chapt.6

445 57 22
                                    

" I Need You, Hyung" Chapt. 6

^^Sebelumnya

" Apakah dia adalah dongsaengku? atau salah satu sahabatku?"

" Tetapi..., bukankah aku tidak memiliki dongsaeng? jika namja itu adalah sahabatku? kenapa...tidak ada seorang pun yang tahu namja itu? bahkan semua teman dekatku di Seoul atau pun di Negara lain, tidak mengenal siapa namja yang bernama Cho Kyuhyun itu?" seorang namja tampan yang bernama Tae joo yang sebenarnya adalah Lee Donghae. Ia sangat penasaran dengan seorang namja yang bernama Cho Kyuhyun, yang merupakan dongsaengnya sendiri. Kyuhyun yang selalu memanggilnya dalam mimpi, Donghae sama sekali tidak pernah melihat wajah Kyuhyun, baik itu dalam mimpinya sendiri. Donghae bingung dan penasaran siapa Kyuhyun sebenarnya.

^^ Selanjutnya

~INYH~

Tok... tok... tok...

" Tae Joo~ah..." Donghae menoleh dan ia melangkahkan kakinya menuju pintu. Ia segera membukakan pintu, senyum manisnya terukir saat menatap namja paruh baya yang mengaku sebagai Appa nya.

" Appa..."

" Kajja, kita makan bersama" ajak Jang Chulsik dan merangkul pundak Donghae hangat

" Oke" sahut Donghae

Mereka berdua menuruni anak tangga, dan melangkahkan kaki mereka beriringan menuju meja makan.

" O iya Appa..., ada yang ingin ku tanyakan" ujar Donghae

" Mm...tapi sebelum bertanya sebaiknya kita makan dulu, Appa sudah lapar sekali" sahut tuan Jang

" Geuraeyo" Donghae menyunggingkan senyum manisnya

" Apakah sesuatu yang ingin kau tanyakan, berhubungan dengan masa lalumu Tae Joo?" batin tuan Jang

~ INYH ~

Setelah tiba di pulau Jeju, kini mereka menginap di sebuah Resort yang menjadi langganan Siwon jika berkunjung ke sana. Kyuhyun berada dalam 1 kamar bersama ke-4 sahabatnya. Sedangkan Siwon sekamar dengan Teukie, Yesung, Heechul juga Hangeng. Begitu juga dengan yang lainnya.

" Wahhhh...pemandangannya indah sekali" ujar Jonghyun yang terpesona dengan keindahan lautnya.

Jonghyun ke luar dari teras kamar, di ikuti dengan yang lainnya, sedangkan Kyuhyun hanya duduk di atas kasur, ia hanya tersenyum melihat tingkah ke-4 sahabatnya itu. Meski pun disekitar Kyuhyun, di kelilingi orang-orang yang begitu menyayanginya, namun Kyuhyun tetap merasa kesepian.

Biasanya di hari libur, ia menghabiskan waktunya bersama Donghae bermain Game, pergi ke sauna, memancing, bermain bola, ke Pantai. Tapi, sekarang keadaan sangat berbeda, meski pun Siwon selalu ada untuknya, namun Kyuhyun tidak dapat melupakan Donghae, sebagai hyung yang telah merawatnya dengan baik.

" Kyuhyun~ah...kajja kemarilah" ajak Sunggyu yang menarik tangan Kyuhyun.

Kini mereka ber 5 menatap laut bersama, dan Kyuhyun mengulurkan tangannya ke depan, lalu ia memejamkan matanya. Kyuhyun selalu teringat perkataan Donghae, jika melakukan hal itu.

" Jika kau kesepian..., ulurkanlah tanganmu, maka hyung akan datang dan menemanimu"

" Hyung...bukankah hyung akan datang jika aku mengulurkan tanganku? lalu...kenapa setiap kali aku mengulurkan tanganku, kau bahkan tidak pernah datang dan menemaniku." Batinnya

Kyuhyun membuka matanya, saat ia merasa ada yang menyeka air matanya saat teringat akan perkataan Donghae. Lalu, ia menatap kearah Jonghyun

" Apa kau mengingat Donghae hyung lagi, Kyu?" Tanya Jonghyun

"I Need You, Hyung" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang