Apakah ada yang menunggu FF ini setelah baca pengenalannya?? :p
Selamat membaca readersss —♡--------
"Selamat pagi, nama saya Oh Sehun. Saya disini akan menjadi dosen baru kalian", ucap pria yang diketahui bernama Sehun.
Tatapan dinginnya, kepandaiannya dalam mengajar dan ketampanannya membuat para mahasiswi tergila-gila padanya.
Baru sehari ia mengajar di kampus dan sekarang menjadi populer di kalangan mahasiswi.
◇◇◇◇◇◇◇◇
Terlihat gadis cantik bernama Hyejin yang sedang mendengarkan musik di kantin sambil asik mengunyah burger favoritnya.
"Ya!", panggil temannya bernama Chanyeol yang menghampirinya.
"Hm?", ucap Hyejin yang masih asik dengan dunianya sendiri. "
Ya! Dengarkan aku! ", ucap Chanyeol yang kemudian melepas salah satu headset di telinga Hyejin.
Hyejin memutar bola matanya malas lalu berkata "Apa?".
Chanyeol duduk di sebelah Hyejin lalu memicingkan matanya kemudian berkata "Sekarang kan kau harusnya ada kelas, kau bolos lagi?".
Hyejin cengengesan. "Burger ini.. Mereka menjualnya ketika aku ada kelas. Jadi aku lebih memilih burger ini daripada aku harus masuk kelas yang membosankan itu", ucap Hyejin sambil tetap mengunyah burgernya.
Chanyeol mencubit pipi Hyejin gemas.
"Yak!!", ucap Hyejin yang merasa kesakitan karna cubitan dari Chanyeol.
"Mau berapa banyak burger yang masuk ke dalam tubuh mu dalam seminggu?" , ujar Chanyeol.
"Ini urusan ku bodoh bukan urusanmu", ucap Hyejin sambil menjitak kepala Chanyeol.
Chanyeol mengelus kepalanya yang terasa sakit akibat jitakan Hyejin.
"Ah iya Hyejin. Kau tau dosen baru yang bernama Oh Sehun itu?", tanya Chanyeol.
"Hm? Ah dosen muda itu? Aku sudah mendengarnya seharian dari Yeri sampai aku bosan", jawab Hyejin.
Chanyeol menggeser duduknya hingga duduk sangat berdekatan dengan Hyejin.
Ia mendekatkan bibirnya ke arah telinga gadis cantik itu lalu berbisik "Jika ia lebih tampan dari ku... Kau tidak akan menyukai nya kan? Dosen muda itu".
Hyejin menatap Chanyeol kebingungan dan berkata, "Ya... Apa mak-".
Tiba-tiba Chanyeol mendaratkan bibirnya ke pipi Hyejin dan langsung pergi meninggalkannya.
Hyejin mempoutkan bibir ketika melihat Chanyeol yang langsung pergi meninggalkannya "Park Chanyeol awas kau! ", batinnya.
Tanpa ia sadari ada seseorang yang sedari tadi memperhatikannya dari jauh.
"Akhirnya...", ucap seseorang yang misterius itu.
◇◇◇◇◇◇◇◇
"Aku pulang", ucap Hyejin ketika memasuki rumah.
Hyejin tersenyum kecut. Sepi. Itu lah yang Hyejin rasakan. Ia memasuki kamarnya dan duduk di pinggir kasur.
"A... Andai... Andai saja waktu itu aku ikut pergi.. Pasti sekarang aku sudah bersama dengan kalian..." ucap nya sambil menangis.
*Flashback ON
KAMU SEDANG MEMBACA
Why
Romance"Mau bagaimanapun aku akan tetap menikahi mu Hyejin" - Sehun "Aku menyayangimu lebih dari aku menyayangi diri sendiri Hyejin" - Chanyeol Hyejin di paksa menerima perjodohannya dengan pria bernama Sehun. Yang ternyata adalah dosennya! Padahal ia...