BLOSSOM (1)

664 86 6
                                    

BxB

Jika kalian tidak suka yah jangan di baca^,^











Seorang namja muda berwajah manis dengan rambut hitam tebalnya terlihat sedang berkutat di dapur bersama namja dewasa dengan wajah kelewat cantik untuk ukuran seorang namja.

Namja beda usia tersebut begitu lihai dengan peralatan dapur beserta bahan-bahan makanan yang akan di jadikan menu untuk sarapan di keluarga Jung.

Yup keluarga yang sedang kita baca adalah tentang keluarga YunJae berserta pengikutnya. 3 couple legendaris yang semua para fans mengetahui dan hafal dengan nama-nama yang akan menjadi saksi kisah keluarga mereka dan juga anak-anak mereka yang tumbuh dewasa.

"Soo, biar umma yang melanjutkan memasaknya. Sebaiknya kamu bangunkan appa, hyung dan dongsaeng ne" ucap Jaejoong, menyuruh sang anak untuk menghentikan aktivitas memasaknya Jung Jaejoong Umma dengan lima anak kembar sekaligus istri dari seorang pengusaha kaya di korea selatan.

"Baik umma" Kyungsoo langsung membuka apron biru dengan gambar motif bunga matahari tersebut. Meninggalkan Jaejoong yang tersenyum merasa sangat bangga dengan anak nomer 2 yang di lahirkannya. Jung Kyungsoo anak yang begitu mirip dengan neneknya. Kim Heachul yang mewariskan mata bulat dan bibir yang berbentuk hati.

Kyungsoo dengan santai berjalan menuju kamar sang Appa. Lalu membukanya tanpa mengetuknya. Sudah biasa pikirnya. Dan terlihat namja dengan mata musangnya yang terpejam dan mulut yang terbuka cukup lebar. Tanpa basa basi Kyungsoo membangunkan sang appa yang sama sekali tidak terganggu.

Akhirnya mata musang tersebut terbuka dan menggeliat kecil.

"Pagi Soo...gomawo sudah membangunkan appa." Ucapnya setelah Yunho sepenuhnya sadar dari tidurnya.

Kyungsoo hanya tersenyum menanggapinya lalu keluar dari kamar orangtuanya menuju kamar kakaknya.

Perlu di ketahui Kyungsoo anak yang pemalu dan irit bicara bukan berarti ia anti sosial. Sifatnya sangat baik dan juga penurut di karenakan ialah Kakak tertua kedua di keluarga Jung. Jadi Ia harus menjadi contoh yang baik untuk adik-adiknya. Aktivitas disekolahnya ia bergabung di club memasak dengan kedua sahabatnya Luhan dan Baekhyun.

"Hyung bangun"

Tanpa mengetuk pintu Kyungsoo langsung membuka pintu kamar yang memang di isi olehnya dan juga kakak tertuanya. Dan terlihat namja tampan dan tentunya sangat manly sedang membenarkan dasi seragamnya.

Melihat itu Kyungsoo hanya tersenyum. Dan langsung melanjutkan perjalanan menuju kamar paling bontot. Tidak susah membangunkan sang kakak yang pastinya sudah bangun saat ia bangun. Apa yang di lakukan barusan hanya bentuk perhatian pada saudaranya.

Jung Yonghwa anak pertama dari Yunjae memiliki sifat yang tegas terhadap adik-adiknya. Dengan wajah tampan yang di warisi dari Yunho. Yonghwa menjadi primadonna di sekolahnya. Tapi sayang hatinya sudah tertambat untuk tetangga sebelah rumahnya. Park Shinye gadis cantik bermata bulat. Yonghwa juga aktiv dalam kegiatan Band. Meski di tentang oleh Yunho. Karena Yonghwa sendiri di gadang-gadang akan menjadi penerus perusahan Jung di masa depan.

Tok...tok...

Kali ini Kyungsoo mengetuki pintu kamar dengan cat berwarna merah muda feminim adalah kamar satu-satunya kamar perempuan di keluarga YUNJAE.

Jadi Kyungsoo tidak sembarangan membuka kamar tersebut.

"Yoeli sudah bangun oppa..." sahut gadis cantik yang menyebut dirinya sendiri Yoeli dari dalam kamar. Jung Jiyeol gadis cantik satu-satunya yang terlahir prematur. Mempunyai sifat yang polos juga manja pada appa dan ummanya. Juga satu-satunya gadis yang di manja dan di jaga sangat ketat oleh para oppa-oppanya dari namja manapun yang mendekati. Sama seperi sang Umma, Yoeli adalah pencinta warna pink dan hello kity. Saat ia Jiyeol tercatat bergabung dengan club balet di sekolahnya.

BLOSSOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang