2) Membuka hati?

38 3 0
                                    

'Lo boleh patah hati, tapi engga menutup hati'


Kelvin POV off

Bel masuk pun berbunyi dan mereka langsung pergi ke kelas masing masing. Sesampainya di kelas, Ica hanya bisa memakai kembali headseat nya dan mendengarkan musik, tak lama dari itu"Selamat siang anak anak"ucap Ibu guru piket yaitu bu Nisa sambil masuk kedalam kelas dan Ica yg mendengar suara itu langsung membenarkan posisi duduknya dan melepas headseat di telinga nya"Siang buu"jawab semua murid yang berada di kelas"anak anak kebetulan hari ini semua guru rapat, kecuali guru guru piket, benar sekarang pelajaran Ipa?"kata bu Nisa bertanya"benar bu"jawab semua"kalau begitu mana ketua murid?"kata bu Nisa bertanya"kebetulan km dikelas ini lagi sakit dan ga sekolah bu"kata Ica memberi informasi kepada bu Nisa"kalau gitu sekertaris di kelas ini siapa?"kata bu Nisa"kebetulan saya sendiri bu"Jawab Ica sambil tersenyum sopan kepada bu Nisa"oh, Calista kamu bisa kesini sebentar"kata bu Nisa menyuruh Ica untuk menghampirinya ke meja guru, dan Ica menurutinya"iya bu ada yg perlu saya bantu?"kata Ica kepada bu Nisa"Calista tolong ambilkan buku paket ipa di perpustakaan ya dan lalu catat halaman 136-142 di rangkum saja ya"kata bu Nisa seraya tersenyum kpda Ica yang hanya dibalas anggukan mengerti dari Ica"Oke anak anak kalau begitu saya permisi dulu ya, selamat siang"kata bu Nisa sambil berjalan keluar kelas. Ica menghampiri Rere yg berada di bangkunya"Re bantuin gue ngambil buku di perpus yok"kata Ica mengajak Rere"yaudh yu"balas Rere seraya berdiri dari bangku"hey kalian mau pada kemana?"tanya Rasty kpda Ica dan Rere"kita mau ambil buku dulu ke perpus Ras, lo mau ikut?"kata Rere"oh gitu, engga ah gue ga ikut kirain gue mau kemana, gue dikelas aja mau lanjutin lagi baca wattpad"kata Rasty seraya tersenyum yg hanya dibalas senyuman dari Rere dan Ica, lalu Rere keluar kelas untuk ke perpustakaan bersama dengan Ica.

Sesampainya di perpustakaan ternyata ada bu Aisyah didalam yg sedang berjaga"Assalamualaikum ibuu"ucap Ica sambil masuk kedalam perpus yg diikuti oleh Rere dan mencium punggung tangan bu Aisyah"waalaikumsalam, eh Calista Regita ada apa cantik?"tanya bu Aisyah sambil tersenyum"ini bu kita mau pinjem buku ipa kelas XI"kata Rere sambil melihat satu persatu rak buku di perpus"oh, perlu berapa?"tanya bu Aisyah"eum 30 aja bu"kata Ica"boleh, tunggu sebentar ya"jawab bu Aisyah sambil berjalan untuk mengambil bukunya lalu Ica dan Rere mengikuti bu Aisyah dari belakang"nih"kata bu Aisyah seraya memberikan bukunya 15 kepada Ica dan 15 lagi kepada Rere"kalau gitu makasih ya bu"kata Ica seraya mencium punggung tangan bu Aisyah yg di ikuti Rere dan"Assalamualaikum bu"kata keduanya dan lalu keluar dari perpustakaan. Disisi lain Kelvin sedang berlari menuju ke toilet pria karna katanya Kelvin kebelet pipis haha ngakak emang, kebetulan Perpustakaan dan toilet pria itu searah. Ica sedang berjalan sendiri dibelakang karna Rere berjalan di dpn nya lebih dulu dan tidak sengaja Ica melihat Kelvin yg berlari terburu buru dan brukk Ica bertubrukan dgn tubuh besar Kelvin dan mereka berdua terjatuh"eh eh maaf ya gue ga seng"kata Kelvin terpotong karna dia baru menyadari kalau orang yg bertubrukan dgnnya adalah Ica" eh bentar deh, lo Calista kan?"ucap Kelvin meyakinkan"eum iya ka"jawab Ica tersenyum kaku sambil masih terduduk diposisi terjatuhnya tadi dan tiba tiba"yaampun ca pantesan dari tadi lo ga nyampe nyampe ke kelas tau nya lo disini jatuh, aduh maapin gue ya gue beneran gatau kalo lo jatuh"kata Rere sambil berjalan cepat mendekat kearah Ica dgn wajah khawatirnya yg melihat Ica sedang memijit mijit lutut yg sakit, sedangkan Kelvin sedang membereskan buku yg tadi Ica bawa"iya Rere ku gue gapapa ko"balas Ica terpaksa berbohong ya padahal sih sakit lututnya haha"nih buku nya tolong lo ambilin dulu ya Regita"ucap Kelvin kepada Rere dan Rere mengangguk setuju, sedangkan Kelvin mengulurkan tangannya untuk membantu Ica sambil tersenyum manis, Ica pun kaget dgn uluran tangan milik Kelvin serta senyuman Kelvin yg ia tunjukan kpda Ica"woy Ca tuh ka Kelvin mau bantuin lo, lo nya malah bengong"kata Rere membuyarkan lamunan Ica"eh iya maap hhe"kata Ica seraya menerima uluran tangan dari Kelvin"aduhh"Ica meringis kesakitan karna lututnya sakit"masih sakit ya?eum apa perlu gue anter ke uks?"tanya Kelvin"eh gausah ka gapapa ko bentar lagi juga gabakalan sakit lagi"jawab Ica"oh yaudah kalo gitu gue anter aja ya sampe ke depan kelas lo"kata Kelvin sambil berharap dalam hatinya kalau Ica bersedia diantar sampai kedepan kelasnya karna Kelvin merasa bersalah"eh gausah ka ngerepotin"jawab Ica menolak padahal Ica sendiri berharap kalau Kelvin akan mengantarnya"ekhem ekhem duh keselek gue. Yaudah kali ca gapapa sesekali kita dianter cogan sampe depan kelas mah"ucap Rere mengode agar Ica menerima tawaran dari Kelvin"yaudah ayo gue anter"kata Kelvin seraya tertawa kecil yang dibalas anggukan malu dari gue"gue jalan di depan kalian ya"ucap Rere"yaudh lo Regita jalan di depan aja biar Calista gue yg bantuin dia jalan"balas Kelvin tersenyum kepada Rere dan mempersilahkan Rere untuk jalan terlebih dahulu"oke"balas Rere singkat sambil berjalan. Hati Ica kali ini benar benar tak karuan, Ica merasa jantungnya berdebar kencang dan ingin sekali dia menjerit sambil berjingkrak jingkrak tapi sementara Ica menahan rasa itu.

I'm FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang