TANDA-TANDA

250 18 0
                                    

"Iya chagi itu surat palsu yang kau tanda tangani, imo tidak mau kau bercerai dengan hoseok dan imo juga tau sebenarnya dia~hoseok~ mencintaimu hanya saja dia tidak mengenalimu"yerin.

"Hahh hiks apa aku yang sekarang gemuk ya imo"sinb."emm sebenarnya iya, tapi kau itu imut kok"yerin."benarkah?"sinb."iya sinb chagi"taehyung.

"Sekarang istirahatlah karena besok kau akan tinggal di apartementmu sendiri"seokjin."ne appa"sinb. Setelah itu sinb pun lansung istirahat di kamar hoseok.ya karena hanya kamar itu saja yang tersisa.

Keesok harinya...

"Wahh apakah ini apartementku appa"tanya sinb."iya nak"jawab T.min."eunbi~ya apartement oppamu di sebelahmu jadi jika ada apa-apa bilang ke oppamu ne"kata sowon.

1















2


















3

"Mwo.......   jadi yoongi oppa sama umji  ada di sini  KYA???"kaget sinb."ne"jawab seseorang dari balik pintu."k-kau.... yak setan oppa bogoshiposo"sinb."hahaha ne bogoshiposo my dongsaeng"jawabnya siapa lagi kalau bukan si setan op-eh yoongi.

Eh dasar author kuntilanak-myg

Njir biasa ae bang yang bilang ae kuntilanak, eh pas gue ketawa lo jatuh cinta lagi-chm

Bodo sakterahmu-myg

Cie marah nie-chm

Oke lupakan yang diatas lanjut..

"Oppa dimana umji eonni??? Aku juga merindukanya"sinb."oh eonnimu, kau taukan kalau dia sedang hamil jadi dia titip salam soalnya perutnya sudah besar"yoongi."jinja"sinb."ehm ehm"jawab yoongi mengangguk.

"Yasudah istirahatlah uri dongsaeng"yoongi."ah ne oppa"jawab sinb.setelah itu sinb naik keatas dan istirahat dikamarnya. Ya orangtuanya juga sudah pergi setelah yoongi datang.

Malam harinya.......

"Aduh aku lapar tapi kenapa aku malas makan"sinb. Setelah tidur dari jam 10:00 eunbi bangun sampai jam 17:00(eh neng gak sakit tu badan.ga)"huek  huek  ah apa ini kenapa aku muntah padahal aku kan belum makan,terus muntahnya air lagi"sinb."apa ku tanya eonni atau oppa aja ya sekalian makan gratis disana hehe"sinb
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Mwo... hamil nooooo

TBC
~
~
~

Hai am back ya sebelum hiatus beneran hyomi mau next.

Maaf ya jika banyak typo soalnya hyomi pusing mau try out sm simulasi hehehe.

Eh btw lagunya jhope bagus.. aku sih lagi nonton sekali karena aku lagi gak main hp dulu mau ini kan tapi aku lagi badmood belajar hehehe

HYOMI

🌟I Hope A Star🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang