Gue tau! gue cewe bego, tapi rasa sayang yang membuat gue sebego ini.
Menjadi pelampiasan?munggkin lebih pantas di panggil sampah.
"Pacaran kan yang lo mau?oke mulai sekarang lo jadi pacar gue!" itu lah awal yang menjadikan hidup gue menjadi suram.
"Der tadi gue liat andra boncengan sama si anggita kelas XI ips 2"
"Der lo masih pacaran kan sama si andra?massa tadi gue liat dia suap suapan sama si harsya"
"Der massa si pacar lo gandengan sama cewe lain" dengan semua itu mungkin gue sudah kebal
"Udah lah ndra aku udah muak dengan semua ini,aku mau kita putus"
"Gak!!lo gak berhak minta putus, karna hanya gue yang berhak mutusin lo" gue gak tahan dengan semua itu tapi apa daya?
"Nih!!kerjain pr gue!" sampai dijadiin babu pun gue gak bisa memberontak.
"Apaan sih ndra aku cuman beli buku aja,kebetulan ada dia yaudah aku ikut aja"
"Kan ada gue?anggkot?atau ojek ke!"
"Apa kamu?emang mau?engak kan! Anggkot?atau ojek! Kamu juga tau kan disini gak akan ada yang lewat!"
"Alasan,Gatel mah udah aja gatel"gue masih tetep bertahan
"UDAH GUE BILANG KAN LO JANGAN DEKET DEKET SAMA SI FATHUR!"
"iya ndra, Tapi lepasin dulu tangan aku sakit!takut memar nantinya"
"Gak usah lebay!"gue masih sih sabar
"Gue mau lo ikut gue sama harsya ke mall,biar lo yang bawa bawa belanjan"
"Kenapa harus aku?"
"Mau siapa lagi? Gue? Gue gak munggkin pengang pengang belanjaaan! Kalau harsya yang pengang kesian lah dia nanti kalau kecapean" Lah gue? Memangnya gue apa?robot? Tapi gue iklas lakuin itu!
Munggkin cuman gue di dunia ini yang sangat bodoh!gue tau bertahan membuat gue sakit!tapi melepas?gue rasa gue gak bisa.
•••
Gimna?
Coment gays
Jan lupa juga VOTE
Makasih❤21:50
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL
Roman d'amourMencintai orang yang salah itu tepatnya. Kesalahan gue yang memaksa lo untuk mencintai gue! Bahagia? Mungkin tidak akan pernah. Bodoh? Ya! Sangat! ••• "Dra, aku mau kita putus!" "Gak! Hanya gue yang bisa mutusin lo." "Maaf dra aku gak bisa jalanin...