Terima kasih kembali buat kalian yang udah mau baca ff aku, baca ff author amatir macem aku, hehe
Sikahkan membaca,
Park Jimin yang aku tahu memang sudah berteman lama dengan Taehyung sebelum aku mengenal Taehyung, sampai mereka lulus kuliah pun Jimin ikut bekerja dengan Taehyung, keluarga Jimin bukan kalangan orang yang tidak mampu, keluarg Jimin bisa di bilang sama dengan keluarga Taehyung, tapi memang Jimin sendiri lah yang tidak ingin bekerja dengan orang tuanya, jawaban jimin hanya ingin mandiri, karena baginya sudah cukup orangtuanya membiayai dia sejak kecil sampai lulus kuliah, well dewasa juga yah Jimin, hehe.
Sejak aku menjalin hubungan dengan Taehyung, Jimin adalah orang yang selalu menjadi penengah jika aku dan Taehyung sedang bertengkar mungkin, karena Jimin juga tau bagaimana proses hubunganku dengan Taehyung.
Tentang kekasih Jimin, aku tidak pernah tau apa Jimin sudah memiliki kekasih atau belum, dan aku juga tidak pernah bertanya pada Taehyung tentang ini, tapi pernah beberapa bulan lalu saat Taehyung yang biasa datang ke apartemen ku bercerita jika Jimin beberapa hari selalu telat datang ke kantor, dan kadang tidak fokus bekerja, aku hanya merespon mungkin Jimin ada masalah pribadi yang tidak bisa ia ceritakan pada Taehyung.
Sampai pernah suatu ketika aku pergi ke toko buku dekat kampusku, aku melihat Jimin bersama dengan seorang gadis, gadis itu cukup muda, warna rambutnya pirang seperti orang barat, dan tinggi badannya melebihi tinggi badanku, tapi saat Jimin bersamanya tinggi mereka sama, well Jimin kan pendek hehe.
Lalu aku menghampiri Jimin bermaksud untuk menyapanya.
"Annyeong Jimin, apa yang kau lakukan disini, kau kan sudah bukan mahasiswa lagi?,"
Jimin yang kaget atas kedatanganku, berusaha menutupinya. Lalu Jimin menatap gadis yg sedang bersamanya, dan aku pun ikut menoleh dan menyapa dengan senyuman, gadis itu pun membalas dengan senyuman juga.
"Ahh Haera-yaa, aku sedang ada urusan bersama dengan,-" ucapan Jimin terputus lalu dia menundukan kepalanya dan menarik nafas panjang.
"Haera-yaa, kenalkan ini kekasihku Min Nindy, dia satu kampus denganmu," sambung Jimin kembali.
"Ohhh, annyeong aku Yoon Haera, teman Jimin dan hobae Jimin di kampus dulu," sapaku pada kekasih Jimin.
"Annyeonghaseyo sunbae, aku Min Nindy, aku mahasiswa fakultas tata busana tahun pertama, aku sudah tau sunbae karena sunbae aktif di kegiatan BEM kampus,"
"Ahhh begitu rupanya, bebarti aku lumayan terkenal yah di kampus," jawabku sedikit malu.
"Benar sunbae, apalagi status sunbae sebagai pacar Taehyung Oppa,"
"Kau kenal dengan Taehyung?,"
"Tentu aku mengenalnya, karena Taehyung Oppa teman dari Jimin Oppa kan, tapi aku tidak pernah bertemu dengan Taehyung Oppa'"
"Ahhh begitu rupanya, tapi kau tidak perlu memanggilku sunbae, panggil eonnie saja hehe,"
"Baiklah eonnie." Ucap Nindy sedikit ragu.
Haera tersenyum melihat sikap Nindy yang malu dan Jimin sedari tadi hanya diam sambil memperhatikan aku dan Nindy berbicara.
"Jimin-ah maaf, aku jadi membuatmu diam sendiri,"
"Gwencana Haera-yaa, aku senang jika kau akrab dengan kekasihku, dan tolong bimbing dia yah di kampus,"
"Bimbing bagaimana maksudmu, aku kan beda jurusan denganya Jimin,"
"Hehe, maksudku untuk lebih dekat dengannya sebagai teman, atau sebagai sunbae dan hobae,"
"Hmmm baiklah, terserah kau saja Jimin,"