BxB dan St8
Bagi yang tidak suka jangan di baca
17 untuk si kembar jung
17 untuk si kembat shim
17 untuk park shinye
16 untuk chanyeol dan Sehun
Mereka semuanya duduk di bangku kelas 2.Si kembar sudah berada di depan rumah mereka untuk berpamitan kesekolah pada sang umma. Mereka dengan sabar menunggu drama orang tuanya yang saat ini sedang bermesraan.
"Umma kami berangkat dulu ne" ucap si sulung mewakili yang lain. Setelah melihat kedua orangtua sudah selesai bermesraan.
"Ne hati-hati di jalan yah anak-anak belajar yang rajin".
"Ne umma....." ucap mereka semua serempak.
"Nah Boo, Yunnie kerja dulu yah. Siapkan makan malam yang enak ne"
"Iya Yunnie...hati-hati dan jangan genit pada sekretarismu itu" ucapnya sambil bertolak pinggang. Membuat Yunho terkekeh mendengar nada cemburu tak berdasar dari sang istri.
"Siap Boss..." hormatnya dan memberi kecupan singkat di bibir membuat kelima anaknya berpaling karena merasa malu. 'Padahal sudah biasa tapi tetap saja rasanya malu'. Ucap mereka kompak dalam hati.
Yunho berangkat menggunakan kendaraan pribadi dan berpamitan pada anak-anak mereka.
"Appa berangkat kekantor anak-anak belajar yang rajin di sekolah."
"Ne appa hati-hati" ucap mareka kompak.
Si kembar lima seperti biasa menunggu di depan gerbang. Tak lama anak-anak dari keluarga Park dan Shim keluar dari gerbang. Mereka memang selalu berangkat sekolah bareng karena mereka satu sekolah.
"Baby Soo...." riang Jongin memanggil Kyungsoo kesayangannya. Dan di balas senyuman manis dari Kyungsoo.
"Wonu-ya..." begitupun dengan Mingyu yang tersenyum melihat Wonwoo yang menunggunya.
"Duh pagi-pagi sudah gerah..." sindir Taeyoong melihat dua pasangan di depannya.
"Orang Jomblo tuh tidak boleh iri, benarkan sayang" ucap Mingyu menatap jahil kearah Taeyoong.
"Apa maksudmu tiang"
"Sudah jelaskan yang Jomblo di sini siapa?" Sindir Jongin mendukung adiknya. Ia jengah selalu di sindir terus oleh Taeyoong.
"Apa kau bilang hitam!!!" Taeyoong bersiap memukul Jongin.
"Sudah kalian berhenti!!! Mingyu, Jongin dan Taeyoong kalian tidak ada cape-capenya ribut terus"
"Yong si pendek ini yang duluan memancing kami, benarkan kai hyung".
"Betul itu Yong" dukung Jongin
"Apa siapa yang kau bilang pendek ah!"
"Kau" tunjuk Jongin dan mingyu bersamaan membuat darah Taeyoong naik dan bersiap memukul keduanya.
"Sudah-sudah kalian berhenti bertengkar ayo berangkat nanti ketinggalan bis" Yonghwa mencoba melerai keributan yang terjadi setiap kali mereka bertemu.
Akhirnya si kembar Jung, si kembar Shim. Shinye dan Chanyeol juga sehun berangkat bersama menuju sekolah mereka. Meski di perjalanan mereka lalui dengan pertengkaran kecil.
Sesampainya di sekolah mereka menuju kelas masing-masing. Yonghwa, Jiyeol dan Shinye berada di kelas 2 ruang satu, sedangkan Jongin, Mingyu, Wonwoo dan Kyungsoo di kelas 2 ruang dua sedangkan Taeyoong, dan Sehun dan Chanyeol di kelas 2 ruang tiga. Mereka memang berpisah kelas. Tapi saat istrirahat mereka akan berkumpul untuk makan siang bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOSSOM
Randomhanya cerita tentang keluarga YUNJAE, YOOSU DAN CHANGKYU. beserta anak mereka. ada kisah tentang keluarga, cinta dan juga persahabatan