Akhir-akhir ini, gue suka banget chat di grup salah satu social messenger gue. Nama grup awalnya Online 24-jam-tanpa-AFK, tapi berhubung sering dikira OL Shop, ganti jadi Thou Art Everything.
Anggota grup aktif cuma 5, yang satu suka ilang kayak layangan, yang satu udah ilang entah kemana. Tapi luar biasanya, walau cuma 5 anggota aktif, ditinggal makan siang atau AFK 1 jam saja, notif nembus ratusan. WTF. Mana pada hobi begadang.
Kegiatan grup selain chit chatting adalah bermain Kuis. Kuis apa saja, TTS Lontong, Riddle, yang sering banget ABC an TOD. Pada gak sadar diri umur di atas 20 tahun semua. Gue sampe gak fokus kerja gegara chat. Dua orang suka mager lupa skripsi gegara keenakan chat, Ini Monki dan Lulu. Yang satu hobi bilang AFK, tapi dua menit kemudian muncul lagi sampe suaminya protes, ini Mawar. Satu lagi paling kalem tapi kalo lagi bahas horor lupa anggunnya, ini namanya Kimi.
salah satu permainan paling sering di grup adalah ABC. Kayak mainan anak SD kalo lo pada inget. tunjukin angka, hitung, sebutin nama. contohnya:
Start. Nama Negara.
Mawar: 3
Kimi 2 :
Lulu : 6
Monki : 9
Gue : 0
Maka dapetnya angka 20. huruf ke 20 = T.
Gue : Trinidad & Tobago
Mawar : Tunisia
Kimi : Turkmenistan
Lulu : Turki
Monki : .... dafuq
jadi yang kalah monki. tinggal pilih Dare apa Truth. Gue inget Monki kena Dare nyanyi Indonesia Raya tapi cuma apal dua bait. LOL. atauMawar yang telepon Lulu bilang I love You. Atau harus keluarin rahasia nista pas kena Truth.
Well, grup TAE emang baru berumur beberapa bulan. tapi gue nyaman gabung disitu. apalagi mereka nerima kehomoan gue dan gak menjudge gue.
I love You, Girls, tapi gue lebih cinta pacar gue. LoL
lupa, salah satu cerita di akun Kimi, menceritakan grup btw. gue sama Ndra nongol disana. mampir kalo sempet. Kimi itu Mizutani Miki
YOU ARE READING
Ask Me
De Todobukan cerita. Kalian boleh tanya-tanya ke gue, gue akan jawab asal tidak menyinggung privasi gue. gue bikin ini juga atas saran adek gue.