Mese(S) N | Prolog

22 3 0
                                    

Tepat hari ini aku dikeluarkan dari sekolah. Entah kenapa aku merasa senang dan merasa sedih, Rasa senang ini mungkin hanya sesaat tapi rasa sedih ini akan selalu berada dikehidupanku.  

Namaku Adalah Ziin. Aku lahir di Seoul, Korea, Aku Laki - laki berparas tampan tanpa Operasi plastik atau apalah itu. Aku siswa tahun pertama di Kuirre High School. Sejak kecil aku tinggal di Seoul disebuah desa kecil yang damai bersama dengan pamanku. Kedua orang tuaku sangat sibuk dengan pekerjaanya, oleh karena itu aku tinggal bersama Paman.

Satu tahun sekali kedua orang tuaku selalu datang kesini untuk mengunjungiku, aku agak kesal sih dengan orang tua karena lebih mementingkan pekerjaan daripada kasih sayang terhadap seorang anak.

Bayangkan, sekarang Umurku 17 tahun, Kedua orang tuaku hanya datang sekali dalam setahun.Jadi, dalam 17 tahun ini aku hanya bertemu dengan orang tua sebanyak 17 kali, Hampir mirip seperti cicilan Bank, Untung tidak ada Bunga.

Beberapa bulan lalu, Aku dikeluarkan dari Kuirre High School karena Berkelahi dengan seniorku. Sebenarnya hanya masalah kecil, Tapi aku tidak suka tingkah senior brengs*k yang sok berkuasa itu. Itu sebabnya aku dipindahkan sekolah oleh pamanku.

Pamanku menceritakan kejadian itu kepada orang tuaku. Dan kudengar orang tuaku akan datang kesini untuk bertemu denganku. Inilah hal yang membuatku merasa senang atas dikeluarnya dari sekolah karena aku bisa bertemu orang tuaku 2 kali dalam setahun.

Malam itu paman, dan kedua orang tuaku memutuskan untuk menyekolahkanku di luar negeri. Aku kecewa dengan keputusan itu, Tapi mau bagaimana lagi aku harus menurutinya. Aku berpikir kalau keluar negeri tidak akan bertemu dengan paman dan orang tuaku lagi. Inilah hal yang membuatku merasa sedih.

Setelah seminggu aku berangkat ke Bandara untuk penerbangan ke sekolah baruku yang berada dinegeri orang. Entah kenapa berat hati ini meninggalkan kampung halaman dan terlebih lagi aku tidak bisa bertemu dengan orang tuaku. Kenapa dulu aku tidak bersyukur bisa bertemu dengan orang tuaku walaupun hanya setahun sekali. mungkin ini tantangan dalam hidupku.

Kudengar Negeri yang kutuju ini memiliki keunikan tersendiri. Rumornya memiliki Berbagai budaya, suku dan terlebih lagi Masyarakat di negeri ini sangatlah ramah. Aku tidak sabar ingin sampai di sana. Tunggulah ~ Aku akan segera sampai "INDONESIA".

*****

Terimakasih Sudah membaca :D Jangan lupa klik Star, share dan comment !

Yuhuuu ~~

----

- MESE(S) N -

mau_ggyy ©2018

MESE(S) NOVELWhere stories live. Discover now