part 3

58 6 2
                                    

Jimin p.o.v

Setelah masuk ke dalam rumah aku melihat hyung ku duduk di sofa,sambil melihat ku dengan tatapan dingin,aku ingin pergi dan langsung masuk ke kamar tapi perkataan chanyeol hyung ku mengurung kan niat ku.

"Berhenti kau part jimin"ujar hyung ku lalu dia bernjak dari sofa dan mendekatiku.

" H-hyung "jawab ku gugup.

" kenapa kau pulang semalam ini,hah"

"Apa kau tidak melihat sudah jam berapa ini,eomma sangat khawatir pada mu" ujar hyung ku

"Maaf chanyeol hyung,aku ingin pulang tapi tidak ada taxi tadi,kebetulan ada teman ku dia yang mengantar ku" jawab ku.

"Ehh,jimin sayang kau sudah pulang" eomma ku datang langsung menyuruh ku duduk di sofa.

"Jiminnie eomma ingin bilang sesuatu kepada mu" ujar eomma ku.

"Ne eomma apa" ujar ku

"Begini jiminnie sudah besar kan sekarang,jadi eomma mau jiminne sekarang tinggal di apartemen ya" ujar eomma ku.

"Tapi,eomma kenapa aku harus tinggal di apartemen,eommaaa aku tidak mau" rengek ku manja pada eomma.

"Tapi jiminnie begini appa dan eomma akan selalu sibuk dan kami juga tidak akan di rumah terus,dan besok kami juga akan pergi ke jepang selama satu bulan dan hyung mu juga akan ke busan selama satu minggu,jadi jiminnie akan tinggal sendirian" eomma menjelaskan ku agar aku mengerti.

"Tapi kan eomma kalau aku di apartemen aku juga akan sendirian" ujar ku.

"Tapi jiminnie kau kan lebih muda kalau tinggal di apartemen karena apartemen tidak jauh dari sekolah mu,jadi kau tidak akan selalu telat" ujar eomma

"Ne,eomma aku mengerti"jawab ku.

" na begitu jiminnie,anak pintar"ujar eomma lalu mengelus rambut ku lembut"kalau begitu istirahat la dan kau jangan khawatir semua yang kau butuhkan ada di apartemen mu itu,dan tidak usah membereskan pakaianmu karna seluruh pakaian mu sudah ada si sana,eomma juga meninggal kan 1 pakaian tidur untuk mu malam ini dan 1 seragam sekolah untuk kau besok,mengerti"tanya eomma ku.

"Ne,mengerti eomma" jawabku lalu berjalan masuk ke dalam kamar

Setelah di kamar aku lalu menuju kamar mandi,setelah mandi langsung ku ambil baju ridur ku ada di atas kasur yang sudah di siapkan eomma lalu memakainya.

Aku langsung menjatuh kan diriku di atas kasur karna sudah lelah dan mengantuk,lalu aku mematikan lampu dan menghidup kan lampu tidur ku,menarik selumut hangat ku lalu aku tertidur dengan nyenyak tampa ada gangguan.
.
.
.
.
.
.
"Eomma aku berangkat sekolah ya"ujar ku setelah menyelesaikan sarapanku

" baik la,pulang sekolah nanti kau langsung saja ya ke apartemen mu,soalnya siang nanti eomma,appa akan berangkat ke jepang dan hyung mu juga akan berangkat ke busan,oke"ujar eomma

"Ne eomma" jawab ku,aku baru ingin beranjak dari meja makan tapi aku mengurunglan niat ku karna eomma memanggil ku.

"Jiminne" ujar eomma ku.

"Ne eomma" jawab ku.

"Ini kartu keredit untuk mu,ingat kau harus berhemat jangan boros,mengerti" ujar eomma ku.

"Ne eomma" lalu aku mengambil kartu keredit yang eomma beikan lalu ada suara mobil itu pasti taehyung kerna taehyung meminjam mobilku,dan aku bilang dia harus mengembalikannya pagi ini.

"Aku berangkat eomma" ujar ku lalu aku berlarian keluar,ku dapati di situ taehyung dan mobil kesayanganku.

"Jimin ayolah kita berangkat" ujar taehyung.

Cheot-sarang(yoonmin❤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang