^^Sebelumnya
“ Saranghaeyo,Kyu” gumam Donghae
Taksi yang ditumpangi Donghae pun pergi dan menghilang dari hadapan Kyuhyun. Kyuhyun menitikkan air matanya, kemudian ia segera menyeka air mata dan berbicara pada dirinya sendiri, “ Aku tidak boleh cengeng, hyung hanya pergi sebentar disana”
^^Selanjutnya
.
.
.Setelah Kyuhyun tidak melihat lagi Taksi yang ditumpangi Donghae. Kyuhyun pun melanjutkan langkah kakinya menuju Sekolah yang jaraknya tidak begitu jauh dari Rumah Kyuhyun. Seperti yang biasa terjadi di pagi hari, setiap siswa dan siswi berlarian menuju Sekolah mereka, agar mereka tidak terlambat. Kyuhyun hanya menatap mereka yang bergegas menuju Sekolah, namun langkah kaki Kyuhyun terhenti ketika ada seseorang yang menepuk pundaknya. Kyuhyun pun menoleh kearahnya, dan tersenyum padanya.
“ Aku pikir siapa”ujar Kyuhyun padanya
“ Aish!! kau ini. Apa kau melamun ya?sampai-sampai dari tadi aku memanggilmu, tetapi kau tidak menghiraukanku”sahut Jonghyun yang juga merupakan sahabat Kyuhyun di Sekolah
“ Oh…, mian aku tidak mendengarmu. Karena hari ini pikiranku sedang tertuju pada Donghae hyung” ujar Kyuhyun padanya sembari melanjutkan langkah mereka.
“ Memangnya Donghae hyung kenapa?dia sakit?” Tanya Jonghyun
“ Aniyo…, hanya saja selama 2 minggu ini aku hanya sendirian di Rumah, karena Donghae hyung harus ke Paris untuk urusan kerja” sahut Kyuhyun
“ Oh, kau tidak boleh sedih Kyu, kan Donghae hyung hanya sebentar saja disana” ujar Jonghyun menyemangatinya
“ Kamu benar Jonghyun”sahut Kyuhyun sembari menyunggingkan senyumnya pada Jonghyun
“ Hm…, daripada kita ngobrol terus, kajja kita lariiiiiiiii…”ujar Jonghyun seraya menarik tangan Kyuhyun dan mereka pun berlari bersama menuju Sekolah mereka.
Setibanya di depan pintu gerbang Sekolah, langkah kaki Kyuhyun tiba-tiba terhenti dan ia menoleh ke belakang dan matanya menerawang seakan-akan ia mendengar ada seseorang yang memanggil namanya.
Kyuhyun…
Jonghyun ikut berhenti dan ia membuyarkan lamunan Kyuhyun.
“ Kyu, kenapa?” Tanya Jonghyun bingung
“ Ah..aniyo, hanya saja aku merasa ada yang memanggilku”sahut Kyuhyun
“ Mungkin kau salah dengar, kajja kita masuk ke kelas sekarang” ujar Jonghyun mengajaknya
“Nde, mungkin aku hanya salah dengar. Kajja…”sahut Kyuhyun
Meskipun apa yang Jonghyun katakan padanya, bahwa ia hanya salah dengar. Namun, Kyuhyun memegang dadanya. Ada sebuah perasaan tidak nyaman yang membuat jantungnya berdegup cepat. Meskipun pikiran Kyuhyun selalu tertuju pada Donghae, namun Kyuhyun selalu membuang jauh-jauh pikiran buruknya itu.
Suasana yang selalu tergambar disetiap Sekolah, ketika bel tanda masuk belum berbunyi. Para siswa dan siswi masih banyak yang berada di luar kelas, ada yang mengunjungi kantin, ada yang bergurau bersama teman-temannya, dan ada pula yang menikmati suasana pagi dengan bersantai di bawah pohon. Saat ini Kyuhyun sedang berjalan seorang diri dan berencana pergi ke Toilet, namun saat di tengah jalan, langkah kakinya terhenti karena beberapa siswa menghadanganya. Kyuhyun terdiam dan menatap para siswa yang ternyata adalah Sunbae mereka.“ Hya! Cho Kyuhyun…siswa teladan di Sekolah kita, tetapi juga merupakan siswa terlemah di Sekolah ini. HAHAHAHAHAHHA…” tawa seorang namja yang selalu menjadikan Kyuhyun sebagai korban bulan-bulanan mereka, dan juga diikuti oleh gelak tawa para namja yang menjadi bawahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"I Need You, Hyung"
FanfictionKyuhyun yang harus kehilangan Donghae karena sebuah kecelakaan, dan membuatnya depresi karena ia berpikir bahwa saudaranya sudah tiada dan meninggalkannya. Dimana sebenarnya Donghae masih hidup, namun dengan identitas yang berbeda. Siwon yang tel...