" I Need You, Hyung" Chapt. 1
Aku share ff lama ku. Mau aku lanjutkan lgi di sini.
Cast.
Cho Kyuhyun
Lee Donghae
Choi Siwon
Member SujuDonghae Pov
Perkenalkan namaku adalah Lee Donghae. Umurku saat ini adalah 23 tahun. Di dunia ini aku hanya hidup bersama adik kesayanganku. Adik yang sampai kapan pun akan ku lindungi dari siapa pun yang ingin menyakitinya. Meskipun, aku dan Kyuhyun tidak memiliki hubungan darah, tetapi sejak kecil aku selalu menemaninya bahkan sedikit pun aku tidak pernah berniat untuk pergi meninggalkannya. Karena itu adalah janjiku pada appa dan eomma. Kyuhyun sangat dekat denganku, bahkan ia sangat manja padaku.
Aku bekerja sebagai seorang penyanyi Café bersama ke 10 temanku. Pekerjaan yang ku jalani merupakan pekerjaan yang cukup menyenangkan bagiku, meskipun tidak seberapa gaji yang kuterima, tetapi gaji itu cukup untuk biaya sekolah Kyuhyun." Hyuuuuuuuuung..."
Hmm...baru saja dibicarakan, dia sudah berteriak memanggilku." Nee..."sahutku dan segera menemuinya di kamar
" Wae?" tanyaku
" Hehehehehe..., hyung temani aku tidur ya?" pintanya manja sembari menepuk-nepuk kasur tipisnya, dan menyunggingkan senyumnya
" Nee..., dasar manja. Sejak dulu tidak berubah juga" sahutku dan menghampirinya
Aku duduk disebelahnya. Ia menoleh dan menatapku, " Hyung..." panggilnya
"Ne?"
" Aku tidak tahu apa yang akan terjadi padaku, jika hyung tidak ada disampingku dan menjagaku" ujarnya padaku
Entah kenapa ia berbicara demikian, aku tidak tahu. Tetapi, aku sangat tidak suka jika ia berbicara demikian.
" Sampai kapan pun hyung tidak akan pernah pergi meninggalkanmu,Kyu" sahutku dan langsung merangkul pundaknya.
" Yakso hyung?" tanyanya padaku
" Yakso" sahutku sembari menyodorkan jari kelingkingku padanya, ia pun mengaitkan jari kelingkingnya sebagai tanda bahwa ia menyetujui janjiku padanya.
" Gumawo hyung..., aku bahagia sekali memiliki hyung sepertimu" ujarnya padaku
" Hyung juga sangat bahagia memiliki dongsaeng yang super manja, jahil dan keras kepala sepertimu Kyu", sahutku
"Aish!! hyung meledekku" sahutnya dan mempoutkan bibirnya
" Hyaaa..., bibirmu jelek tahu" sahutku tambah meledeknya
Kyuhyun yang kesal karena aku meledeknya, ia langsung menggelitiki perutku, hingga aku terebah dan tertawa terpingkal-pingkal karena ulahnya hingga membuatku geli.
"Yaaaa...Cho Kyuhyun...yaa...yaaa!"ujarku padanya
" Hahahahaha..., rasakan balasanku. Hyung sih meledekku...hahahaha" tawanya
" Hyung berharap, tawamu akan selalu lepas seperti ini Kyu", batinku
@Author Pov
Itulah Lee Donghae, seorang anak yang diangkat oleh orang tua Kyuhyun yang juga sangat menyayanginya seperti anak kandung mereka sendiri. Namun, karena suatu kecelakaan naas yang menimpa kedua orangtua Kyuhyun. Lee Donghae harus menepati janjinya kepada kedua orangtua Kyuhyun, agar ia dapat selalu berada disamping Kyuhyun untuk melindunginya hingga akhir hidupnya. Seorang Lee Donghae yang sangat takut jika Kyuhyun kembali teringat akan kecelakaan naas itu. Seorang Lee Donghae yang selalu berusaha untuk membuat Kyuhyun bahagia.
Kini mereka berdua tertidur lelap di dalam kamar Kyuhyun. Kyuhyun selalu terlelap sembari memegang tangan Donghae. Bahkan jika Donghae tidak memegang tangannya, Kyuhyun tidak akan bisa tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
"I Need You, Hyung"
FanfictionKyuhyun yang harus kehilangan Donghae karena sebuah kecelakaan, dan membuatnya depresi karena ia berpikir bahwa saudaranya sudah tiada dan meninggalkannya. Dimana sebenarnya Donghae masih hidup, namun dengan identitas yang berbeda. Siwon yang tel...