Yoongi POV
Sudah seminggu tidak bertemu, apalagi menerima pesan dari kekasih gue, Sora.
Dan sekarang, ia mengajak bertemu karena hari ini bertepatan 4 tahun kami bersama, dan gue sekarang, berada di kafe dengan pakaian yang bisa dibilang rapi, bawa bunga bucket kesukaan dia, ah dan jangan lupa gue juga bawa cincin, pasti kalian tau kenapa haha.Gue nunggu cukup lama, pelayan yang di kafe selalu nanya gue kapan mesan, dan gue kesal karena gue tekanin bahwa gue lagi nunggu kekasih gue.
tingtong
Gue reflek menoleh ke arah pintu, dan kekasih gue datang, dengan dress berwarna pink soft, rambut yang di gerai dan senyuman yang selalu bikin gue gak bisa ngelepas dia.
"Udah lama nunggu nya ya?"
"Engga kok" kalau nunggu lo, gak bakal kerasa lamanya.
"Tadi itu macet mungkin karena hari ini hari minggu ya hehe"
"Hm mungkin" mungkin ini udah sifat gue dari lahir, ngebalas dengan singkat dan padat.
"Yoongi" panggil sora
"Iya sayang?"
"Happy anniversary 4 years yaa" senyumnya yang sangat amat tulus
"Iya, sudah 4 tahun ya" candaku
"Gak kerasa kita udah 4 tahun yoon, di kafe ini pertama kali jadian, dan sekarang udah 4 tahun kafenya tetap gak berubah"
"Dan kita duduk di posisi yang sama ra"
"Ahh masa sih? Aku lupa hehehe ternyata ingatan laki laki lebih kuat dibandingkan perempuan ya"
"Kamu saja yang pelupa" remehku
"Jahat sekali" sambil mengerutkan mulutnya, ah sangat menggemaskan.
"Sora, ini buat kamu" gue pun memberikan bunga bucket tadi
"Makasih sayang nya soraaa" sora terlihat bahagia
Gue pun membalas dengan senyuman,tapi gue masih bisa liat mata sendu dia yang menandakan ada masalah dengannya.
"Kita pesan makan dulu ya" suruh gue
"Hmm iya kamu mau yang mana?"
.
.
.
.
.***
Setelah makan di kafe , gue ajak dia jalan ke taman, dan mau memulai rencana gue disini, rencana ingin melamar dia
Ditaman
"Gak kerasa udah hampir sore" jelas sora
"Eum,Yoongi aku boleh nanya?"
"Boleh"
"Kamu beneran gak ada niatan pindah ke hati lain yoon?"
"Maksud kamu apa?" Gue bingung dia tiba tiba nanya kayak gitu
"Ah gak apa apa yoon lupakan"
Gue bisa liat wajah sendu itu, gue bisa liat mata nya yang berair itu
"Ra" panggil gue
"Ra"
"Iya yoon maaf aku bengong"
"Sebenarnya ada apa? Aku tau ada yang kamu sembunyiin"
"Lebih baik kita putus aja yoon."
Deg
Gue shock, entah ada angin atau hujan tiba tiba dia bilang yang seharusnya gak pernah gue pikirkan selama ini, gue serasa di lempar ke jurang yang dalam, paling dalam.
Kekasih yang gue sayang, yang gue jaga selama 4 tahun, tiba tiba memutuskan hubungan yang bisa dibilang permasalahan pun jarang kami buat, ah kecuali..masalah keluarga dia.
Tapi...gue bingung, kenapa harus dengan keadaan seperti ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Know (Min Yoongi)
Ficção AdolescenteMin Yoongi,seorang pria yang berusaha memperbaiki hubungan yang baru saja berakhir dengan seorang wanita yang sangat di cintai nya. Lee Sora,seorang wanita yang membuat keputusan paling buruk demi kebaikan pria yang di sayanginya. Apakah yang terjad...