Calista Meisya Gilbert, ya dia adalah wanita cantik berkulit putih dan memiliki rambut panjang serta memiliki tubuh yang ideal membuat dia terlihat semakin cantik dengan keahliannya yg bisa bernyanyi. Anak dari pasangan Nia dan Danil ini memiliki kaka perempuan yang bernama Rifanni Aprilia Gilbert dan kaka laki laki yg bernama Rakana Rivano Gilbert.
Rifanni atau Fanni kaka dari Calista dan Rakana, sudah menyelesaikan kuliahnya, sekarang dia ikut bekerja di kantor papanya yg berada amerika dan tinggal bersama tante dan pamannya di amerika. Rakana atau Raka sekarang dia sudah duduk di bangku kls 3 Sma berbeda dengan Calista yg kerap di panggil Ica ini dia duduk di bangku kls 2 Sma.....
"Icaaaaa cepet turunnnn" teriak kaka keduanya Raka yg berada di meja makan"Apaan sih lo berisik banget deh kak"ucap Ica yg keluar dari kamarnya sambil menuruni tangga"Lo mau makan malem ga sih?orang pada di bawah udh siap mau makan, nah lo ngurung mulu di kamar"balas Raka"Yaelah ngegas amat ngomongnya lo ka, iya iya bentar gue ke kamar mandi dulu mau cuci muka"jawab Ica sambil jalan ke kamar mandi"Yaudh cepet ke kamar mandi kita tungguin"ucap mamanya sedikit aga teriak karna Ica sudah di dalam kamar mandi"Iya maa"jawab Ica yg berada dalam kamar mandi.
"Ga lama kan nungguin Ica nya?Oke waktunya makannnnn"kata Ica yg sudah duduk dan menyerbu makanan" Eits berdoa dulu dong ca"ucap mamanya sambil menghalangi Ica untuk makan"eh iya Ica lupa ma hhe"kata Ica dgn cengiran khasnya"dasar ya kamu udh besar masih aja kaya anak kecil"timpal ayahnya Ica yg mengundang tawaan kecil dari keluarga kecilnya itu.
Setelah selesai makan Ica menanyakan tentang Fanni yg berada di amerika"Ma, ka Fanni kapan pulang?"tanya Ica kpda mamanya"mungkin seminggu lagi ca"jawab mamanya yang hanya dibalas anggukan mengerti oleh Ica"mau ngapain sih lo nanyain mulu ka Fanni?"timpal Raka"ada deh,wlee"kata Ica sambil memeletkan lidahnya"Ma, pa Ica ke kamar dulu ya byeeeee!!"pamit Ica sambil lari ke kamarnya yg berada di lantai dua"eh dasar ya lo adik durhaka, gue nanya malah kaga di jawab!"ucap Raka sambil teriak teriak"udah udah kamu juga sana ke kamar kerjain tugas kamu trus tidur besok kan harus sekolah"ucap mamanya kpda Raka dan Raka menurutinya langsung.Sesampainya di kamar Ica membawa hp nya diatas meja belajarnya dan melihat banyak pesan masuk dari whatsapp"Ah palingan juga grup kali ya" ucap Ica pada dirinya sendiri. Lalu tiba tiba ketika Ica akan kembali ke kasurnya dan telah menyimpan hp nya ada panggilan vidio dari sahabatnya Regita"Tumbenan nih anak ngevidio call gue"tidak lama dari itu Ica mengangkat panggilan vidio tersebut"Hallo Icaaaaa"kata orang dari sebrang sana"Ada apaan re?tumben malem malem ngeVc gue"kata Ica pada sahabatnya yg sering di sapa Rere itu"Ca besok lo sekolah kan?"kata rere dalam panggilan vidio"Yaiyalah, jangan bilang lo ngeVc gue cuma karna mau nanyain gue besok sekolah atau engga nya doang?"kata Ica sedikit kesal"hhe iya Ca"kata rere sambil cengir cengir"yaallah rere gue kira lo mau ngasih informasi ke gue tau nya lo cuma mau nanya kaya gitu doang, gapenting bgttt. Udh ah gue mau tidur aja ngantuk, bye rere see youuuu"kata Ica sambil mematikan panggilan vidio call nya secara sepihak dan langsung menyimpan hp nya diatas meja belajar sambil mencharger hp nya karna lowbat.
"Huaaaa good night caaaa" Kata Ica pada dirinya sendiri dan lalu terlelap tidur.Regita POV
"Yaelah nih anak malah dimatiin padahalkan gue mau minta dia nyanyi sambil vidio call"ucap regita sambil sedikit cemberut"oke gapapa sih gue juga ngantuk mau bocan ajaaa" lalu menyimpan hp nya di meja belajarnya dan kembali kekasurnya dan lalu terlelap.
Hallo guys!!Gimana pemulaannya?plis vote and coment ya karna itu buat aku semangat buat ngelanjutin part part selanjutnya😚oh iya jangan lupa follow dulu ya akun aku nanti 10 orang tercepat yg baca cerita aku bakal aku follback ko tenang aja.Part nya sedikit bgt emang soalnya kan ini baru pemula ya hhe.
-Salam author-
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
Teen Fiction"Ca are you okay?"tanya Rere "i'm fine re" balas ica dengan senyuman kecil di bibirnya. Hallo guys🙌minta dukungannya ya ini cerita pertama aku di wattpad soalnya dan ini real dari hasil pemikiran aku sendiri, jadi kalo misalnya cerita yg aku buat p...