah kanan itu berjalan sangat cepat disebabkan karna rem blong.

"Kyung...soo" guman sehun sebelum tak sadarkan diri.

Setelah kecelakaan itu mulai mobil ambulance dan mobil polisi berdatangan, kecelakaan itu menyebabkan pengemudi mobil dari arah kanan meninggalkan dunia, sedangkan sehun langsung di bawa ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan koma karna kepalanya terbentur keras ke dinding mobil yang mengakibatkan sedikit adanya retak di kepalanya.

Kyungsoo pov
Aku sedang memasak makanan untuk aku makan nanti, mengingat sehun langsung pulang aku sedikit lemah. Saat mengiris bawang tak sengaja pisau yang aku pegang melukai tanganku.
"Aaauuu.... Tanganku, hemm gara gara albino itu ak terus memikirkannya dan tanganku jadi seperti ini" aku jadi kesal.

Ddddrrrrriiiinnnggg bunyi suara telpon. Aku langsung mengambul ponsel ku yang aku taruh di meja, kulihat sehun memanggilku dan langsung mengangkatnya.

"Halo.. Ada apa chagi??" tanyaku

"APA....."




























#TBC

only oneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang