part 2

54 5 0
                                    

Jimin p.o.v

Sepulang sekolah aku langsung pergi ke ruangan seni music untuk ekscool,saat berjalan menuju ruangan untuk latihan seni music secara tidak sengaja aku bertemu dengan yoongi hyung,dia menggunakan baju basket,dan bola di tangannya,menambah nya kelihatan tampan dan keren.

"Ehh,jim mau ke mana" sapa yoongi.

"A-aku aku mau ke ruangan seni music untuk latihan" ujar ku gugup.

"Hyung mau ke mana"

"Oh,aku mau ke lapangan,mau latihan basket"

"Ohh,hyung aku harus peri,aku takut terlambat untuk latihan nanti" jawab ku tersenyum manis dan langsung meninggalkan yoongi hyung.

Yoongi yang di belakangnya hanya menatapi tubuh jimin yang kini sudah semakin jauh meninggalkannya.
"Dia manis dan imut juga" ujar yoongi lalu berjalan kembali menuju lapangan.
.
.
.
Aku berjalan menunju ruangan untuk latihan seni music nanti,aku merasakan ada yang aneg dengan ku.

"Kenapa ini,kenapa jantungku berdetak tak karuhan,tidak seperti biasanya,apakah aku memiliki penyakit jantung" ujar ku

"Ehh,tidak nama mungkin aku mempunyai penyakit jantung".

" ah sudah la jimin jangan pikirkan lagi"ujarku tampa sadar aku sudah berada di depan ruangan seni music lalu aku masuk ke dalam untuk latihan.
.
.
.
"Bagai mana ini tidak ada taxi yang lewat satupun,mana udara kota seoul hari ini dingin sekali mana aku tidak membawa jaket,huhh" ujar ku

"Sial sekali aku hari ini,mana taehyung meminjam mobilku,ah kalau aku tidak meminjamkannya dia akan menangis dan itu sangat membuat ku pusing"rutuk ku

Dari kejauhan yoongi melihat seseorang yang sedang berdiri di depan gerbang sepertinya mencari jemputan atau menunggu taxi.

" siapa itu sudah jam segini masi belum pulang"ujar yoongi

Yoongi lalu menaiki motornya yang terbilang cukup besar dan tinggi lalu mengendarainya menuju seseorang yang sedang berdiri di depan pintu gerbag sekolah.

Setelah dekat dengan orang itu yoongi melihat wajahnya yang tak asing lagi di matanya yoongi.

"Jimin"ujar yoongi.

"Yoongi hyung" jawab jimin.

"Kenapa kau belum pulang" ujar yoongi.

"A-aku sedang menunggu taxi hyung" ujar ku.

"Apa kau tidak di jemput"tanya yoongi.

"Appa dan eomma ku sedang sebuk dan hyung ku juga sedang bekerja dia sibuk aku tidak ingin mengganggunya" jawab ku.

"Oh,cuaca saat ini sangat dingin,apa kau mau ku antar pulang" tawar yoongi pada jimin.

"Ehh,tidak usah yoongi hyung aku bisa pulang sendiri" jawabku.

"Tidak apa-apa jimin naik la biar ku antar"

"Apa tidak papa hyung,apa tidak merepotkan mu" tanya ku.

"Tidak jim naik la ,ini juga sudah malam akan sulit nanti mencari taxi" ujar yoongi.

"Ne,baiklah"jawab jimin hanya terdiam di tempat sebenar nya dia tidak bisa naik motor yoongi karna motor yoongi terbilang sangat tinggi untuk tubuh pendek nya.

" kenapa hanya diam ayo naiklah"tanya yoongi.

"H-hyung aku tidak bisa naik motor mu,motormu sangat tinggi" ujar ku.

"Oh hanya itu" ujar yoongi,lalu mengulurkan tangannya untuk membantu jimin menaikki motornya,tampa ragu jimin menyambut tangan yoongi lalu menaikan dirinya ke atas motor yoongi.

"Sudah" tanya yoongi memastikan jimin duduk nyaman di belakang nya.

"Sudah hyung" ujarku

Setelah itu yoongi menyalakan motornya dan langsung pergi menuju rumah jimin.

"Jimin rumah mu di mana" tanya yoongi.

"Aku akan menunjukannya hyung" ujar ku

"Ok" setelah itu jimin menunjukan pada yoongi di mana rumahnya.
Dari belakang yoongi bisa melihat jimin menggosok gosokan tangannya karna merasakan kedinginan.

"Kau kedinginan jimin" tanya yoongi.

"Sedikit hyung" jawab ku.

"Mendekat la ,kau boleh memeluk ku dari belakang,mungkin itu bisa mambantu menghilangkan rasa dingin mu" ujar yoongi

Di belakang jimin menahan malu dan pipinya memerah seperti kepiting rebus karna perkataan yoongi tadi,yoongi menyuruhnya memeluk nya,jimin bisa gila,jantungnya akan copot nanti.

Dengan perlahan jimin mendekat ke arah yoongi lalu memekuk perlahan tubuh yoongi dari belakang,yang bener saja tubuh yoongi sangat hangat saat jimin memeluknya aromah wangi parfum nya yoongi juga bisa di rasa kan jimin,entah kenapa jimin merasa nyaman saat dia memeluk yoongi dan.....

Degg

Degg

Degg

Entah kenapa jantung jimin berdetak tak karuhan lagi

'Kenapa ini,kenapa jantungku berdetak sangat cepat,tapi aku merasa kan hal ini saat aku bersama dengan yoongi hyung saja'batin jimin

Tidak lama kemudian jimin sampai di rumahnya,rumah jimim sangat besar layaknya istana.

"Jimin kita sudah sampai" ujar yoongi

"Ne yoongi hyung" jawab ku,laku aku turun dari motor yoongi."terima kasi yoongi hyung "ujar ku.

" ne,sekarang masuk la sudah malam"ujar yoongi.

"Ne,sampai jumpa besok yoongi hyung" ujarku.

"Ne" jawab yoongi lalu pergi meninggalkan jimin.

'Entah kenapa aku sangat nyaman ketika bersama dengan yoongi hyung,huh perasaan macam apa ini,apa kah ini yang di sebut dengan cinta,ah berhentilah menghayal jimin,itu tidak mungkin,tapi kalo itu benar....'batin jimin

"Ah sudah la aku juga sudah lelah,lebih baik aku istirahat dari pada memikirkan ini terus" ujar jimin tersenyum lalu membuka pagar lalu masuk ke rumah nya.

Hehe,semoga kalian suka ya dengan cerita nya~~~
Maaf kalau ceritanya gk bagus atau kurang gk nyambung{•!<}~~

Harap di maklumin baru belajar ,heeee~~
Paiii~~~pai~~~
Sampai jumpah di part berikutnya
_(*!*).












Cheot-sarang(yoonmin❤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang