apakah harus bercerai??? 2

225 18 1
                                    

"Mereka sudah tau pabbo cepat tanda tangani surat itu jalang"hoseok."b-baiklah hiks hoseok-ah"sinb."kau kenapa kau menangis hah"hoseok."t-tidak papa tapi tolong jangan ijak kakiku ini sakit hiks"sinb."ohh emm mian aku tidak sengaja"hoseok.

Pasti kalian bingun kenapa sinb menangis bukan karena bercerai dari hoseok. Sebenarnya ia tau jika ini rencana orang tuanya dan mertuanya untuk menjebak appanya tzuju. Jadi dia tau kalau pernikahan ini hanya rekayasa orang tuanya.

"Sekarang karena kau sudah tanda tangani surat cerai ini lebih baik kau pergi dari rumah ini karena aku sudah muak dengan melihat wajahmu jalang"tzuju"seharusnya aku yang berkata seperti itu nona tzuju aku sudah muak dengan penyiksaan kalian dan  seharusnya kau yang ku panggil jalang karena kau sudah bermain api dengan suami orang"sinb.

"Mwo kau, oppa dia dia mengataiku"tzuju"yakk butalan bakpao kau kenapa kau mengatai tzuju"hoseok."maaf Tuan.jung tapi sekarang aku bukan istrimu lagi jadi maaf kau tak bisa menyiksaku lagi"sinb.

Ya saat ini tangannya hoseok dipegang sinb saat menampar sinb."ohh dan satu lagi aku akan senang hati untuk pergi dari aparterment mu ini Tuan.jung hoseok-si"lanjut sinb

Deg

Entah apa setelah panggilan sinb seformal itu ke hoseok hati hoseok sedikit sakit entah apa yang terjadi??

Sinb pun memberesi barang barangnya yang ada di aparterment itu.setelah selesai ia berjalan dengan angkuh keluar dari aparterment itu dengan melewati hoseok dan tzuju yang sedang bercumbu mesra.









"Annyoung appa,eomma,aboji,~dan imo"sinb"annyoung eunbi chagi"sahu mereka bersamaan.

"Eunbi maafkan sifat hoseok ne"yerin"ne imo aku mengerti jika kita sudah dibutakan oleh cinta ya mau gimana lagi"eubi"tenang saja nak surat yang kau tanda tangani itu palsu"taehyung"ehh    aboji, maksud aboji apa?"eunbi

"Iya chagi itu surat palsu





TBC
~
~
~





Yoyoyoyo i back karena sekarang lagi free hehehe



CHOI HYO MI

🌟I Hope A Star🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang