#1

92 20 27
                                    

Seperti biasa di pagi hari, hari libur Stevany yang memang dasarnya adalah anak perempuan ia sudah bangun sejak pukul 6 pagi.

Yoga, jogging dan berenang adalah salah satu kegiatan favorite-nya untuk dilakukan. Ia biasanya melakukan itu bersama kakaknya yang bernama Kim Jongin, yang biasa si dipanggil Kai.

"Dekk, makan yuk," ajak Kai.

"Iyaa bang sabar lagi siap siap," kata Stevany sambil menyisir rambutnya yang basah karena selesai mandi dan menuruni satu persatu anak tangga.

"Hmm, bang lo abis makan mau pergi ga?" tanya Stevany.

"Gak nih, Kenapa?" jawab Kai dengan santai.

"Jalan yok! Bosen aku dirumah" ajak Stevany.

"Tumben ngomong aku, ada maunya mah gini" ujar Kai lalu terkekeh.

*****


Saat tiba di mall, mereka bergegas ke timezone. Dan untuk waktu yang cukup lama mereka bermain disana. Sampai tiba tiba si Kai mendapat urusan mendadak.

"Dek, gue ada urusan dadakan nih. Lo masih mau main disini apa ga? Gue mau pergi sekarang soalnya," ucap Kai terburu-buru.

Seketika Stevany yang sedang asyik bermain pump itu langsung berhenti dan langsung menghampiri kakaknya.
"Lah? Ih kok buru buru si" dengan kesalnya ia mengerucutkan bibirnya.

LINE

BebebQ: kai, temuin aku sekarang. Aku tunggu di taman tempat biasa. Gak pake lama. Penting ada yang mau aku omongin.

Kimkai: mau omongin apa? Sepenting itu tah sampe kayak gitu banget?

BebebQ: pokoknya penting. Aku tunggu kamu sampe jam 3 disini.

Kimkai: iya yang, sabar... Lagi otwwwww
Read

"EHMMMM," Stevany berdeham saat melihat sekilas room chatnya dengan
Krystal, pacar Kai.

"Ehh apasih lo dek," sontak Jongin menjadi salah tingkah karena adeknya tengah memperhatikannya yang sedang chat-an dengan Krystal

"Giliran kak Krystal aja gece lo ni, pantesan. Eh btw itu nama kak Krystal lo rename ya hahaha alay si," ledek Stevany.

"Diem lo, liat aja gak gue comblangin sama Chanyeol lagi, mampus," ancam Kai.

"Aih lo mah gak asik," ujar Stevany kemudian berlalu meninggalkan Kai.

*****

Saat di perjalanan, belum sampai rumah, Kai penasaran sudah jam berapa sekarang ini? Ia takut Krystal telah menunggunya lama.

"Dek," panggil Kai.

"Hm?" ucap Stevany sambil melepas sebelah earphonenya dan menoleh kearah kakaknya itu.

"Jutek amat si lo, ntar gua comblangin sama doi. Btw, jam berapa?" tanya Kai.

Dan saat dilihat oleh adiknya itu. Terpampang jam yang ada di hpnya.

"Wuhuu! Jam 2.44 bang, kenapa?" tanyanya heran

"Aduh gue harus ketemu bebeb nih sebelum jam 3. Lo mau ikut gua langsung kesana, apa gue turunin disini sekarang? Lo pulang naik gojek aja gimana?"

Stevany yang sedang asik dengerin lagu pun langsung menghentikan aktivitasnya.

"Kok?"

"Iya pilih mana?"

"Ikut lo aja lah. Nanti gue item lagi kayak lo kalo naik gojek"

Serendipity ; DksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang