Hallo semua para reader aku😁 aku mohon maaf kalo ada typo yang kesebar luas ke pulau-pulau😁😁... Dan plis hargain cerita aku, berikan bintang dipaling bawah sebelah kiri akhir part. Karna 1 bintang dari kalian sangat berarti dari aku😊 dan kalau kalian mau ngasih saran tentang cerita aku silakan komentar, dengan senang hati aku terima saran dari kalian😊.
*Selamat membaca*
______
Adara fredella ulani gadis cantik berkulit putih, berhidung tidak terlalu mancung namun tetap manis dipandang. Apalagi dengan model rambut sebahu dengan paduan warna coklat dengan hitam yang membuat gadis tersebut nampak terlihat lebih cantik.
"Yah aku mau bicara sama ayah boleh?" pinta adara kepada fredy.
"Mau bicara apa sayang?" tanya fredy kepada anak bungsunya tersebut.
Sebenarnya adara mempunyai kakak laki-laki yang bernama Azka fredella ulano. Umurnya tidak terlalu jauh dengan adara, hanya berbeda kurang lebih 5 menit saja. Adara dan azka wajahnya hampir mirip hanya yang membedakan hanya bola mata dan jenis kelamin. Bola mata adara berwarna coklat dan bola mata azka berwarna biru. Jika jenis kelaminnya pasti kalian para pembaca tau dong!.
"Aku ingin pindah sekolah yang normal, aku ingin lebih mempunyai teman banyak dan aku mau bersosialisasi lagi yah, kan selama 15 tahun aku hanya Home schoolling." Lanjut adara bicara kepada fredy
"Apa kamu yakin? Kan kamu punya..."
"Ayah tenang aja, masalah phobia itu dara insyallah bisa kontrol, Please yah." Potong adara sambil memasang puppy facenya.
"Baiklah keputusannya, kita tunggu bunda pulang ke rumah."
"Ya sudah, adara ke kamar dulu yah."
Adara pun menuju kamarnya dilantai dua, adara pun menunggu bunda nya pulang agar ia mengetahui keputusan bunda dan ayahnya.
🏠🏠🏠
Setelah keputusan atas pindahnya sekolah adara akhirnya fredy, ella, dan azka pun setuju adara pindah sekolah. Adara akan pindah ke SMA Negri Smith. Berhubung azka yang sudah terlebih dulu masuk kesekolah itu, jadi fredy dan ella tidak perlu repot-repot mencari sekolah lagi untuk adara.
Masalah phobia adara. Bahwa adara memiliki phobia disentuh dan phobia keramaian. Itu lah sebabnya adara di home schooling sama fredy dan ella. Karena fredy dan ella tidak ingin anaknya kenapa-kenapa.
"Adara, kamu gapapa kan satu sekolah dengan azka?" tanya fredy kepada adara.
"Iya gapapa yah, kan jadi aku bisa dijagain juga sama ka azka, lagi pula phobia aku hanya tidak mempan di ka azka. Jadinya kan ka azka juga gampang ngejagain aku yah!" ucap adara.
"Iya, ayah dan bunda tenang aja, aku bakal ngejagain adik kesayangan aku ini, hehe." Goda azka sambil menoel hidung adara.
"Ihh, apaan si ka pegang-pegang, untung aku ga pingsan!" gerutu adara.
"Ya sudah kalian berangkat langsung aja kesekolah nanti telat." pinta ella. "Dan kamu adara nanti keruang kepala sekolah dulu ya." Lanjut ella sambil memandang wajah adara.
"Baik bun, aku sama ka azka pamit dulu."
Azka pun menyalami tangan kedua orang tuanya. Tidak dengan adara, kalian pasti tau alasanya kenapa. Adara hanya bisa tersenyum."Bun, yah maafin adara ya belum bisa salim atau meluk kalian berdua, adara belum siap."
"Tenang aja sayang, kita paham kok. Ya udah kalian berangkat sana, hati-hati ya." Jawab ella
"Adara sama ka azka pergi dulu, Assalamualaikum bun yah."
Adara dan azka pun pergi meninggal kan rumah untuk bergegas menuju sekolahnya. Ralat tidak untuk adara, yang dimaksud adara sekolah barunya. Adara dan azka pergi ke sekolahnya mengendarai mobil azka yang dibelikan oleh fredy.
Sebenarnya adara dan azka hidup di keluarga yang mempunyai ekonomi berkecukupan. Tapi dengan semua harta tersebut tidak ada arti bagi adara, yang berarti dalam hidup adara adalah kedua orang tuanya. Namun dengan adanya phobia yang ada di dalam tubuh adara, yang membuat hidup adara tanpa arti pelukan kedua orang tuanya.
Adara serta keluarga juga tidak mengetahui kenapa adara bisa mempunyai phobia tersebut. Entah dari masalalu nya atau dari masalah lain...
***
Yeeeeeeyyyy akhirnya part yang pertama selesai juga😁 jangan lupa berikan bintang ya😊
Salam hangat dari istrinya
Manu rios😁😍😙
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days With BadBoy
Teen FictionAdara fredella ulani Gadis cantik berkulit putih dan memiliki hidung yang tidak terlalu mancung, Harus melakukan home schoolling. Bahwasanya adara memiliki phobia. selama 15tahun adara tidak pelukan maupun memegang tangan fredy dan ella (kedua oran...