1.Awal Mula Misteri

3.1K 47 0
                                    

Saya duduk di bangku kelas 2 sma, teman teman di rumah kebanyakan mereka sudah lulus dan hanya beberapa teman saya yang masih sekolah . Waktu itu di tahun sebelumnya Bagus dan teman sekolah nya menaiki gunung setelah mereka lulus sma ,Bagus menceritakan semua misteri-misteri yang ada di gunung dari semua hal yang nyata sampai dengan hal yang gaib.

Mula-mula bagus menceritakan hal yang gaib dulu walaupun sebenarnya ini tidak boleh di ceritakan ke siapa pun tetapi rasa penasaran teman-teman yang sudah meledak dan tidak sabar lagi mendengar cerita dari bagus.Jadi terpaksa bagus harus menceritakannya.

Pertama,bagus menceritakan tentang beberapa penghuni yang ada disana

"Menurut cerita masyarakat yang ada di sana di dalam gunung itu banyak sekali hal-hal yg tidak bisa di lihat oleh manusia ,contohnya air terjun 7,kampung gaib,dan manusia buntut"

Air terjun tujuh

Saya mulai dari air terjun 7 menurut orang sana di gunung itu terdapat sebuah air terjun 7 yang tidak sembarang orang yang bisa melihatnya tetapi ada satu orang yang mengaku pernah melihat air terjun itu ,karena waktu itu dia menaiki gunung pada waktu malam hari hanya sendirian dan tidak membawa alat perlengkapan untuk mendaki .Disitulah kemudian warga sekitar langsung melakukan pencarian di sekitar gunung tersebut ,setelah beberapa hari dan tidak di temukan selama waktu kurang lebih 5 hari dan masih tidak di temukan oleh warga tapi anehnya ke esokan harinya dia turun dari gunung sendirian dengan selamat tapi dalam kedaan yang lemass.
Orang itu kemudian bercerita waktu dia di gunung itu dia dikasih makan oleh orang sana dia berkata pula orang-orang di sana baik dan ramah.
Kemudian dia melihat air terjun 7 yang sebelumnya tidak ada di gunung itu dan kalo dipikir-pikir perkampungan yang di masuki orang itu kemungkinan itu adalah kampung gaib yang di ceritakan masyarakat sekitar.

Kedua ,tentang manusia buntut yang suka menjahili para pendaki yang sedang berkemah di sana ,karena teman saya pernah di ganggui oleh nya
"Lo pikir aja gak mungkin lah panci yang jelas-jelas ada di dekat tenda tiba-tiba hilang dan di temukan di jalur pendakian tidak jauh dari tempat kami berkemah padahal waktu itu tidak ada hujan badai gak mungkin panci yang seberat itu bisa berpindah sendiri dan kami menyagka itu ulah dari manusia buntut"

Asal mula manusia buntut

(Katanya manusia buntut itu dulunya adalah manusia biasa yang kemudian di bertapa digunung dan meminta ujung/buntut dari nomor togel yang di pasang,kemudian dia dikasih buntut atau ekor pada tubuhnya yang kemudian dia memilih tinggal dan menghuni gunung tersebut ,katanya manusia buntut ini kadang berubah menjadi tikus hutan)

Kemudian mata air yang tiba-tiba habis walaupun di atas gunung sana cuaca hujan yang terus menerus tetapi kok air nya gak ada?

Mau tau apa penyebabnya tunggu kisah selanjutnya.

Rahasia GunungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang